Foto ResepCantik Manis

Cantik Manis

Kue

Resep Cantik Manis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cantik Manis terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cantik Manis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cantik manis. Bismillah.. Selesai bikin cantik manis, kalo dikampungku ini biasanya buat suguhan kalo ada acara2 untuk isi snack biasanya di bungkus pake plastik hasilnya cantik, di kampungku 1 pcs itu 500 rupiah murah banget khaan.. dsini aku bikin untuk jualan 1500 /pcs, maklum tempat rantaun disini bahan2 lebih mahal. #GA_TheNextLevel #weekendchallenge #AdaApaCi #Cookpadcommunity_bogor #resepliha

BAHAN-BAHAN

  • 100 gr sagu mutiara
  • 1 bks tepung hunkwe
  • 1 bks santan kara 65ml
  • 600 ml air
  • 100 gr gula pasir
  • 1 sachet vanili

CARA MEMASAK

  • Didihkan air, rebus sagu mutiara sampe matang atau bisa dengan menggunakan metode 5.30.7 (tanda sagu matang sudah tidak terlihat titik putih di tengah) angkat dan tiriskan.
    Cara Membuat Cantik Manis
  • Campur semua bahan dalam panci kecuali sagu mutiara, aduk rata lalu masak sampe kental
    Cara Membuat Cantik Manis Cara Membuat Cantik Manis
  • Setelah mengental masukan sagu mutiara, aduk rata, matikan diamkan sebentar lalu cetak atau bisa menggunakan bungkus plastik opp, lahkukan hingga selesei kemudian diamkan sampe mengeras.
    Cara Membuat Cantik Manis Cara Membuat Cantik Manis

ANEKA RESEP TERBARU

Cantik Manis Adalah Coklat Wafer Stick Kentang Keju Crispy Bolu 4 Telur Anti Gagal Cantik Manis Chord Cantik Manis Mutiara Kelapa Cantik Manis Bunga Sambal Pecel Ayam Peyek Kacang Tanah Cantik Manis Bungkus Daun Pisang Cantik Manis Jagung Soto Banjar Asli Kuah Bening Sayur Tempe Kuah Putu Ayu 250 Gram Pangsit Goreng Cantik Manis Resep Cantik Manis Coklat Ubi Kopong Cantik Manis Lirik Cantik Manis Mutiara

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Santan Buah

Puding Santan Buah

Resep Puding Santan Buah. Masih dalam rangka recook pilkada sekalian jalan-jalan ke pasar cookpad.Kebetulan mau recook resep puding santannya ce HerlinaCs Lim.Jadilah hari ini belanja santan instan dan buah kiwi,karena bahan2 yang lain sudah ready. Senangnya bisa ikutan #BelanjaIdeDiPasarCookpad Semoga bisa dapat #Sutilcookpad #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Kue Lihat Resep
Rempeyek Kacang

Rempeyek Kacang

Resep Rempeyek Kacang. Pengen banget makan rempeyek yg tipis dan kriuk-kriuk. Mau keluar males banget, ya sudah buat sendiri saja. Resep dari tanteku Pertama kali buat, hasilnya lumayanlah tidak begitu mengecewakan😊 #CABEKU #PakKetipakTepung
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Ala Lek Gino

Pangsit Goreng Ala Lek Gino

Resep Pangsit Goreng ala Lek Gino. hanya membaca beritanya saja dan belum sempat datang mencoba di saat datang pandemi ini, namun meski tdk sempat untuk mencicipi, tdk ada salahnya untuk merecook resep dari diek #DiyanaHung biar gak penasaran dng viralnya makanan ini, drpd ngikut2an ngantri mending masak sendiri, jadi lebih tau bagaimana cara kita mengolahnya, kalau rasa pasti 11-12 deh dng pangsit goreng lek Gino..hehehe..bagaimanapun yg namanya pangsit adalah makanan favorit keluarga, apapun bentuk pangsit itu diolahnya dng berbagai resep,tetap menjadi makanan favorit keluarga. masih dalam challenge #JelajahResepRumahan , resep Pangsit Goreng Lek Gino ini resep ke 7 dalam #JelajahResep semoga bisa menginspiratif dari temen2 cookpaders lainnya, happy baking #semanggisuroboyo #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #pangsitgorenglekgino #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Rendang Telur Puyuh #2

Rendang Telur Puyuh #2

Resep Rendang Telur Puyuh #2. Entah kenapa pengen makan beginian. Sayang banget g ada kentang mininya😁😁 #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron3 #GA_TheNextLevel #DiRumahAja #MasakItuSaya #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Medan
Kue Lihat Resep
Telur Gabus Keju

Telur Gabus Keju

Resep Telur Gabus Keju. Sudah lama tidak bikin telur gabus. Sekarang cobain bikin yang pake keju recook dari resepnya mba Oohbani. Bahannya tidak terlalu banyak, jadi cepet beres juga. Seluruh adonan saya pilin dulu baru digoreng bertahap menggunakan dua (2) buah wajan bergantian. Rasanya asin-gurih- ngeju- renyah. Cocok buat nyamil asik. #GA_TheNextLevel #BandungArisanRecook4_Oohbani #CookpadCommunity_Bandung #ResepGiacinta
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Enak Banget

Nastar Lumer Enak Banget

Resep Nastar Lumer Enak Banget.
Kue Lihat Resep