Foto ResepChocochips Cookies 3 Bahan

Chocochips Cookies 3 Bahan

Kue

Resep Chocochips Cookies 3 Bahan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Chocochips Cookies 3 Bahan terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Chocochips Cookies 3 Bahan ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Chocochips Cookies (3 Bahan). Hari ini lagi mood banget mau buat cookies.sekali buat langsung 2 macam๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚. Ini cookies dapat resep dari adik cantik yg pintar masak di makasar diek #AgungNovianti bahannya simple banget dan buatnya juga simple. Flashback duuluuu selalu membeli kue kering,tetapi selalu tidak pas di lidah.sehingga tdk pernah habis dan mubazir di buang.sekarang setelah aktif fi cookpad,apa yg tdk bisa menjadi bisa.dan bener2 menyesuaikan dng kreatifitas dan selera kita. Bener2 bersyukur bisa berinteraksi dng merecook resep2 dr temen di cookpad. Cookies ini nyoklat banget,aslinya diek agung warna cookies putih.krn dasar demen coklat.adonan kutambahkan bubuk coklat.cookies crsipy dan manis nya pas ditambah rasa coklat dr chocochips..๐Ÿ˜๐Ÿ’ž #semanggisuroboyo #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #PejuangGoldenApron3 #dewisaraswati

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram tepung terigu protein rendah
  • 3 sachet kkm coklat
  • 150 gram margarine
  • 1 sdm bubuk coklat
  • 2 sdm chocochips

CARA MEMASAK

  • Campurkan margarine dengan kkm coklat aduk aduk gunakan whisk (pas whisk rusak sy gunakan garpu). Sampai tercampur rata
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan
  • Terigu dan bubuk coklat masukkan kedalam adonan margarine dan kkm coklat lalu aduk2 gunakan spatula
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan
  • Aduk aduj rata lalu taburkan chocochips dan aduk2 kembali. Setelah itu tutup dng palstik wrap.simpan 5 menit dalam kulkas.
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan
  • Siapkan loyang oven tanpa di oles apapun.ambil sedikit adonan sebesar kelereng bulat2kan.lakukan sampai habis. Setelah itu pipihkan dng punggung sendok lalu tekan dng ujung punggung garpu.
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan
  • Setelah itu masukkan kedalam oven letakkan di rak paling atas.dan oven selama 10.menit. setelah itu pindahkan kerak paling bawah dan panggang 10 menit dng api atas
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan
  • Chocochips cookies ini nyoklat banget ditambah rasa chocochips nya pas gak terlalu manis.bahan minimalis hasilnya enak poollll๐Ÿ˜๐Ÿ’ž
    Cara Membuat Chocochips Cookies 3 Bahan

ANEKA RESEP TERBARU

Olahan Ayam Modern Siobak Garing Kue Cincin Bihun Goreng Ncc Ayam Betutu Gilimanuk Mie Hot Plate Spiku Nasi Goreng Keju Martabak Telur Mini Isi Tahu Kering Tempe Enak

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Lumpur Pisang Rice Cooker Teflon

Kue Lumpur Pisang Rice Cooker Teflon

Resep Kue Lumpur Pisang rice cooker/teflon. Bikinnya gk pake ribet, soalnya juga gk punya cetakan kuenya๐Ÿ˜Š pas banget buat ngeteh atau ngopi โ˜• yummy ๐Ÿ˜‹ Nyontek resep dari #craftlog.com
Kue Lihat Resep
Basque Burnt Cheesecake

Basque Burnt Cheesecake

Resep Basque burnt cheesecake. Wuihh... lagi pada demen cheesecake... dan penasaran kok ad cheesecake gosong.. ada yang ampe hitam banget atas nya. Pasti pahit dong ya.. jd sy cb bkin sambil cari referensi di youtube.. akhir ny cb bikin. Tp sya tdk terlalu gosong. Tkut ppahit tar anak2 kgk doyan pl. Tyta enak bgt lo... Lbh ganpang dibanding japanese cheesecake cara bikin nya.. tgl di mixer smua jadi satu.. yummy... #jelajahresep #jelajahreseprumahan #burntcheesecake Loyang 15cm (6inch) yang bongkar pasang ya. Kalo mao dikonversi ke loyang yang lebih besar jg bs... 15cm - 18cm = x 1.5 resep 15cm - 21cm = x2.25 resep 15cm -12cm = x 0.67 resep
Kue Lihat Resep
Roti Sosis Rollbread

Roti Sosis Rollbread

Resep Roti sosis / Rollbread. cobain ya moms, resep gampang asli anti gagal, recook resep ce tintin
Kue Lihat Resep
Puding Coklat Regal Ala Pawon Si Mbok

Puding Coklat Regal Ala Pawon Si Mbok

Resep Puding coklat regal ala pawon si mbok.
Kue Lihat Resep
Unicorn Meringue Kisses Cookies

Unicorn Meringue Kisses Cookies

Resep Unicorn Meringue Kisses Cookies. Memanfaatkan putih telur yg seabrek setelah buat bika Ambon versi loyang dan ternyata hasilnya serat nya tidak merata alias kurang maksimal๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Untuk mengurangi rasa frustasi dan mencoba bangkit kembali, mari buat yg unyu2 untuk semarak Minggu ini...๐Ÿค—๐Ÿค— . Ini Meringue Kisses Cookies pertama sy. Kebetulan sudah lama anak sy request meringue cookies. Dan keinginan nya terwujud sekarang ๐Ÿ˜… . Setelah membaca bbrp referensi, pilihan jatuh pada resep tasty easy food. Menurut sy mudah dipahami dan langkah pembuatan jelas sekali. . . Source : TastyEasyFood https://cookpad.com/id/resep/12880377-rahasia-membuat-meringue-cookies-crispy-tahan-lama-anti-gagal-tanpa-spuit?invite_token=QkWCFrRyBbg4HYTGPrXiijK4&shared_at=1605082115 . . #GA_TheNextLevel #JelajahResepRumahan #GASicantikWarnaUnicorn #Semarak_GASicantikWarnaUnicorn #CookpadCommunity_Surabaya #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tanpa Tape

Kue Apem Tanpa Tape

Resep Kue Apem tanpa Tape. Suami suka banget kue-kue tradisional. Jadi, coba resep apem.kebetulan ada tepung beras, jadi d coba dech.. Alhamdulillah suami suka.. teman berbuka yang nikmat. Coba resep demi keluarga tercinta..
Kue Lihat Resep