Foto ResepCheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu

Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu

Sayuran

Resep Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cheetos Rasa Jagung Kw (Stik Tahu). Sabtu, 31 Juli 2021/#478 Ada yg istimewa sekaligus terharu bagiku di minggu ini. Gimana gak istimewa karena tema semaraknya adalah mengcooksnap resep mincan-mincan clover nan kece..Istimewa krn para mincan selama 1 taun ini sdh memberikan program-program luar biasa bagi warganya. Meskipun sy belum genap setahun bergabung di komunitas keren ini. Awal bergabung sempat gamang dan insecure liat kreasi-kreasi keren clover. Tapi kemudian dg komitmen, hal itu mjd tantangan tersendiri dan jd suatu proses belajar bagiku. Dari program2 mincan itu, bakpia dan beres itu seringkali jd momen mengharukan bagiku.. Dari yg awalnya gak pernah terbersit berkreasi atau mencoba suatu hal yg baru dalam cooking atau baking trus berhasil itu duh senaaang banget. Terharu, krn kadang saat mencapai keberhasilan itu hrs melalui proses kegagalan dulu. Program mincan lainnya yg keren dan bermanfaat banget itu ttg kesehatan dan kecantikan, dg narsum2 yg keren dan mumpuni di bidangnya. Pokoknya terimakasih ya para mincan tersayang clover : mbak Grace, mbak Imaami, mbak Olif, mbak Iffah dan mbak Yuyun Mamak Rafashaka💐💐💐❤.. Lanjutkan jd 2 periode ya🥰 Pinginnya mengcooksnap semua resep para mincan sbg tanda terimakasih. Tapi pilih resep cemilan ini dulu dari Mamak @rafashaka yg sy modif sesuai ketersediaan bahan🙏 #PekanCooksnapAdmin #CooksnapAdminClovers #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Pekanbaru #Clover_mj

BAHAN-BAHAN

  • ⏩Bahan stik tahu :
  • 2 buah tahu kuning (=110 g)
  • 50 g maizena (kurleb 4 sdm)
  • 1/4 sdt garam (sesuaikan selera)
  • 1/2 sdt BPDA (baking powder double acting)*
  • (*bisa pake BP tapi pastikan masih aktif)
  • ⏩Pelengkap :
  • Secukupnya minyak utk menggoreng
  • Plastik segitiga/kiloan
  • Bumbu rasa jagung atau varian rasa lainnya (me : merk Antaka)

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan stik tahu. Uleni hingga rata. Masukkan kedlm plastik segitiga atau plastik kiloan. Gunting sedikit ujung/sudut plastik, dg diameter lubang kurang dari 1/2 cm.
    Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu
  • Panaskan minyak. Semprotkan adonan menyerupai stik yg panjang kedlm minyak panas. Goreng hingga garing kekuningan
    Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu
  • Tiriskan. Bisa langsung dinikmati.
    Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu
  • Atau diberi taburan bumbu rasa jagung manis atau varian rasa lainnya sesuai selera.
    Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu Cara Membuat Cheetos Rasa Jagung Kw Stik Tahu

ANEKA RESEP TERBARU

Saus Teriyaki Hokben Brongkos Kepala Kambing Puding Chocolatos Kwetiau Rebus Kue Ultah Kukus Sambal Goreng Ati Ampela Ayam Kue Pai Buah Sayur Ketupat Lebaran Kue Lapis Legit Oven Mie Spageti

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tempe Sayur Santan Gurih

Tempe Sayur Santan Gurih

Resep Tempe & Sayur Santan Gurih.
Sayuran Lihat Resep
Tongkol Suwir Sambal Matah

Tongkol Suwir Sambal Matah

Resep Tongkol Suwir Sambal Matah. Posbar perdana bersama #CookpadCommunity_Bali bertema Makanan/Minuman Khas Bali 🥰 Menu suwir sambal matah sangat umum dijumpai di tempat makan tradisional maupun rumah makan/restoran yang menyajikan menu masakan bali Ada beragam variasi menu suwir bisa menggunakan ikan atau ayam, bumbunya pun ada banyak versi, kali ini saya menyajikan sambal matah sederhana dengan suwiran tongkol asap #CpBali_JaenSajan #CookpadCommunity_Bali #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Salad Merah Putih

Salad Merah Putih

Resep Salad merah putih. Masih dalam rangka HUT RI ke 75 dan hari jadi #Clover ke 2. #SemarakClover minggu ini temanya #GebyarGA_1Nusa1Bangsa dan #Annivers2U_Clover . Pas banget punya buah merah dan putih, maksa sebenarnya apel merahnya aku susun supaya kelihatan warna merahnya. Dirgahayu RI dan jaya terus clover ❤❤. #CloverCookingLover #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek11
Sayuran Lihat Resep
Sate Tempe

Sate Tempe

Resep Sate tempe 🍡. Bosan dgn olahan ayam & daging,punya sisa saos mentega yg g hbis2,bingung🤦..akhirnya memutuskan #BelanjaIdeDiPasarCookpad siapa tau dilempar 🧤 #SarungTanganCookpad #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Jabar
Sayuran Lihat Resep
Sop Tahu Tauge

Sop Tahu Tauge

Resep Sop TAHU TAUGE. Bismillah... Sop simpel utk sang keponakan yg pecinta sayuran, doi klw makan lauk ya lauk doang sm nasi,kalau sayur ya sayur doank sm nasi Walaupun dimeja macem" isinya ya gt doank dah maknnya,alhamdulillah, anak jaman now tp pecinta sayur Cucok jg nih buat yg mager masak aneh",tp pengen yg syeger" gurih nikmaat Kuuy maak dicobaaak 😅😋 Bisa dikreasikan dg sawi,sosis,bakso dll lho Untuk tahu,bs pake tahu sumedang / tofu jg enak lho maak #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #sopsimpel #soptahu #menusederhana #vegan #sopcambah #resepaniss #vegetarian #dapurkilo9_bpn
Sayuran Lihat Resep
Roasted Parmesan Zucchini

Roasted Parmesan Zucchini

Resep Roasted Parmesan Zucchini. Masih punya sisa 2 zucchini. Zucchini adalah salah satu sayuran yang baik di makan ketika kita diet. Karena selain mengenyangkan, Zucchini juga rendah kalori. Yang lagi diet karbo, bisa juga pilih Zucchini. Ini di panggang simpel aja. Seperti kalo saya panggang ubi/kentang. Dan tetap enakkk👍. #zucchini #olahanzucchini #resepzucchini #bundaei #cookpad_id #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep