Foto ResepBubur Kacang Ijo Metode 5.30.7

Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7

Berkuah

Resep Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7 terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7 ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7. Lagi kepengen yang manis2, cek2 lemari ada stok kacang ijo nganggur nih,, bikin burjo aja yaa😃pakai resepnya mb farhah #cookpadcommunity_cilegon #jelajahreseprumahan Source : Farhah #cookpadcommunity_cilegon #pekanposbarkacang #pekanrayakacang

BAHAN-BAHAN

  • 100 gram kacang hijau
  • 5 sdm fibercreme (sy 2 sdm)
  • 1000 ml air
  • Seujung sdt himsalt (sy garam refina)
  • 4 sachet Diabetasol (sy gula aren secukupnya)
  • 1 lembar daun pandan yang masih muda, simpulkan (sy 2 lbr)

CARA MEMASAK

  • Masak kacang ijo dengan api yang besar selama 5 menit dengan panci yang ditutup. Matikan kompor. Jangan dibuka tutup pancinya.
  • Diamkan selama 30 menit. Buka kembali pancinya, kemudian aduk-aduk. (Jika airnya kurang bisa ditambahkan lagi.
  • Masukan fibercreme, gula aren, garam dan daun pandan. Masak lagi selama 7 menit dengan api yang besar dan panci yang ditutup. Matikan kompor. Koreksi rasanya. Sajikan.
    Cara Membuat Bubur Kacang Ijo Metode 5.30.7

ANEKA RESEP TERBARU

Es Krim Mangga Ikan Kuah Asam Segar Fish Cake Korea Bubur Kacang Hijau Metode 5.30 7 Lomie Ayam Serabi Notosuman Puding Alpukat Terong Tumis Sop Daging Iga Sapi Gurame Kukus Ayam Kecap Mie Ayam

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Pindang Goreng Kuah Kecap Pedas

Pindang Goreng Kuah Kecap Pedas

Resep Pindang Goreng Kuah Kecap Pedas. Hujan-hujan begini, pengen keluar cari makan malam tapi ga bisa. Di kulkas ada ikan pindang, saya olah menjadi berkuah hangat. #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #KekinianAlaIbu
Berkuah Lihat Resep
Zuppa Soup

Zuppa Soup

Resep Zuppa soup.
Berkuah Lihat Resep
Tumis Bakso Jamur

Tumis Bakso Jamur

Resep Tumis Bakso Jamur. Tumisan enak simpel murah meriah dimakan sama nasi anget + kerupuk hhhmmm yummy 👌 oia saya minta maaf krna ga bisa nyantumin nama yg punya resep krna saya lupa bgt semenjak cookpad tampilan baru jadi apa yg saya sudah tulis dan cookmark jadi berubah mungkin harus penyesuaian dulu ya sama aplikasi yg baru .. kalo ada yg merasa pernah saya kirimin recook boleh kirim pesan ke cp saya ya makasih banyak buat resep'a 😘🙏 Source : Berbagai sumber #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya #GA_TheNextLevel
Berkuah Lihat Resep
Bakso Goreng

Bakso Goreng

Resep Bakso Goreng. Waktu makan di salah satu resto, pesen bakso goreng. Ternyata anak wedok suka banget. Cemal cemil ngga brenti, minta nambah lagi. Sy cuma nyicip dikit sambil meresapi kira2 apa bahannya, biar bisa bikin sendiri di rumah. Kan lebih higienis. Halah alesan, aslinya sih biar irit 😂 Ubek2 IG nemu resep Xanderskitchen. Bahannya sy ganti pake ayam sama udang. Sama ada bbrp cara sy sesuaikan selera sy. Asli ini enak. Mudah pula bikinnya 🤩 #pejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Soto Kudus

Soto Kudus

Resep Soto Kudus. Kebetulan punya stok foto Soto Kediri,, diposting deh uk meramaikan #PekanRayaSoto #PekanPosbarSoto
Berkuah Lihat Resep
Opor Daun Singkong

Opor Daun Singkong

Resep Opor Daun Singkong.
Berkuah Lihat Resep