Foto ResepCha Bang Ang

Cha Bang Ang

Minuman

Resep Cha Bang Ang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cha Bang Ang terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cha Bang Ang ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cha Bang Ang. Tiba-tiba pingin nyobain dessert dari Thailand yang satu ini. Gara-gara liat youtube channelnya Lis Achmadi. Padahal tadi pagi paman sayur bawah cincau. Karena pinginnya udah siang menjelang sore jadi cincaunya saya ganti dengan nutrijel rasa cincau yang kebetulan ada dilemari. #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_Kalteng #EsDicampur #KampoengRamadan #BarapiManjuhu #MaesCampur #PekanPosbarEsCampur

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus nutrijel kecil
  • 60 gr gula pasir
  • 300 ml air
  • 100 gr gula merah
  • 60 ml air
  • 300 ml susu uht full cream
  • 250 ml susu evaporasi
  • 30 ml SKM
  • 1 sdm biji selasih

CARA MEMASAK

  • Masak nutrijel seperti biasa biarkan beku. Rendam biji selasih dalam air hingga mengembang sisihkan.
    Cara Membuat Cha Bang Ang
  • Masak gula merah beserta air hingga larut. Biarkan dingin.
    Cara Membuat Cha Bang Ang
  • Potong2 nutrijel taruh dalam wadah.Tuang susu uht,susu evaporasi,Skm dan air gula merah(sambil disaring). Aduk rata,tambahkan biji selasih. Simpan dalam kulkas.Sajikan Dingin.
    Cara Membuat Cha Bang Ang

ANEKA RESEP TERBARU

Cha Bang Ang Melaka Roti Bolen Rajungan Kuah Roti Kukus Istimewa Wingko Babat Teflon Empuk Cha Bang Ang Homemade Cha Bang Ang Khairul Aming Oseng Tempe Jawa Cha Bang Ang Ayam Goreng Mentega Koki Cha Bang Ang Kelantan Cookies Butter Ikan Patin Bumbu Kuning Santan Kue Bolu Tanpa Mixer Cha Bang Ang Near Me Combro Cha Bang Ang Founder Cha Bang Ang Harga Cha Bang Ang Penang Cha Bang Ang Maksud

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Sirup Jeruk Kunci Biang

Sirup Jeruk Kunci Biang

Resep Sirup Jeruk Kunci (Biang). #DiRumahAja bikin Biang Sirup Jeruk Kunci hasil pohon sendiri. Jika panas tinggal colek beberapa sendok plus es batu dah seger. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan. Banyak sebutan untuk jeruk yang satu ini ( jeruk kunci, lemon Cui, jeruk sambel, jeruk pecel dll )
Minuman Lihat Resep
Boba Ubi Cilembu

Boba Ubi Cilembu

Resep Boba ubi cilembu. Pngen nyobain boba dr ubi, yeeee bisa, dan kata suami enak, q campur d es, tp rasa mngga, tmbah nyessssss, ato rasa taro biar sama dr ubiny,
Minuman Lihat Resep
Aren Coconut Coffee

Aren Coconut Coffee

Resep Aren Coconut coffee. Kopi pake gula aren udah biasa. Pake susu kelapa makin luar biasa. Bikin kopinya bisa pake kopi espresso atau pake moka pot ya. Kali ini fe seduh kopi ala vietnam drip. Untuk komposisi menurut fe resep ini udah paling pas tapi klo mau diubah silahkan saja sesuai selera masing2. Jika ingin kopi yg lebih pekat bisa kurangi susunya. Jika ingin lebih manis boleh saja tambahkan 20 gr krimer kental manis. Jika ingin dibikin es kopi tinggal tambahkan es batu sekitar 100 gr. Untuk es kopi biasanya pake kopi robusta saja 100%. Kalau fe kopinya suka dimix dg komposisi 70/50 robusta 30/50 arabika karena suka kopi yang wangi & ada sensasi asem2nya 😄 #fe #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas
Minuman Lihat Resep
Jus Kesemek Susu Uht

Jus Kesemek Susu Uht

Resep Jus Kesemek Susu Uht. Masih punya beberapa kesemek yg blm sempat diolah. Buah manis ini emang segudang manfaat dan buahnya yg mulai langka bikin sy tertarik utk meramu berbagai olahan darinya, salah satu cara menikmatinya ya ini, dibikin jus yg dicampur susu uht dan semangok es batu... ahhh segeeer Yukkk moms bikin 😘 #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #OlahanMinumanMamiFay
Minuman Lihat Resep
Tea On The Rock Teh Susu

Tea On The Rock Teh Susu

Resep Tea on The Rock (Teh Susu). Ikut memberikan suara dalam event #PilkadaCookpad..... aku ga golput yaaaah Mba #PritaKarina setor recook ya.... resepnya simple banget buat nemenin buka puasa pas.... segernya dapet Sukses ke tahap selanjutnya ya mba prita cantiiik Source : Prita Karina #PilkadaCookpad_Prita #CocomtangPost #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Es Campur

Es Campur

Resep Es Campur. Menu buka puasa yang bisa dibilang dari puasa hari pertama sampai hari ke 13 masih jadi andelan di meja makan adalah Dy, si Es Campur. Karena isiannya bebas mau apa aja. Cepet buat nya dan sueger yang pastinya 😊😍. #PekanPosbar #PekanPosbarEsCampur #JadiPejuangGA3_Lagi #CookpadIndonesia #CookpadBatam #ByFidiArkaSyana
Minuman Lihat Resep