Foto ResepCara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih

Cara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih

Berkuah

Resep Cara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cara membuat kuah bakso yg seger dan gurih. Bakso adalah makanan favorit kel, Siapa yg gk kenal sama jajanan yg satu ini,karena sering makan bakso di luar gk ada salahnya kita coba bikin sendiri di rumah, lebih higinis dan hemat di kantong, cujup beli bakso kemasan yg sudah jadi bisa buat sekeluarga,bikinya pun mudah sekali #Kuahbaksoseger #PejuangGoldenApron2 #BayarResep

BAHAN-BAHAN

  • 1/4 kg tetelan campur sandung lamur
  • 1 bks bakso kemasan isi 50/25.aku pake merk kebonjeruk
  • Air secukupnya untuk merebus
  • secukupnya Garam dan Penyedap
  • 2 bks kaldu bubuk rasa sapi
  • Pelengkap:
  • Mi telor rebus sebentar
  • Soun/ bihun rebus sebentr
  • Saos, sambel rebus,kecap
  • Tauge, sawi hijau, bawang goreng
  • Bumbu halus:
  • 10 siung bawang putih
  • 2 lmbr daun bawang putihnya ajah
  • 1 sdm ebi haluskan
  • 2 sdt lada butiran

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan2:cuci bersih,lalu potong2 @Rebus tetelan sebentar lalu buang airnya yg keruh,cuci,kemudin rebus kembali
  • Tumis bumbu halus sampe kering dan baunya wangi, lalu tuangkan kedalam rebusan tetelan, masak hingga daging empuk, lalu tes rasa,Masukan bakso biarkan sampe mendidih lagi matikan
    Cara Membuat Cara Membuat Kuah Bakso Yg Seger Dan Gurih
  • Kuah siap di gunakan, racik, didalam mangkok, masukan mi kuning, bihun, sawi, sledri,Kecap saos, sambel rebus, siram dengan kuah bakso taburi bawang goreng, bakso siap di santap

ANEKA RESEP TERBARU

Oseng Daun Singkong Kue Kering Almond Keripik Bawang 1kg Bakakak Ayam Telur Ikan Kastengel Keju Cheddar Samosa Kulit Pangsit Es Buah Sirsak Manado Pentol Tahu Kanji Mangut Ikan Nila

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Serabi Kuah Kinca Tepung Terigu

Serabi Kuah Kinca Tepung Terigu

Resep Serabi kuah kinca(tepung terigu). Recook:TasteeKitchen. Enak dan praktis. Bahannya kutambah susu bubuk dikit biar tambah legit.😊 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Berkuah Lihat Resep
Bubur Sumsum Siram Candil

Bubur Sumsum Siram Candil

Resep Bubur Sumsum Siram Candil. Kepingin candil tapi kepingin bubur sumsum juga, gak masalah.. mari disatukan aja😆. Dulu kalau beli bubur sumsum di tukang jualan, candilnya disatukan dalam adonan bubur sumsum, jadi kalau pas nyuap dapet candilnya serasa dapet harta karun!😄😄 Alhamdulillah ngenyangin banget nih buat buka puasa😍 Notes : Kalau mau ngerebus candilnya langsung di kuah gula juga boleh ya, tapi pastikan kuah gulanya disaring dulu agar bersih dari ampas2 kelapa. Di resep ini saya rebus candilnya terpisah dari kuah gula. #CookpadCommunity_Bandung
Berkuah Lihat Resep
Tamago Sando

Tamago Sando

Resep Tamago Sando. Tamago Sando adalah sandwich telur yang cukup populer di negara asalnya (Jepang). Di sana sandwich ini bisa dikonsumsi sebagai snack maupun menu utama bila butuh makan dengan cepat. Tamago Sando dijual di banyak toko di Jepang. Dimakan hangat maupun dingin sama enaknya. #GA_TheNextLevel
Berkuah Lihat Resep
Bakso Babi Versi Lembut

Bakso Babi Versi Lembut

Resep Bakso Babi (Versi Lembut). Dapat daging babi cincang dari mertua, jadi kepikiran enaknya dibuat baso dan tim 😁 Untuk baso babi yang pake tepung tapioca banyakan bisa lihat diresep baso babi versi sedikit kenyal ya...
Berkuah Lihat Resep
Sop Kolagen

Sop Kolagen

Resep Sop Kolagen. Mencoba belajar hidup sehat, dg konsumsi sop kolagen, dr mba Nila. Tks mba jauh2 sdh kirim sop Kolagen ke saya. Tks jg resepnya. Ijin kirim rekok dan share resepnya. Tks😊 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Berkuah Lihat Resep
Bihun Goreng Medan

Bihun Goreng Medan

Resep Bihun Goreng Medan🍜. Menu takjil simpel.
Berkuah Lihat Resep