Foto ResepBrownis Kukus Simpel Ala Pondan

Brownis Kukus Simpel Ala Pondan

Kue

Resep Brownis Kukus Simpel Ala Pondan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Brownis Kukus Simpel ala "Pondan". 440.Pagi2 pingin brownis buat teman ngopi, cari yg simpel kebetulan ada tepung brownis dari Pondan, 45 menit jadilah brownis. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity-Bogor

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkis pondan tepung brownis
  • 1 butir telur ayam
  • 100 ml air matang
  • 100 ml minyak goreng(resep asli mentega)

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, tp brownis, telur, minyak goreng dan air. Siapkan panci pengukus. Olesi loyang dg mentega dan tabur tepung terigu
    Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan
  • Pecahkan telur ke wadah, kocek dg garpu/wiss. Tambahkan tp.brownis, minyak dan air. Kocok kembali sampai rata sekitar 6 menit.
    Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan
  • Tuang ke loyang yg sdh diolesi mentega dan ditabur terigu. Masukkan ke panci pengukus. Tunggu sekitar 25 menit, cek.kematangan dg tusuk gigi bersih jk sdh tdk menempel berarti sdj mateng. Mayikan kompor, buka tutup panci dan keluarkan brownis dr panci pengukus. Tunggu dingin, pindahkan ke wadah.
    Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan
  • Sajikan. Selamat mencoba🙏
    Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan Cara Membuat Brownis Kukus Simpel Ala Pondan

ANEKA RESEP TERBARU

Banana Cake Lembut Puding Vla Sayur Lodeh Bumbu Iris Sambal Goreng Terong Balado Perkedel Jagung Manado Bolu Kukus Loyang 22 Kue Sakura Sambal Ayam Geprek Ayam Madu Korea Ayam Rica Rica Kemangi Bumbu Kuning

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Egg Sandwich

Egg Sandwich

Resep Egg Sandwich. Comment : Simple Brunch.. Egg Sandwich - selalu membawa sensasi berbeda tiap memakannya, sesimple apapun.. entah hanya dengan telur mata sapi dan bologna, atau Roast Beef stackin’ with provologne.. Sempat craving Egg drop sandwich yang marak dan ditempat saya ada JJ*, tapi nothing beat homemade egg Sandwich. Roti lapis ngebrunch kali ini simple banget, and definitely mengenyangkan hingga makan malam tiba. Some people mengenal sandwich ini ad street food Korea, but basically is our dadar telur w/ sayuran, perfect.. #kreasitelur #sundaybrunch #ga_thenextlevel #dkitcheners_
Kue Lihat Resep
Mini Fruit Pie

Mini Fruit Pie

Resep Mini Fruit Pie. Senengnya kalo lagi ada pesenan jajanan pasar apalagi yang unyu-unyu alias mini kayak gini.Harus telaten dan sabar banget,karena njelimetnya itu lho,tapiiii....kalo dilihat keuntungannya tidak sekecil ukurannya lho.Hehe.Nggak juga lah,nggak melulu tentang uang,lebih ke kepuasan batin.Hasilnya enak,selese tepat waktu,pelanggan senang.Wiis tho,apalagi coba yang di pengenin.^_^Untuk resep kulit dan vla nya nyontek punya nya mbak hesti seperi biasa sudah saya modifikasi sesuai kebutuhan,bisa di lihat di sini.Vla nya pake resepnya ncc.
Kue Lihat Resep
Nastar Crunchy

Nastar Crunchy

Resep Nastar crunchy😍. Tipe nastar yang renyah🥰. Sumber : ig lina tjoandra Uenaaakkk🤩. Krn ga dilietin, 1 loyang jdi kecoklatan banget😅 untungnya tetep enak aja
Kue Lihat Resep
Nastar Nanas Lembut Dan Legit

Nastar Nanas Lembut Dan Legit

Resep Nastar nanas lembut dan legit.
Kue Lihat Resep
Oncom Goreng

Oncom Goreng

Resep Oncom Goreng. Bahan murah meriah ini, kalo diolah memang bikin penggemar oncom jadi gemesss buat makan. Kali ini saya mau buat cemilan aja, bikin sajen buat suami yang wfh. Ehh anak-anak ternyata ikutan nyomot juga.. Alhamdulillah berarti enak. Yaiyalaahh... 😁😁 Source : Hes Hidayat #cookpadcommunity_depok #TemanDepok #dirumahaja
Kue Lihat Resep
Caramel Cake Kukus

Caramel Cake Kukus

Resep Caramel Cake (kukus). Bikin camilan yang terlihat seperti #SiHitamManis biasanya saya membuat caramel cake yang di panggang. Kali ini buat yang dikukus. Ini cake kesukaan saya mau di panggang atau dikukus sama enaknya. Resep dari Mama Upay yang anti gagal, lembut dan enak. #PejuangGoldenApron2 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPontianak #DutaRecookBorneo #Cookpadcommunity_Pontianak
Kue Lihat Resep