Foto ResepBrokoli Cah Ayam

Brokoli Cah Ayam

Daging

Resep Brokoli Cah Ayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Brokoli Cah Ayam terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Brokoli Cah Ayam ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Brokoli Cah Ayam.

BAHAN-BAHAN

  • 2 bonggol Brokoli
  • 1 bh wortel ukuran besar
  • 500 gram dada ayam
  • 5 siung bawang putih
  • 1/2 bh bawang bombay
  • 3 sdm saus tiram
  • Secupnya gula, garam, lada
  • 1 sdm maizena

CARA MEMASAK

  • Tebus sebentar brokoli dan wortel, sisihkan.
  • Cincang bawput, iris tipis bawang bombay. Tumials hingga harum.
  • Masukkan daging ayam, aruk rata. Tutup panci tunggu hingga matang.
  • Masukkan brokoli, wortel, saus tiram, gula, garam, lada. Aduk merata
  • Masukkan maizena yg sdh dilarutkan dengan air. Aduk2 hingga maizena mengental

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Ikan Nila Bakar Lontong Cap Gomeh Asli Brokoli Cah Ayam Cah Brokoli Wortel Ayam Kerupuk Bawang Makassar Kue Kek Lembut Kalori Brokoli Cah Ayam Nasi Goreng Telur Asin Brokoli Cah Ayam Saus Tiram Lele Goreng Gambar Brokoli Cah Ayam Brokoli Cah Ayam Jamur Sayur Oyong Bihun Krengsengan Ayam Chicken Teriyaki Hokben Resep Brokoli Cah Ayam Resep Tumis Brokoli Cah Ayam Cara Masak Brokoli Cah Ayam Sayur Lontong Labu Siam

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Jeroan Kambing Simaput

Jeroan Kambing Simaput

Resep Jeroan kambing SiMaPut. #CocomtangPost_SiMaPut....saat paksu kepengen makan ama jeroan kambing dan aku sengaja masakin yg simpel aja.karna masak kambing dg masakan pelak2kan sudah biasa yahhh.krn ini berkaitan dg pr ku juga 😄😄😄jadi pr ku terbantu juga.kalo kata doi...enak loh walau simpel.krn aku ga suka kambing jd cuman masakin doang😂😂😂ceki2 or kepoin bole banget kok#CookpadCommunity_Tangerang..#antigagal...#cabeku
Daging Lihat Resep
Sayap Ayam Kriuk

Sayap Ayam Kriuk

Resep Sayap ayam kriuk.
Daging Lihat Resep
Sup Kambing Garam Masala

Sup Kambing Garam Masala

Resep Sup Kambing Garam Masala. Masak Slow Cooker Praktis tinggal cemplung2 tinggal tidur, pas bangun makanan siap santap😋 #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadIndonesia
Daging Lihat Resep
Ayam Gulai Ala Mekdi

Ayam Gulai Ala Mekdi

Resep Ayam Gulai ala Mekdi. Yang lagi viral di sosial media menu baru Mekdi. Berhubung di Banyuwangi ngga ada Mekdi, jadi coba bikin ala rumahan saja ya 😊 #kreasivinagoest #GA_TheNextLevel
Daging Lihat Resep
Garang Asem Ayam

Garang Asem Ayam

Resep Garang Asem Ayam. Memanfaatkan blimbing wuluh depan rumah lagi panen banyak banget dan pengen makan garang asem ayam tp tanpa bungkus daun karena males ribet hehehehe.. Anak-anak suka banget.. Source : imaimey_ #CookpadCommunity_Surabaya
Daging Lihat Resep
Ayam Geprek Sambel Korek

Ayam Geprek Sambel Korek

Resep Ayam geprek sambel korek. makanan ter fancy sy moms ☺
Daging Lihat Resep