Foto ResepCendol Ongol-Ongol Vs Agar2

Cendol Ongol-Ongol Vs Agar2

Kue

Resep Cendol Ongol-Ongol Vs Agar2 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cendol Ongol-Ongol Vs Agar2 terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cendol Ongol-Ongol Vs Agar2 ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cendol ongol-ongol vs agar2. Kita smua suka ma yg beginian...jd kalo cuaca lg panas bkin ini deh tuk mnghilangkan dahaga...msakny pun simple n gmpang banged.....

BAHAN-BAHAN

  • 2 bks tepung hunkwe
  • 1 bks agaragar plain
  • 1/4 kg gulapas
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Vanile bubuk
  • Santan 1 liter atau sesuai selera
  • secukupnya Es batu

CARA MEMASAK

  • Campur tepung hunkwe dan garam,aduk sampai rata. masak hingga mendidih n mengental lalu angkat dan dinginkan atau dimasukkan k dalam kulkas..setelah beku dipotong dadu atau sesuai selera
  • Kuah: campur santan,gula pasir,vanillie,garam, aduk hingga rata...sampai mendidih. Angkat lalu dinginkan..
  • Masak agar2 dan tambahkan sedikit garam,aduk rata,masak hingga mendidih,angkat lalu dinginkan atau dimasukkan k dalam kulkas,lalu potong dadu atau sesuai selera
  • Siapkan mangkok lalu masukkan ongol2,agaragar,es batu lalu masukkan santan....hidangan siap disajikan...
  • Nb. Kalo mau pake pasta bisa ya,biar lbih jrengggg....

ANEKA RESEP TERBARU

Babat Gongso Solo Kentang Mustofa Kriuk Clorot Bumbu Semur Daging Sapi Ayam Goreng Lamongan Nasi Kucing Korean Food Donat Mini Krim Sup Jagung Doyan

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Risoles Mayo Ala Mama Priska

Risoles Mayo Ala Mama Priska

Resep Risoles Mayo (ala mama Priska). Sebelumnya telah membuat risoles isi kentang kali ini dengan isian mayonnaise, telur dan sosis. Dapat 30 buah dan menggorengnya tidak sekaligus, saya simpan dilemari pendingin saat ingin menikmati baru digoreng sehingga lebih nikmat karena masih hangat saat dinikmati. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Roti Ubi Ungu

Roti Ubi Ungu

Resep Roti Ubi Ungu. Spesial buat ikutan #markobarspesialGA_pangananwungu Sebelumnya dapet kabar klo ada markobar makanan ungu2an kebetulan baaanget aku ngidam telo ungu dan ya Allah...carinya susah baaaanget😥 muter2 sana sini sampe pak suami pas ke luar kota ikut nyariin di sana tapi nihil...dan tau gk gaess ketemu telo ungu nya dimana??? Di super_n_o 😅 Pertama lgsg aku kukus karna saking pengennya makan telo ungu ini trus aku bikin macem2 deh😅 dan ini buat mba iyus..selamat ulang tahun yaa, semoga tambah yg baik2 aamiin😇 #cookpadcommunity_semarang #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Bakpao Ceria

Bakpao Ceria

Resep Bakpao Ceria. Si bakpao berwarna rekues anak gadis, yang gak pernah bosen nyemil. #PejuangGoldenApron3 #Minggu_33 #Bunda_Lia #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Tela Tela Singkong Keju

Tela Tela Singkong Keju

Resep Tela Tela Singkong Keju. cucok untuk cemilan anak2. gurih dan mengenyangkan.
Kue Lihat Resep
Donat Santan

Donat Santan

Resep Donat Santan. Nyobain bikin donat Santan, ternyata enak juga. Resepnya dari IG mbak @tiaswidodo . #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #CookpadCommunity_Depok
Kue Lihat Resep
Kue Oreo Coklat Kukus Rice Cooker

Kue Oreo Coklat Kukus Rice Cooker

Resep Kue Oreo Coklat Kukus Rice Cooker. Waktu itu di grup FB ARKME rame banget soal resep ini. Cuma membutuhkan 2 bahan! Ada yang menggunakan oreo dan fanta, tapi ada juga yang menggunakan oreo dan susu. Jadi saya memutuskan mencoba resep yang kedua.
Kue Lihat Resep