Foto ResepBuncis Putren Saos Tiram

Buncis Putren Saos Tiram

Sayuran

Resep Buncis Putren Saos Tiram yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Buncis Putren Saos Tiram terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Buncis Putren Saos Tiram ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Buncis Putren Saos Tiram. Andalan banget kalau bunciiss... πŸ˜‚ Masak nya cepet gak pake lama..hihihiii Dikejar deadline harus selesai sebelum anakΒ² pulang sekolah. Menu favorite yang simple..buncisss...maanniissss...πŸ˜‹

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr buncis
  • 200 gr putren/baby corn
  • 50 ml air
  • 2 sdm minyak goreng untuk menumis
  • 8 buah cabe merah keriting
  • 8 buah cabe rawit merah
  • 4 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 sdm saos tiram
  • 1 sdm minyak wijen
  • 1 sdm kecap manis
  • 1 sdm saos cabe
  • 1 sdt kaldu bubuk
  • 1 sdt lada bubuk

CARA MEMASAK

  • Iris serong buncis,putren dan bumbu
    Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram
  • Tumis bumbu hingga harum dan layu
    Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram
  • Tambahkan buncis dan putren, aduk rata
    Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram
  • Kemudian tambahkan minyak wijen
    Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram
  • Tambahkan saos tiram dan bumbu yang lain.
    Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram Cara Membuat Buncis Putren Saos Tiram
  • Aduk rata, tambahkan air masak hingga mengental. Angkat dan sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Seblak Ceker Mercon Martabak Pisang Stik Ubi Kue Toraja Mie Nyemek Indomie Goreng Dessert Eropa Lumpia Surabaya Siomay Ikan Tenggiri Spesial Ayam Bekakak Milkshake Oreo

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Acar Timun Wortel Bumbu Kuning

Acar Timun Wortel Bumbu Kuning

Resep Acar timun wortel bumbu kuning. Source : Momy Icha Saya buat dua kali resep Momy Icha, tapi diresep sy tulis resep aslinya 😊. πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–. #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Sumbar #Basidoncek
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kucai Wortel Timun Bumbu Kuning

Tumis Kucai Wortel Timun Bumbu Kuning

Resep Tumis Kucai, Wortel, Timun Bumbu Kuning. Ada Kucai di tukang sayur, sdh lama sekali tidak masak kucai, sy beli dan sy masak dicampur wortel dan timun, dg bumbu kuning. Cukup 15 menit masak, sebagai teman nasi. #ComboAnjangsana_Ditumis #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #MasakRumahan
Sayuran Lihat Resep
Potato Wedges

Potato Wedges

Resep Potato Wedges. Dibuat pas lagi banyak deadline, kelaparan dan males masak ribet. Akhirnya, nemu resep sarapan simpel ini. Sukak, simpel dan kenyang dong. Selamat mencoba πŸ’• Source : Bunda Ela #PejuangGoldenApron3 #SeptemberCeria #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Malang #MasakItuSaya #KeDapurAja
Sayuran Lihat Resep
Urap Sayur

Urap Sayur

Resep Urap Sayur. Request si sulung yang selalu ribut tiap mommy beli urap sayur. Karena kalau beli pasti sudah pedas. Kalau buat sendiri bisa buat dua versi, pedas-non pedas. Alhamdulilah anak-anak terbilang gampang makan sayur. Sayuran dengan bumbu pecel, kelapa parut, tumis atau kuah mereka semua suka. Nah versi urap mommy ini kelapa parut berbumbu dimasak terpisah dengan cara dikukus. Ini tips dari β€œibu” mommy agar lebih awet. Lebih enak juga sih jika ingin mencampur sayur dengan kelapa parut berbumbunya(biasanya kan suka yang banyak kelapanya.hee) Sayuran yang dipakai pun sesuai selera mommy aja ya. Kalian bisa gunakan wortel, daun pepaya atau kangkung. #CookpadCommunity_Cilegon #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Kentang

Perkedel Kentang

Resep Perkedel Kentang. Biasanya kalo beli perkedel di warung padang , makannya dikit" biar gak cepet habis πŸ˜‚πŸ˜‚ nyobain bikin sendiri deh , gak taunya gampang , dan dapetnya banyak banget , bisa puas makannya 🀩
Sayuran Lihat Resep
Sayur Katuk Soun Jagung

Sayur Katuk Soun Jagung

Resep Sayur Katuk Soun Jagung. Masak yang bening² 😊 #cookpadcookmunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten
Sayuran Lihat Resep