Foto ResepChurros

Churros

Kue

Resep Churros yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Churros terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Churros ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Churros.

BAHAN-BAHAN

  • 250 ml air
  • 100 gr unsalted butter
  • 150 gr tepung sedang
  • 1 sdm gula, 1/4 garam
  • 1 butir telur
  • 1 sdt vanila

CARA MEMASAK

  • Masak aid bersama mentega,gula,vanila,garam sambil di aduk aduk hingga mendidih
  • Masukkan tepung sekaligus aduk hingga sampai adonan menggumpal angkat dinginkan
  • Pindahkan adonan ke tempat masukkan telur sambil di kocok hingga rata
  • Siapkan wajan isi minyak bnyak dgn api sedang lalu masukkan adonan dgn piping bag, goreng hingga mateng tiriskan
  • Tabur gula di atas churros dan coklat leleh lebih mantap

ANEKA RESEP TERBARU

Acar Timun Kuning Baruasa Tepung Beras Churros Oreo Bakmi Goreng Chinese Churros Express Churros Churros Recipe Cake Labu Churros Box Bolu Ketan Hitam Panggang Pake Santan Roti Tawar Simple Churros Express đinh Liệt Churros Hà Nội Churros Box Vạn Hạnh Mall Sup Kepala Ikan Khas Makassar Kue Kering Takaran Sendok Churros Là Gì Spikoe Churros Sài Gòn Bolu Kukus 1 Telur

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Chocolate Cookies

Chocolate Cookies

Resep Chocolate Cookies. Dikasi challenge lagi sama suami untuk bikin kukis coklat dan yeayy berhasil and so yummy iniih..alhamdulilah😍. Source: kheyla's kitchen
Kue Lihat Resep
Getuk Singkong

Getuk Singkong

Resep Getuk Singkong 💛. Lagi-lagi jadi temen ngopi dan ngeteh ☕️ bisa gunain alu/uleg-an/atau kayak aku palu daging ya untuk tumbuk singkongnya.
Kue Lihat Resep
Strawberry Dessert Box

Strawberry Dessert Box

Resep Strawberry Dessert Box. Jarang belanja jadi memanfaatkan apa yg ada dikulkas basic sama kaya yg marie susu kemarin milik bunda ela hanya aja nih pake strawberry yg saya masak hampir jadi selai enak bgt renyah bagian biskuit'a creamy dari susu dan keju manis asem dari si buah strawberry pecah di mulut jadi satu lumerrr .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar. Lebaran tahun ini mungkin sedikit berbeda, gak mudik #dirumahaja bentuk sayang kami kepada keluarga dan keluarga besar.. 🙏 Dan namanya lebaran, identik dengan kue kering atau sekedar buat ngisi toples di rumah dan buat cemilan anak2. Udah banyak resep Nastar seliweran, kali ini saya pake resep Ibu Fatmah Bahalwan dengan sedikit modifikasi. Coba yuuks..
Kue Lihat Resep
Bolu Jelita

Bolu Jelita

Resep Bolu jelita. #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Loukoumedes Greek Donuts

Loukoumedes Greek Donuts

Resep Loukoumedes (Greek Donuts). Ini resep ke 2 saya utk ikut meramaikan #semarak_clover yg bertema #KreasiViral2020 yg ditentukan oleh mbak Icha sabtu ini. Semoga berkenan ya... Saya rebake setengah resep dari aslinya. Source : Ziana Zahim (Dapur Mami Keysi) #Semarak_KreasiViral2020 #CookpadCommunity_Palembang #CookpadIndonesia #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #Sabtu_31020
Kue Lihat Resep