Foto ResepBolu Labu Kuning

Bolu Labu Kuning

Kue

Resep Bolu Labu Kuning yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Labu Kuning terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Labu Kuning ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu Labu Kuning. #DiRumahAja #CookpadIndonesia. #Cookpadcommunity_borneo. #CookpadCommunity_Kalimantan. Hasil Labu Kuning lagi ini.

BAHAN-BAHAN

  • 3 btr Telur Ayam
  • 1 sdt Sp
  • 50 gr Gula Halus
  • 1 ktk Vanili bubuk
  • 200 gr Labu Kuning kukus dihaluskan
  • 150 gr Tepung Terigu
  • 6 sdm Minyak Goreng
  • secukupnya Sukade

CARA MEMASAK

  • Kocok 4 bahan utama hingga mengembang ±15 menit dengan kecepatan maximal.
    Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning
  • Tambahkan Tepung dan labu Kuning halus, aduk dengan kecepatan rendah asal rata saja. Tambahkan minyak goreng aduk terbalik dengan spatula.
    Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning
  • Tuang dalam loyang beroles margarin, taburi sukade lalu panggang dalam oven panas hingga matang. Test manual dengan tusuk sate, jika tidak ada yg lengket ditusuk sate berarti sudah matang.
    Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning
  • Angkat dan dinginkan, potong potong... Nikmati indahnya kebersamaan bersama keluarga.
    Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning Cara Membuat Bolu Labu Kuning

ANEKA RESEP TERBARU

Cookies Tanpa Oven Bolu Labu Kuning Kukus Sambal Ayam Penyet Tanpa Terasi Kucai Telur Tulang Ayam Kuah Bolu Labu Kuning Ayam Rica2 Kemangi Bolu Labu Kuning Kukus Tanpa Mixer Bolu Labu Kuning 2 Telur Daging Saikoro Kue Tradisional Jawa Timur Bolu Labu Kuning Panggang 2 Telur Bolu Labu Kuning Kukus 2 Telur Ayam Serundeng Manis Bolu Labu Kuning Kukus Sederhana Kungpao Chicken Bolu Labu Kuning 4 Telur Bolu Labu Kuning Panggang Bolu Labu Kuning Takaran Sendok Bumbu Soto Kudus

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Semprit 3 Bahan No Mixer No Oven

Kue Semprit 3 Bahan No Mixer No Oven

Resep Kue Semprit 3 bahan, no Mixer, No oven. Kuex super renyah, mirip2 kue sagu sih rasanya.
Kue Lihat Resep
Nuget Pisang Coklat

Nuget Pisang Coklat

Resep Nuget pisang coklat.
Kue Lihat Resep
Nastar Wisman

Nastar Wisman

Resep Nastar Wisman 🍍. Sudah mau lebaran ya sbntr lg 😁👍🏻 jadi ikutan latah bikin nastar juga, ditmbh si bocil lg liburan & kepngen baking katanya.. kita bikin nastar aja ya ☺️
Kue Lihat Resep
Korean Sweet Potato Bread

Korean Sweet Potato Bread

Resep Korean Sweet Potato Bread. Udah pada coba bikin ini blm? Jajan ini juga lagi hype di korea loh 😂 bahannya juga mudah di dapetin kok, kecuali tepung ubi ungu nya yaa, tapi kalian bisa beli onlen hehehe..isiannya aku pake biskuit regal di hancurin, biasanya isinya pake ubi juga yg kuning/putih tapi karna aku gk punya ya udah deh pake biskuit aja hehe..tapi juga bisa loh remahan biskuit jadi pengganti tepung ungu, karna tepung ini gk memberikan rasa apa2 sih cuma biar cantik aja kayak aku 🤣 maap yaak klo bentuk ubi nya jelek 😅 #markobarspesialGA_pangananwungu #cookpadcommunity_semarang #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Nastar Wajan

Nastar Wajan

Resep Nastar Wajan. Aku pengen bgt eksperimen nastar , tapi gak punya oven, dan mau buat pakai teflon kayanya sayang, karna teflon ku masih baru bgt 🤣 yasudah pakai wajan saja dan alhasil benar2 memuaskan hasilnya.
Kue Lihat Resep
Wafer Bungkus Coklat

Wafer Bungkus Coklat

Resep Wafer bungkus Coklat. Style fotonya cheerful, pengarah gayanya anak muda 😁. Ini baking kolaborasi emak, kakak & adek, si abang gak bisa ikutan karena ada acara zoom kampus. Ide kukis ini dari si kakak, karena memang dia yang suka baking kalo lagi off kerja, pokoke emak happylah bisa ikutan event #MasakSekeluarga... abaikanlah yaa bentuk & size yang ga sinkron ✌ #MasakSekeluarga
Kue Lihat Resep