Foto ResepBubur Nasi Sayur

Bubur Nasi Sayur

Nasi

Resep Bubur Nasi Sayur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bubur Nasi Sayur terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bubur Nasi Sayur ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bubur Nasi Sayur. Ada nasi sisa, mau dicampur ke nasi baru ga tega. Kasian yang baru nanti ketemu mantan😁 #JelajahResepSehat

BAHAN-BAHAN

  • 2 centong Nasi putih
  • 1 bks Mixed Vegetables Frozen (lihat resep)
  • 1 sdt Minyak wijen
  • 1/2 sdt Kaldu bubuk
  • 1/4 sdt Himalaya salt
  • 1/4 sdt Lada bubuk
  • 1 gls Air matang

CARA MEMASAK

  • Blender nasi dan air hingga halus, biar masaknya ga lama (lihat resep)
    Cara Membuat Bubur Nasi Sayur Cara Membuat Bubur Nasi Sayur Cara Membuat Bubur Nasi Sayur
  • Masukkan hasil blenderan dalam panci dan masukkan juga semua bahan lainnya. Masak sambil diaduk dan air habis menjadi bubur
    Cara Membuat Bubur Nasi Sayur Cara Membuat Bubur Nasi Sayur Cara Membuat Bubur Nasi Sayur
  • Siap dihidangkan
    Cara Membuat Bubur Nasi Sayur Cara Membuat Bubur Nasi Sayur

ANEKA RESEP TERBARU

Bubur Nasi Sayur Kangkung Sup Jamur Kuping Setup Roti Tawar Keju Cara Masak Bubur Nasi Sayur Kangkung Resepi Bubur Nasi Sayur Resep Bubur Nasi Sayur Kangkung Bubur Nasi Sayuran Tempe Ulek Pecak Belut Ikan Kuah Kuning Ambon Cara Buat Bubur Nasi Sayur Resepi Bubur Nasi Sayur Bayam Tahu Cabe Ijo Resep Bubur Nasi Sayur Kue Stik Bawang Royco Bubur Nasi Sayur Campur Ikan Salmon Saus Tiram Macaroni Schotel Kukus Ncc Wajik Ketan Gula Merah Bubur Nasi Sayur

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Bubur Nasi Santan

Bubur Nasi Santan

Resep Bubur Nasi Santan. Penasaran suka baca resep orang kok pada suka pake santan, ternyata memang bikin bubur lebih lembut creamy gurih #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #cookpadcommunity_samarinda
Nasi Lihat Resep
Sushi Seasoning Japanese Food

Sushi Seasoning Japanese Food

Resep Sushi Seasoning Japanese Food. Biasanya membuat sushi atau gimbap selalu langsung campur jadi satu.nasi, cuka apel, garam/kecap manis, gula dan minyak wijen. Ini ada versi simple dan minimalis, wah senang banget, setelah di coba ternyata rasa masih soft sushi seasoning homemade dibanding tanoa di campur dng air.enak juga rasa masih tetap nikmat buat penggemar sushi/ gimbap, asam,manis dan asin masih terasa.yg jelas murah di kantong. Reswp source dari diek #SafitriYunitasari reswp asli bs diklik si sini,👇 https://cookpad.com/id/resep/13667686-sushi-seasoning-japanese-food?invite_token=aMv5P4ZaipCzeRMmkovYEfeG&shared_at=1601101591
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Hongkong Ala Resto

Nasi Goreng Hongkong Ala Resto

Resep Nasi Goreng Hongkong ala Resto. Nasi Goreng Hongkong sebenarnya adalah nasi goreng yang sering kita nikmati saat di restoran. Letak perbedaan nya dengan nasi goreng biasa, di sini tidak memakai kecap manis melainkan kecap asin. Cabe sebenarnya ditumis di awal bersamaan dg bawang. Karena saya membuat utk anak2 juga , jadi saya tambahkan belakangan. Membuatnya cukup mudah, yuk recook buat sarapan ... #nasigorenglingga #nasigorenghongkong #CookpadCommunity_jakarta #CookpadCommunity_banjarmasin
Nasi Lihat Resep
Corn Dog Nasi Sosis

Corn Dog Nasi Sosis

Resep Corn Dog Nasi Sosis. Cara baru makan nasi goreng sebenarnya...🤭 Klo dibikin nasi goreng biasa kan modelnya gitu² aja, masih tetep bentuknya nasi ambyarrr....🤭 Ini udah gak keliatan bentuk nasinya, semangat deh itu anak² antusias banget, weehhh menu baru ini, dann setelah dimakan mereka pun berkomentar "besok bikin lagi ya buk.." 🙈🙉 . . . #olahannasinyoung #olahansosisnyoung Source : Dish by Ifah
Nasi Lihat Resep
Nasi Ulam

Nasi Ulam

Resep Nasi Ulam. Source : Endang Pratiwi #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya #RecookDepok_Endang
Nasi Lihat Resep
Nasi Kuning

Nasi Kuning

Resep Nasi kuning. Tepat nya hari ini mama ku ultah jadi masak nasi kuning.Edisi keluarga di rumah kalau ada yang ultah pasti ada masak naskun. Nasi kuning wangi daun sereh dan gurih. Masak nya juga gampang koq tidak pakai ribet,yukk kalau mau silahkan di coba.ini resep dari mama ku. Tips : masak santan nya jangan sampai pecah yaa.harus sering2 di liat dan di aduk . #PejuangGoldenApron3 #AksiHero_Jakarta #CookpadIndonesia #HappyWeekend #Week3
Nasi Lihat Resep