Foto ResepBrazilian Lemonade

Brazilian Lemonade

Minuman

Resep Brazilian Lemonade yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Brazilian Lemonade terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Brazilian Lemonade ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Brazilian Lemonade. udah beberapa hari yg lalu cookmark resep minuman nih tapi baru terlaksana sekarang pas bgt sama cuaca yg lagi panas rasanya seger asem dari lime ada rasa sedikit gurih dari susu kental manis pokonya enak deh pas jadi pelepas dahaga ciee udah kaya iklan aja .. Source : Regeena123🌷 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #MulaiMasak #GoldenApronChallenge

BAHAN-BAHAN

  • 2 cup air dingin
  • 1 sdm lime zest
  • 7-8 sdm lime juice (atau sesuai selera)
  • 1/4 cup skm
  • secukupnya es batu

CARA MEMASAK

  • Parut lime zest secukupnya sisihkan sambil peras airnya pisahkan
    Cara Membuat Brazilian Lemonade
  • Buat garnish ambil gula pasir secukupnya campur dengan lime zest lalu celup pinggir gelas sambil diputar agar semua tertutup gula (agar menempel saya celup di air sebentar)
    Cara Membuat Brazilian Lemonade
  • Blender semua bahan sampe agak berbuih tuang dalam gelas siap dinikmati~
    Cara Membuat Brazilian Lemonade Cara Membuat Brazilian Lemonade

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Kuning Telur Tepo Kecap Sate Babi Brazilian Lemonade Brazilian Lemonade Tiktok Bolu Gulung Spesial Seblak Kwetiau Kuah Mendol Tempe Surabaya Soto Tegal Brazilian Lemonade Origin Brazilian Lemonade With Condensed Milk Dadar Gulung Pisang Lodeh Daging Brazilian Lemonade With Condensed Milk Recipe Brazilian Lemonade Fogo De Chao Brazilian Lemonade With Alcohol Tongseng Daging Sapi Brazilian Lemonade Recipes Brazilian Lemonade Recipe Brazilian Lemonade With Coconut Milk

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Buah Naga Manis

Es Buah Naga Manis

Resep Es Buah Naga Manis.
Minuman Lihat Resep
Es Kopi Susu Aren Ala Rumahan

Es Kopi Susu Aren Ala Rumahan

Resep Es Kopi Susu Aren ala Rumahan. Bismillah.. Menjelang weekend emang paling enak minum es kopi, mau beli tapi keluarga banyak hihi yaudah kita buat es kopi susu pake gula aren dirumah aja biar semua kebagian😆😂 Tenang aja, gulanya juga bisa beli di pasar hihi dan di masaknya manual, ga pake takaran kaya barista atau kang kopi, namanya juga ala rumahan hihi yg penting rasanya ga kalah uenak🤤👍 Kalian bisa coba dirumah karna bahannya simple dan cara buatnya juga gampang banget. Ohya kopinya bebas yaa tp pastikan kopinya yg pure kopi hitam bubuk. Yuk kita liat bahan dan cara buatnya. Semoga bermanfaat❤️ #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Cendol Kw

Cendol Kw

Resep Cendol KW. Lihat sebungkus nutrijell plain, kepikiran dibikin cendol. Buatnya mudah sekali, dan teksturnya lembut juga kenyil-kenyil (bingung mendeskripsikannya☺️). Source: YT Chanel Dapur Cimoo #Cookpadcommunity_Kalbar #Cookpadcommunity_Pontianak #ResepMamaEra
Minuman Lihat Resep
Es Selendang Mayang

Es Selendang Mayang

Resep Es Selendang Mayang. Punya tepung hungkwe,daripada nganggur aku bikin es selendang mayang,warna kuenya sengaja aku bikin warna pelangi seperti suasana hatiku saat membuatnya..😁😆🤪 Source: Erika Damayanti #JelajahResepRumahan #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep
Es Cosuya Chia Seed

Es Cosuya Chia Seed

Resep Es Cosuya Chia Seed. Cosuya singkatan cocopandan sirup, susu UHT dan Yakult. Diborong semua namanya biar adil dan makmur ya
Minuman Lihat Resep
Cendol Jelly

Cendol Jelly

Resep Cendol Jelly. Jarang2 beli kelapa parut saat di rumah aja, kali ini bikin cendol dari jelly pakai santan asli dari perasan kelapa parut. Sehat pastinya.
Minuman Lihat Resep