Foto ResepBrownies Toping Salad Buah

Brownies Toping Salad Buah

Minuman

Resep Brownies Toping Salad Buah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Brownies Toping Salad Buah terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Brownies Toping Salad Buah ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Brownies toping salad buah. #CocomtangPost_SiBuGar...punya sisaan brownies lalu di buat ala2 cake box gt.ternyata toping diatasnya pake buah apalagi jdiin saat hmmm cucokkk.untuk bakulan juga cucok marucokk shayy🤗🤗🤗🤗#CookpadCommunity_Tangerang

BAHAN-BAHAN

  • brownies kukus
  • 3 buah pir
  • 3 buah apel
  • 1 mangkok sdng melon
  • 1 mangkok kcl anggur sdh potong2
  • 1 mangkok kcl jelly potong dadu
  • 14 sdm mayones
  • 6 sdm keju parut
  • 1 1/2 botol cimory
  • 5 sdm skm gold
  • toping:
  • Strowbey
  • kiwi
  • Jeruk
  • anggur

CARA MEMASAK

  • Layer pertama dalam box..beri irisan brownies
  • Lanjut buat lanyer ke dua nya.alias salad buahnya:potong apel.pir.melon.jely.anggur.siapkan dlm wadah besar
  • Cara buat salad mayones seprti biasanya ya:campur mayo.skm.cimory.keju parut..campur semua hingga rata
  • Aduk dg buah yg sdh di wadah bsr.lalu taburi di layer kedua.terakhir taburi lagi keju parut...beri toping lagihh...dg irisn kiri.jeruk.strowbery.anggur🤤🤤🤤mkn dlm keadaan dingin lbh mantaffff🤤🤤🤤🤤

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Brownies Lumer Nasi Kuning Gurih Rice Cooker Taco Bell Nugget Ayam Wortel Minuman Lidah Buaya Lele Goreng Cake Nangka Kol Daging Empal Goreng Brownies Panggang Ny Liem

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Infused Water Lemon Strawberry Mints

Infused Water Lemon Strawberry Mints

Resep Infused Water Lemon Strawberry Mints. try something new for me. hahaha this is it, infused water lemon strawberry and mints. sempet pesimis bakal gak suka karena asem, ternyata ya asem-asem seger. sukak. enakk dan simpel. manfaatnya juga banyak untuk kesehatan. #BelanjaIdeDiPasarCookpad yg ini dapetnya : strawberry 🍓🍓🍓 #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Malang
Minuman Lihat Resep
Es Krim Sawi

Es Krim Sawi

Resep Es Krim Sawi. Siapa sih yang ngga suka es krim? Kayanya hampir semua orang suka ya 😁. Kalau es krim dari sawi hijau sudah pernah coba? Kalau belum, cobain deh, rasanya mirip dengan alpukat, ngga ada langu-langunya. Kok bisa? Ini karena penambahan tape singkong, jadinya yummy banget deh rasanya. Cocok untuk menyemarakkan program #JelajahResepSayuranHijau Resep ini terinspirasi dari channel Youtube Riza Kenzie, cara bikinnya gampang. Ini bisa jadi salah satu solusi buat ibu-ibu yang putra-putrinya susah makan sayur. Untuk toppingnya sesuaikan dengan selera masing-masing ya 😉 #JelajahResep #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Minuman Lihat Resep
Resep Salad Buah Segarr

Resep Salad Buah Segarr

Resep Resep Salad buah segarr. Beli buah Anggur. apel dan pir. cuaca panas dimakan seger
Minuman Lihat Resep
Es Teh Tarik

Es Teh Tarik

Resep Es teh tarik. Minuman cepat saji enak di nimum pas cuaca lagi panaas.(latepost)😊 #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Lemon Tea Tubruk

Lemon Tea Tubruk

Resep Lemon tea tubruk. Hampir tiap hari kalo pulang kerja selalu kehujanan bukannya gk mau bawa mantel tapi kalo bawa mantel malah gak hujan 😩giliran gak bawa eh hujan kan kesel tuh hujannya nge prank in aku mulu😧 .. yaweslah jdi kalo cuma gerimis mengundang hajar aja pokoknya sampe rumah terus rebahan sambil minum yg anget2😋 endess gak tuh .. paling suka lemon tea sih karena bisa meredahkan segala penat dan esmosi 😥 simple jg buatnya jadi sekarang suka bawa tremos ndiri biar klo mau minum yg anget2 bs seduh langsung sambil nunggu hujanny reda #GerimisCantik #cookpadcommunity_surabaya #cookoadcoommunity #cookpad_id #clover #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak
Minuman Lihat Resep
Jus Pokcoy Nanas Untuk Diet

Jus Pokcoy Nanas Untuk Diet

Resep Jus Pokcoy Nanas untuk diet. Baru pertama kali mencoba mengkonsumsi jus sayur dicampur buah. Awalnya takut rasanya akan langu, ternyata tidak ya. Buah nanasnya membuat rasanya segar. Jusnya tanpa gula pun sudah enak ya bun, cocok untuk yang sedang diet #PekanRayaSawi #resolusisehat2021 #diarydietTR90
Minuman Lihat Resep