Foto ResepChapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea

Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea

Kue

Resep Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Chapssal (donat tepung ketan ala Korea). Source : Winda Chania Suka penasaran kalau ada resep ala Korea, apalagi kalo bikinnya gampang. Kayak gini nih, seneng banget bisa bikin donut tanpa ragi dan tanpa tepung protein tinggi. Jadi sesuaikan stok dapur aja, saya bentuk mini2 dan gendut. Lebih rekomen yg mini bisa dapet banyak dan lebih garing, untuk topping bisa pake gula bubuk aja kok dah enak. Bisa juga toppingnya jadi filling, everything you want deh #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda

BAHAN-BAHAN

  • 15 sdm Tepung Ketan
  • 3 sdm Tepung terigu
  • 3 sdm Gula pasir
  • 1 sdt Baking Powder
  • 1/3 sdt Himalaya Salt
  • 150 ml Air matang
  • Topping :
  • Selai coklat, strawberry dan vanilla
  • Gula bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, campur semua kecuali air. Aduk hingga merata
    Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea
  • Beri air sedikit demi sedikit sambil diulen hingga kalis. Bentuk sesuai selera,
    Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea
  • Goreng di minyak panas sedang, angkat dan tiriskan
    Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea
  • Beri topping dan sajikan
    Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea Cara Membuat Chapssal Donat Tepung Ketan Ala Korea

ANEKA RESEP TERBARU

Hazelnut Chatime Brownies Mejikom Lontong Rice Cooker Tahu Guling Jogja Cake Pisang Chocolatos Empal Gepuk Basah Sayur Oyong Tumis Japanese Cheese Cake Kukus Kastengel Wisman

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Roti Sobek Metode Autolisis

Roti Sobek Metode Autolisis

Resep Roti Sobek Metode Autolisis. Setoran mingguan grup Baking.. #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Pedas

Telur Dadar Pedas

Resep Telur dadar pedas. Lauk sederhana yang nikmat, apalagi bila dimakan dengan nasi hangat
Kue Lihat Resep
Odading Bukan Mang Oleh

Odading Bukan Mang Oleh

Resep Odading bukan mang oleh. Source:the hasan video.enak banget ini.cuma sayang ga ada tutorial karena hp dibajak anak sewaktu bikinnya😅.kuy ah cobain #cookpadindinesia #cookpadcommunity_bandung #jajanantraditional
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol.. Kue Sentiling

Ongol-Ongol.. Kue Sentiling

Resep Ongol-ongol.. kue sentiling. Sederhana dan mudah cara membuat nya,rasa nya endess... Selamat mencoba
Kue Lihat Resep
Nastar Glowing

Nastar Glowing

Resep Nastar glowing. Resep kulit nastar dari ibu fatmah bahalwan. Dengan di tambah bahan 2 sdm maizena (karna untuk di kirim)
Kue Lihat Resep
Brudel Manado

Brudel Manado

Resep Brudel Manado. Bolu khas Minahasa yang selalu ada dalam setiap pesta. Katanya.... Mohon komen aj konfirmasinya jika salah 🙏😁 Beneran anti gagal ini🥰 Anti gagal juga ngabisinnya😋😁 Sampai lupa jepret hasil akhir nyaris habis 🙈 sisa se-slice lgsng potong2 kecil tipis nih🤭 Resep dari mba Brilly Mahesti https://cookpad.com/id/resep/11872420-brudel-manado?invite_token=T4xnk9aPssY7Bw24pzd6jn71&shared_at=1612421152 #RememberGenkPeDa_Dapurilly #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep