Foto ResepBolu Nutrijell Kukus

Bolu Nutrijell Kukus

Kue

Resep Bolu Nutrijell Kukus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Nutrijell Kukus terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Nutrijell Kukus ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu Nutrijell Kukus. Udah lama penasaran sama bolu ini. Akhirnya bikin deh. Ga punya nutrijell yg kecil, adanya 15 gr, jadi kupake aja semua. Ternyata pas di mixer adonannya jadi berat dan lengket 😅 diaduk pake spatula pun agak susah. Terigunya mungkin jg kebanyakan sih. Lain kali mo coba 150 gr aja. Pas jadi, tengahnya masih agak basah. Padahal waktu dites tusuk, udah ngga lengket lagi. Terpaksa kukus ulang selama 15 menit. Hasilnya sama aja 😅 tapi tetap diabisin kok 🤭 Ini saya pake loyang diameter 18cm, kebesaran. Source : Ayumi Itsuwa #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 2 butir telur
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 sdt sp
  • 200 gr terigu
  • 10 gr nutrijell (bungkus kecil)
  • 1 sachet (40 gr) kental manis
  • 5 sdm minyak goreng
  • Topping : chocochip

CARA MEMASAK

  • Campur telur, gula, dan sp di dalam wadah. Mixer dgn kecepatan tinggi hingga putih, kental, dan berjejak (sy 10 menit).
    Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus
  • Masukkan terigu, minyak goreng, kental manis, dan nutrijell. Mixer lagi dgn kecepatan paling rendah sebentar saja sampai rata. Aduk kembali dgn spatula agar lebih rata.
    Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus
  • Tuang ke dalam loyang yg sdh diolesi margarin. Beri topping sesuai selera. Kukus ke dalam kukusan yg sdh dipanaskan sebelumnya selama kurang lebih 20 menit. Tes tusuk, jika sdh matang, kue tidak lengket.
    Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus
  • Keluarkan dari loyang. Potong2 dan sajikan.
    Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus Cara Membuat Bolu Nutrijell Kukus

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Kukus Nutrijel Coklat Tanpa Sp Bolu Kukus Nutrijel Tanpa Mixer Bolu Kukus Nutrijell Debm Kue Ketan Resep Bolu Nutrijell Kukus Bolu Nutrijel Kukus Takaran Gelas Kue Bolu Gulung Kukus Mac And Cheese Kukus Lasagna Tintin Rayner Bolu Kukus Nutrijel Takaran Sendok Bolu Kukus Nutrijel Melon Donat Lembut 1 Kg Cumi Sambal Ijo Soto Daging Santan Kuning Bolu Nutrijell Kukus Bolu Kukus Nutrijel Lembut Burger Sapi Bolu Kukus Cetakan Kecil Sayur Waluh Santan Bolu Kukus Nutrijel Coklat

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

16.Keripik Singkong Pedas Manis

16.Keripik Singkong Pedas Manis

Resep 16.Keripik Singkong Pedas Manis. Klo pak su off site pasti stok cemilan hrus melimpah(lebay.com😁)secara busui yg doyan bget ngemil ( tp g gembil2 eh ☺)tmbh laju lagi klo ada tmenx iye khan ,, yu ah Qt bkin keripik inih rasax pedes2 manis gtu kayaaaakkk ,, yg bikin laaaah🤭🤭bismillaaah #PEJUANGGOLDENAPRON3 #MINGGU3
Kue Lihat Resep
Donat Kepang Tabur Meisis Trimits Eggless

Donat Kepang Tabur Meisis Trimits Eggless

Resep Donat Kepang Tabur Meisis Trimits (eggless). Kedua kalinya buat donat kepang, gara gara si kakak suka banget, krn kue nya empuk dan lembut banget apalagi demen dng selai coklat oreo homemade nya, manis tapi tdk terlalu manis jadi sangat pas paduannya dng donat kepang. Kali ini adonannya sy biarkan dng warna standar putih. Si kakak Jadi ketagihan dng kue donat kepang buatan mama yah😍, nah berhubung kakak request, berbaik hatilah bantu bantu mamanya buatin kue donat kepangnya, meski hanya bantu goreng dan olesin donat dengan selai coklat, rasanya sudah senang, paling tidak kakak tau bagaimana bs menghargai masakan yg dibuatnya sendiri. Senangnya bisa memasak di bantu kakak, meski adik jagoan hanya kebagian makan, paking tdk moment #MemasakSekeluarga menjadikan weekend panjang ini bermakna. Love u kakak and jagoan😍💕💞 #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Wool Roll Bread

Wool Roll Bread

Resep Wool Roll Bread. Assalamu'alaikum .. Akhirnya bikin lagi... kemarin dah bikin wool roll ga pake telur, sekarang bikin lagi yang pake telur, lebih empuk dan tahan lama empuknya... tapi yang sekarang ga rapi , waktu profing woolnya keluar.. dan kelihatan gede gede ...🙈🙈 Kayanya harus coba lagiii ...💪💪 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Kue Lihat Resep
Kue Ku Kacang Ijo

Kue Ku Kacang Ijo

Resep Kue Ku Kacang Ijo.
Kue Lihat Resep
Tepung Bumbu Serbaguna Homemade

Tepung Bumbu Serbaguna Homemade

Resep Tepung Bumbu Serbaguna Homemade. Sudah bertahun-tahun saya tidak membeli tepung bumbu di pasaran, karena ingin mengurangi konsumsi MSG. Puji Tuhan saya menemukan resep tepung bumbu non MSG milik Mba Ribka Arini, jadi sekarang saya sering menggunakan resep ini untuk stok tepung bumbu. Pembuatannya mudah sekali, tinggal campur-campur jadi satu dan bisa digunakan untuk menggoreng berbagai macam makanan seperti tempe, tahu, ayam, dll. Source: Ribka Arini #PejuangGoldenApron3 #tepungbumbu
Kue Lihat Resep
Pancake

Pancake

Resep Pancake🍒. #PejuangGoldenApron3 #DiRumahAja #CABEKU
Kue Lihat Resep