Foto ResepBolu Marmer

Bolu Marmer

Kue

Resep Bolu Marmer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Marmer terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Marmer ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu marmer. Resep vitakwee bikin marmer ala pak sahak. Dl sdh pernah pas tintin rayner bikin pak sahak jg. Cm ak ga pk pasta coklat. Cm bubuk coklat biar alami gt. Trs susu bubuk 1 scht. Ak g pernah lht kemasan susu bbk kecil jd kucemplungin 40 gr. Ak pk minyak smw total 150 gr

BAHAN-BAHAN

  • 5 telur
  • 125 gr gula blender
  • 1 sdt sp
  • 150 Terigu kunci
  • 15 gr maizena
  • 1 scht susu bbk (ak: 40 gr)
  • 100 gr butter leleh (ak: minyak)
  • 50 gr minyak
  • 2 sdt coklat bbk
  • Pasta coklat(0)
  • Vanila (0)

CARA MEMASAK

  • Ayak tepung, susu bbk, maizena.Mixer jd 1 smw bhn kec minyak, butter leleh, pasta coklat, bubuk coklat. Smp lamaaa hingga mengembang.krn klo ga mengembang ntr adonan trn / encer
  • Masukkan butter llh, minyak. Aduk lipat
  • Ambil sebagian adonan ksh pasta coklat + bubuk coklat
  • Tuang adonan ke loyang yg sdh dialsi kertas anti lengket. bisa selang seling/ coklat pas di ats aja. Biasanya si 1/2 1/2.
  • Trs bikin motif.
  • Panggang 50 mnt 180 drjt api bwh. Api ats pas trkhr/10 mnt trkhr/ sesuaikan dg ovenmu. Klo api ats bwh lgsg biasanya mekrok
  • Balik ktk sdh mtg
    Cara Membuat Bolu Marmer Cara Membuat Bolu Marmer Cara Membuat Bolu Marmer
  • Potong ktk dingin. Lembut.
    Cara Membuat Bolu Marmer

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Marmer 5 Telur Bolu Marmer Bolu Marmer Kukus Brownies Amanda Bolu Marmer 4 Telur Roti Manis Isi Coklat Bolu Marmer 8 Telur Lapis Tepung Beras Lembut Butter Cream Tidak Eneg Talam Asam Padeh Ikan Tuna Bolu Marmer Panggang Bolu Marmer Lembut Bolu Marmer 6 Telur Palumara Bolu Marmer Pak Sahak Bolu Marmer Jadul Siomay Bandung Tanpa Ikan Opor Daging Sate Maranggi Asli

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Labu Panggang Keju

Labu Panggang Keju

Resep Labu Panggang Keju. Untung masih punya labu...🤭 Ikutan dong #WeekendChallenge yang temanya olahan labu. Gak susah kok...ini gampil banget tinggal potong² campur jadi satu panggang...😚 Sekalian deh setor lagi resep ke 3 buat posbarnya cookpadcommunity_yogyakarta yang temanya olahan labu juga #LabuhkanRasamu . . . #WeekendChallenge #berLABUpadamu #LabuhkanRasamu #cookpadcommunity_yogyakarta #SelaluIstimewa #olahanlabunyoung
Kue Lihat Resep
Cekodok Pisang

Cekodok Pisang

Resep Cekodok pisang.
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Gimbal

Telur Dadar Gimbal

Resep Telur Dadar Gimbal. Tempo hari punya pete udah agak layu sama punya sedikit bawang bombay terus ada sisa putih telur abis bikin puding bahan" kaya begini kalo lama dikulkas pasti jadi mubazir akhirnya dibikin aja deh telur dadar jadi tinggal nambahin telur utuh lagi yg masih ada kuning'a dimakan pake nasi hangat + kerupuk udah mantep banget 🤤😋 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree
Kue Lihat Resep
Pukis Kekinian

Pukis Kekinian

Resep Pukis Kekinian. Bismillah...pernah lihat Pukis ini dijual di K*C ...tertarik buat Alhamdulillah ternyata mudah enak empuk banyak yg order resep andalan dapurdinar yuk buat sendiri lebih hemat dan higienis tentunya
Kue Lihat Resep
Ager Ager Jeruk

Ager Ager Jeruk

Resep Ager ager jeruk.
Kue Lihat Resep
Opor Telur

Opor Telur

Resep Opor telur.
Kue Lihat Resep