Foto ResepBolu Pandan Putih Telur

Bolu Pandan Putih Telur

Kue

Resep Bolu Pandan Putih Telur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Pandan Putih Telur terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Pandan Putih Telur ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu pandan (putih telur). Ada sisaan putih telur yg masih fresh, cus lah kita bikin tuk cemilan, dengan bahan seadanya #cookpadcommunity_depok

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir Putih telur dari telur
  • 80 gr gula
  • 50 gr tepung terigu serbaguna, ayak
  • 30 gr butter leleh, atau 40ml minyak goreng
  • 1/2 sdt Pasta pandan
  • Keju parut untuk topping

CARA MEMASAK

  • Mixer putih telur dan gula hingga mengental
    Cara Membuat Bolu Pandan Putih Telur Cara Membuat Bolu Pandan Putih Telur
  • Masukkan tepung yg sudah diayak, tambahkan pasta dan butter cair. Cukup aduk dengan spatula
    Cara Membuat Bolu Pandan Putih Telur Cara Membuat Bolu Pandan Putih Telur
  • Panaskan oven, taruh adonan di loyan yang sudah diolesi mentega/butter. Taburi topping keju diatasnya. Saya pakai loyang sekat tuk bronis
    Cara Membuat Bolu Pandan Putih Telur
  • Oven dengan suhu 170°c selama 25 menit. Atau sesuaikan dengan oven masing-masing

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Pandan Putih Telur Tahu Guling Muffin Coklat Bolu Kukus Pandan Putih Telur Talas Gula Merah Bolu Pandan Putih Telur Ny Liem Tumis Daun Singkong Teri Martabak Manis Pinggir Jalan Piscok Lumer Frozen Kentang Goreng Keju Tongseng Kambing Santan Tauco Tahu Cupcake Kukus Hias Bolu Pandan Putih Telur Tintin Rayner

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nangka Goreng Enak

Nangka Goreng Enak

Resep Nangka goreng enak. Aku sukakkkk deh nangka di goreng.selain yumihhhh.wanginya ntu loh semerbakkk🤤🤤🤤🤤bikin kangen nnek.dlu aku sering bngt dibuatin ama nnek😍
Kue Lihat Resep
Cake Ala2 Batita

Cake Ala2 Batita

Resep Cake ala2 batita. Kadang batita tuh suka lucu yaah Tapi emang masa2 nya lucu sih yaaa🤩🤩🤩 Batitaku no eh tiba2 mlm pas mau bobo bilang gini Bun.aku ulang thnnya masih lama ga?😀😀di jelaskan blablabla... Aku mau tiup lilin diatas cake..tp besok ya😂😂😂??? Cake nya coklat Sbg mmak....okey bos Okey kan saja.dan laksana ... Pas tau2 pagi ehhh sudah siap tiup2an hmmm dia girang banget🤩🤩🤩membuat bhagia itu simpell yaaa😉
Kue Lihat Resep
Dadar Telur Cah Tauge

Dadar Telur Cah Tauge

Resep Dadar Telur Cah Tauge. Alhamdulillah pagi ini bisa menyiapkan menu lengkap sayur sekalian lauk 🤭 pas buat Saya ibu bekerja yg harus menyiapkan makanan untuk keluarga dirumah sebelum berangkat ke kantor. Mengerjakan nya jg cepat hasilnya enak. Cobain Aja bikin, dijamin ketagihan 😉 #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #cookpadcommunity_jakarta #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #AnekaTumisan #DadarTelurCahTauge #GenkPedaEksis #GenkPejuangDapur #DapurKobe Resource : Dapur KOBE
Kue Lihat Resep
Kue Pandan Tanpa Mixer Tanpa Oven Tp Dipanggang Di Atas Kompor

Kue Pandan Tanpa Mixer Tanpa Oven Tp Dipanggang Di Atas Kompor

Resep Kue pandan tanpa mixer & tanpa oven tp dipanggang di atas kompor. Mencoba
Kue Lihat Resep
Kue Talam Pandan

Kue Talam Pandan

Resep Kue Talam Pandan. Ini makanan favorit aku krn teksturnya lembut dan wangi pandan apalagi kalau dimakan pas dingin dingin🥰
Kue Lihat Resep
Puding Pandan Kelapa Muda

Puding Pandan Kelapa Muda

Resep Puding pandan Kelapa Muda. Puding ini sangat cocok untuk cuaca panas. Puding dari air kelapa muda asli & daging kelapa + sari pandan. Terasa segar di tenggorokan 😘 Menurut saya agak manis resepnya. Nti Bunda bisa kurangi sendiri takaran gulanya sesuai selera ya. Akhirnya rasa penasaran saya terobati gimana cara bikin puding ini. 😂👩‍🍳 Source : Titiek Parmono & Ig @Julirivandy #PejuangGoldrenApron3
Kue Lihat Resep