Foto ResepBolu Pelangi Anti Gagal

Bolu Pelangi Anti Gagal

Kue

Resep Bolu Pelangi Anti Gagal yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Pelangi Anti Gagal terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Pelangi Anti Gagal ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu pelangi anti gagal. Cake pelangi (rainbow) ini sangat buming untuk sekarang.gampang buat nya,bisa nih kita praktekan sendiri.Bolu ini tidak bikin seret juga dijamin enak. Ini sebenar nya buat nya kemarin,kebetulan lagi gak punya cemilan jadilah bolu pelangi. Bolu nya udah di inap smpai hari ini masih enak.😊selamat mencoba. #PejuangGoldenApron3 #OlahanBoluPelangi #cookpadindonesia #cookpadCommunity_jakarta

BAHAN-BAHAN

  • 4 butir telor
  • 180 g gula pasir
  • 150 g tepung segitiga
  • 1 sdt sp
  • 1 sdt pasta vanila bubuk
  • 1 saset vanili
  • 1 saset SKM putih
  • 1 saset dancow bubuk putih
  • 150 gr minyak goreng di campur margarin cair 1 sdm= total 150 g
  • Pewarna makanan selera/bebas

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan.siapkan cetakan / loyang di olesin margarin tipis2.lalu siapkan kukusan dengan api sedang dan tutupan nya di tutup lap bersih.
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Masukan gula,telor,sp,vanili ke wadah.lalu kita kita kocok sampai putih mengembang berjejak
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Terigu,susu bubuk,vanila bubuk di aduk jadi satu di wadah lain.Masih di mixer,masukan terigu campuran susu bubuk dan minyak goreng secara begantian lakukan sampai selesai.lalu matikan mixer.
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Siapkan mangkuk kecil di bagi beberapa bagian,masukan pewarna makanan nya sesuai selera.
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Pertama saya masukan warna putih ke loyang lalu kukus selama 6 menit,lalu masukan lagi warna biru kukus lagi 6 menit
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Terakhir saya masukan warna merah kukus terakhir 15-20 menit
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Karna adonan nya masih ada loyang cetakan saya kecil jadi saya bagi lagi warna putih kukus 6 menit,lalu masukan warna ijo kukus selama 15 menit
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal
  • Siap dinikmati.Dan selamat mencoba.😘
    Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Bolu Pelangi Kukus Anti Gagal Cara Membuat Bolu Kukus Pelangi Anti Gagal Kentang Panggang Brown Sugar Milk Tea Telur Gabus 1 Kg Cipuk Cara Membuat Bolu Pelangi Anti Gagal Bumbu Botok Bolu Kukus Pelangi Anti Gagal Sambal Goreng Kentang Dapur Umami Banana Strudel Daun Singkong Santan Kue Padamaran Bolu Pelangi Anti Gagal Ikan Mas Goreng Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Pelangi Anti Gagal

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Chocolatos Kukus

Bolu Chocolatos Kukus

Resep Bolu Chocolatos kukus. Percobaan kedua bikin ini.Maa Syaa Allah akhirnya pas manisnya ehehehe.. Source of recipe: https://cookpad.com/id/resep/3781201-bolu-kukus-chocolatos_-kue-resep-minimalis?invite_token=XnXMG7j4KxA7SVo66w9HP4fH&shared_at=1617254580 #KupasHabisResep #Baking_Yuyun #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Yuyun #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Muara_Badak
Kue Lihat Resep
Raisin Bread Part 2

Raisin Bread Part 2

Resep Raisin bread part 2.
Kue Lihat Resep
Sosis Telur

Sosis Telur

Resep Sosis Telur. Alternatif buat yang susah makan sayur, kalau suka buncis bisa ditambahkan yaa.. Kebetulan dirumah tidak ada stok jadi saya skip.
Kue Lihat Resep
Pancake Londo

Pancake Londo

Resep Pancake Londo.
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer

Nastar Lumer

Resep Nastar Lumer. Haii moms.. Alhamdulillah bisa berbagi resep ke-54.. Ini nastar terenak menurut saya moms.. tekstur luar nggak rapuh, tapi pas udah digigit, langsung lumer😋 btw bisa bikin yang seenak ini tuh bahagia banget loh 😄 saya tunggu recooknya yaa.. selamat mencoba moms ♥️ Source : Fatmah Bahalwan #PejuangGoldenApron3 #week27
Kue Lihat Resep
Bolu Pandan 3 Telur

Bolu Pandan 3 Telur

Resep Bolu Pandan 3 Telur. Upload dulu sebelum boskii pegi.Abaikan potongannya,soalnya pake pisaunya gk tajam.Enakk..harum lembut .Source:Suci Mariyah
Kue Lihat Resep