Foto ResepChococrunch Cookies

Chococrunch Cookies

Kue

Resep Chococrunch Cookies yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Chococrunch Cookies terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Chococrunch Cookies ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Chococrunch Cookies. Akutu paling gak telaten kalo disuruh bikin kukis yang mesti di-cetak² macam nastar ato kastengels... Nah kalo kukis yang gampil² bolehlah...macam kukis nyoklat renyah kriuk kemripik yang satu ini 🍪 Gak perlu dicetak rapi²...disendokin aja trus templokin di loyang...trus dipanggang deh..😁 #cookies #chococrunchcookies #antiribet

BAHAN-BAHAN

  • 120 gram mentega/margarine (aku : mix)
  • 50 gram gula pasir
  • 50 gram brown sugar
  • 1 butir telur
  • 1 sdt vanilla extract
  • 1/4 sdt garam
  • 100 gram tepung terigu serba guna/protein rendah
  • 50 gram tepung maizena
  • 5 gram cokelat bubuk (optional)
  • 1/4 sdt baking powder
  • 1/4 sdt baking soda
  • 160 gram choco crunch
  • 50 gram choco chips (optional)
  • 50 gram almond cincang (optional)

CARA MEMASAK

  • Panaskan oven di suhu 170⁰C, api atas-bawah.
  • Campurkan tepung terigu, maizena, cokelat bubuk, baking powder, baking soda, sisihkan.
  • Kocok mentega dan gula sampai lembut, pucat, dan mengembang (creamy). Tambahkan telur, kocok sampai adonan tercampur dengan baik, masukkan vanilla extract dan garam, kocok rata.
  • Masukkan campuran tepung ke dalam adonan mentega sambil diayak dalam 2 tahap. Aduk rata dengan spatula. Tambahkan chocochips dan almond aduk rata. Tambahkan choco crunch, aduk perlahan sampai semua adonan tercampur rata.
  • Bentuk adonan dengan bantuan sendok, letakkan ke atas loyang yang telah dialasi baking paper, beri jarak, pipihkan adonan.
  • Panggang adonan selama 15-20 menit, posisi loyang di rak tengah oven.
  • Keluarkan cookies dari oven, biarkan sebentar di loyang sampai cookies mengeras. Pindahkan cookies ke atas rak kawat sampai benar² dingin. Simpan cookies di wadah yang tertutup rapat untuk mempertahankan kerenyahannya.

ANEKA RESEP TERBARU

Tteokbokki Korea Kue Kering Gula Palem Choco Crunch Cookies Sop Buntut Sapi Mpasi 9 Bulan Anti Gtm Sayur Lodeh Santan Kara Lapis Tokyo Kue Ubi Ungu Tanpa Tepung Bumbu Rujak Cireng Choco Crunch Cookies Recipes Pepes Ikan Mas Kemangi Ceker Jeletot

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Resep Isian Keju Jadul Untuk Roti Manis Bakpao Dan Pia

Resep Isian Keju Jadul Untuk Roti Manis Bakpao Dan Pia

Resep Resep isian keju jadul untuk roti manis,bakpao,,dan pia. Assalamualaikum,,,, satu lagi resep isian yg mudah,cepat,,,enak pastiny....berasa kembali ke masa kecil gt,,,,hayo bunda pas banget musim hujan gini,,,buat roti pk isian keju ini,,,selain coklat ini jg bs jd alternatif,,,,source: ribka arini
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Singkong Pelangi

Ongol Ongol Singkong Pelangi

Resep Ongol Ongol Singkong Pelangi. Terimakasih mamah Cookpad sdh di ijinkan untuk mengikuti GA 3 , pasti nya dgn senang hati sy menerima surat cinta nya mamah . Berharap bisa menyelesaikan tantangan ini sampai finish dan belajar dari kesalahan sebelumnya supaya ngga gagal lagi di GA 3 ini.. Semangat .. 🤗🤗 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Resep Pisang Goreng Krispi. Bismillah sore tadi anak anak minum susu dan makan pisang krispi toping keju langsung ludes sekejap Bahannya sederhana Alhamdulillah kalau yg kriuk kriuk memang disukai anak anak
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Spesial Alyana Kitchen

Nastar Keju Spesial Alyana Kitchen

Resep Nastar keju Spesial @Alyana_kitchen. Alhamdulilah NASTAR INI selalu Jadi andalan Saya Dari taun ke tahun.. Nasta INI sangat lembut Dan lumer di mulut, Ini NASTAR luar dalem ngeju bgt karna adonan nya sendiri pke keju Dan luarnya juga taburan keju tetep isi nya pke selai nanas..yang Mau resep Silahkan di bawah INI ya bunda..semoga bermaanfat
Kue Lihat Resep
Nastar Jumbo Atau Kue Kering Nanas Dengan Oven Tangkring

Nastar Jumbo Atau Kue Kering Nanas Dengan Oven Tangkring

Resep Nastar Jumbo atau Kue Kering Nanas dengan Oven Tangkring. Kenapa disebut jumbo? karena ukurannya besar menyesuaikan bulatan selai nanasnya..hehe Resepnya gampang, bukan? #cookpad #cookpadIndonesia #cookpadCommunity_Tangerang #cookpadyunitariz #kampoengRamadan #akuManis #camilanyunitariz #olahanyunitariz #nastar #selainanas #kuekering #kueLebaran
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Gurih

Kue Lumpur Gurih

Resep Kue Lumpur Gurih. Di rumah, kalau ada kue-kue manis entah itu kue kering atau kue basah, bakalan uawet, ngga ada yang nyolek. Mending puding atau roti deh 🤭. Anak wedok dulunya masih lumayan mau, eh sekarang mulai ketularan Ayah Bundanya, ngga suka kue manis, satu-satunya kue manis yang masih lumayan dilirik brownies. Berhubung ngga suka kue-kue manis, jadi saya menjawab surat cinta Mamah Cookpad untuk #PekanPosbarManisGurih dengan kue lumpur gurih. Toppingnya saya memanfaatkan sisa lauk ayam lada hitam yang masih ada di kulkas dan udang tumis bawang putih. Tapi saya cantumkan saja cara membuatnya ya. Resep adonan kue pakai punya Mba Tri Yunianti. Berhubung hari ini saya ada acara keluar rumah, jadi bikin kue lumpurnya harus cepet-cepet. Akhirnya saya memasaknya dengan 2 cara, yakni pakai oven dan sebagian lagi dipanggang di kompor, yang penting cepat selesai dan bisa menyemarakkan #PekanPosbar 😁 Source: https://cookpad.com/id/resep/14234139-lumpur-asin?invite_token=Pb7SRbpfGrW6DzCuk6kBbaZs&shared_at=1619943208 #AkuAsin #KampoengRamadan #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep