Foto ResepChoco Almond Thumbprint Cookies

Choco Almond Thumbprint Cookies

Kue

Resep Choco Almond Thumbprint Cookies yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Choco Almond Thumbprint Cookies terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Choco Almond Thumbprint Cookies ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Choco Almond Thumbprint cookies. Sumber : Hesti's kitchen #cookpadcommunity_kalsel

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr butter
  • 150 gr margarin
  • 250 gr gula halus
  • 2 butir kuning telur
  • 300 gr terigu
  • 25 gr susu bubuk full cream
  • 25 gr maizena
  • 50 gr coklat bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • 1/4 sdt garam
  • 2 tetes pasta moka/coklat
  • Secukupnya Almond bubuk untuk baluran
  • 250 gr dcc

CARA MEMASAK

  • Campur gula, butter, margarin, kuning telur dan garam kocok hingga tercampur rata sebentar saja.
  • Masukkan campuran tepung, coklat bubuk, maizena, susu bubuk dan baking powder sambil diayak, aduk sampai rata.
  • Bentuk bulat sebesar kelereng dan guling kan ke dalam almond bubuk, letakkan di loyang tekan tengah nya dengan jari.
  • Panggang dengan panas 150⁰ c selama kurang lebih 20 menit. Apabila selama di panggang kukis melebar, tekan dengan melon baller bagian tengahnya,. Panggang lagi hingga matang.
  • Angkat biarkan hangat, sementara itu lelehkan dcc dan tuang di tengah kue, biarkan dingin.
  • Setelah dingin masukkan dalam toples kedap udara
    Cara Membuat Choco Almond Thumbprint Cookies Cara Membuat Choco Almond Thumbprint Cookies

ANEKA RESEP TERBARU

Chocolate Almond Thumbprint Cookies Bolu Gulung Nanas Lembut Kue Kueku Prochiz Spready Tempe Tahu Penyet Lamongan Sup Jagung Laksamana Mengamuk Chocolate Almond Butter Thumbprint Cookies Brown Sugar Milk Tea Soto Mie Daging Ikan Tongkol Santan Sambal Sayur Asem

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Bingkang Khas Aceh

Kue Bingkang Khas Aceh

Resep Kue bingkang khas Aceh. Ingat kue masa kecil. Alm ibu sering bikin kue bingkang. Pas bikin sekarang, jadi ingat masa kecil di Aceh dan juga ingat alm. ibu. #KangenKampung #berburucelemekemas #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Talam Pepe Tepung Beras

Kue Lapis Talam Pepe Tepung Beras

Resep Kue lapis/ talam/ pepe tepung beras. Bismillah.. Kangen banget sama cemilan satu ini. Kalo di Semarang, aku biasa nyebut ini kue lapis. Tapi disini orang2 nyebutnya talam/ pepe. Ya apapun itu, yang pasti bikin nya berlapis2 😄 Udah lama banget pengen bebikinan kue yang satu ini. Mumpung agak senggang dan biar ga penasaran, yuk bikin.. Source: Ephyyurdi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #jajanpasar #makanantradisional #idetakjil
Kue Lihat Resep
Japanese Milk Bread

Japanese Milk Bread

Resep Japanese Milk Bread. Bikin Japanese Milk Bread rasa pandan isi Nutella. Harum, lembut, dan nyoklat banget.... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia #roticakecicilia
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Resep Pisang goreng pasir. #recookdepok_dian #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Corn Vermicelli And Carrot Frittatas Topping Pizza

Corn Vermicelli And Carrot Frittatas Topping Pizza

Resep Corn Vermicelli and Carrot Frittatas (Topping Pizza). Source: Carolina Link resep asli 👇 https://cookpad.com/id/resep/12039336-fritatta-spaghetti-topping-pizza?invite_token=unhHSFb2QTtwjZ1UXrBihrrd&shared_at=1609720816 Akhirnya bisa setor recook juga, setelah beberapa kali mangkir dari tugas coboy 🥺 dan juga ini sebagai postingan pertama di tahun 2021 🎉🎊 Kali ini narsum ngaco yaitu mbak Carol dengan tema In Giro per I'Italiano. Suka banget cara mbak Carol ngejelasin. Bener-bener kaya menjelajah Italia tp di rumah aja. Wkwkwk Resep asli pake spaghetti, saya ganti dengan bihun jagung dan wortel. Jadi hampir mirip kaya sarang burung ya 😅 tapi rasanya beneran kaya pizza, tapi dengan kearifan lokal 🤭 Terimakasih ilmunya mbak Carol. Maaf ya fotonya asal jepret. Semoga berkenan 🙏❤ 📌 Rembang, 3 Jan 2021 #NgacoWithCarol #Ngaco #Coboy #CookpadCommunity_Surabaya #IcapIcipLewatDapur #KulinerMancanegara #ItalianFood
Kue Lihat Resep
Kue Mochi Isi Kacang Tanah

Kue Mochi Isi Kacang Tanah

Resep Kue mochi isi kacang tanah. Anak wedo suka mkn kue mochi akhir kepikiran buat sendiri biar mkn puasss
Kue Lihat Resep