Foto ResepCireng Isi Ayam Suwir Pedas

Cireng Isi Ayam Suwir Pedas

Daging

Resep Cireng Isi Ayam Suwir Pedas yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cireng Isi Ayam Suwir Pedas 🌶️. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge Biasanya kalo pengen makan cireng isi saya selalu beli di abang" yg mangkal di depan sekolahan SD karna emang sering lewatin kalo mau kepasar , cuma yaa gitu ga sesuai ekspektasi saya nah pas bgt nih mba retno atau (Dapur Airin) posting nih beberapa hari yang lalu liat'a ko enak bgt yaa jadi pingin bikin juga akhirnya kumpulin dulu deh tuh semua bahan'a pas sekarang udah sempet waktunya langsung eksekusi deh .. bikin'a sih lumayan makan waktu yaa tapi ngabisin'a gak butuh waktu lama 😂😂 oia nih saya giling diatas talenan yg dialasi sama plastik terus saya giling pake botol bekas sirup dicetak pake tutup gelas 😋 ya pokonya suka-suka aja deh yaa .. Source : Dapur Airin

BAHAN-BAHAN

  • Adonan Cireng :
  • 250 gram tepung tapioka
  • 1 sdm tepung terigu
  • secukupnya garam lada kaldu bubuk
  • 300 ml air panas
  • Isian Ayam Suwir :
  • ±250 gram dada ayam fillet
  • 1 batang sereh (skip)
  • 1 lembar daun salam/jeruk(skip)
  • 5 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 5 buah cabe merah keriting
  • 5 buah cabe rawit merah
  • 2 butir kemiri
  • secukupnya garam kaldu bubuk gula pasir

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih ayam lalu ungkep dengan sedikit garam bubuk kunyit dan bawang putih yg dihaluskan setelah matang goreng hingga kecoklatan angkat biarkan dingin baru suwir" sisihkan, blender bumbu halus seperti duo bawang cabe dll setelah halus tumis dengan minyak secukupnya sampe harum
    Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas
  • Tambahkan ±2-3 sdm air masukkan ayam suwir beri garam kaldu gula pasir aduk rata cek rasa
    Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas
  • Didihkan air, campur bahan cireng aduk rata tuang air panas sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tercampur rata mudah dibentuk
    Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas
  • Ambil secukupnya adonan lalu gilas hingga pipih beri isian ditengah kemudian cetak sesuai selera
    Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas
  • Panaskan minyak goreng secukupnya goreng cireng hingga matang mengeras kulit kokoh angkat tiriskan siap dinikmati~
    Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Cara Membuat Cireng Isi Ayam Suwir Pedas

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Olahan Pisang Ambon Orem Orem Tahu Tempe Es Buah Alpukat Foto Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Nasi Kuning Spesial Tumpeng Sari India Kepiting Saus Gambar Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Potato Gratin Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Botok Tahu Tempe Lamtoro Bali Telur Resep Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Resep Cireng Isi Ayam Suwir Pedas Manis Talam Durian

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Goreng Bumbu Rujak

Ayam Goreng Bumbu Rujak

Resep Ayam goreng bumbu rujak. Ikut meramaikan #PekanRayaAyam Saya ikut mendukung #AyamBerjemur yaitu dengan menu ayam bumbu rujak. #CocomtangPost_AyamKukuruyuk #CookpadCommunity_Tangerang
Daging Lihat Resep
Ayam Kecap Cabe Ijo

Ayam Kecap Cabe Ijo

Resep Ayam kecap cabe ijo. Resep ini recook dari resep ibu, jadi tidak ada resep dari medsos ya Yang mau coba recook... yuuuk ikuti rulesnya pasti anak2 pada syukaaak
Daging Lihat Resep
Day. 259 Gulai Ayam Tempe Dan Terong Simpel 14 Month

Day. 259 Gulai Ayam Tempe Dan Terong Simpel 14 Month

Resep Day. 259 Gulai Ayam, Tempe dan Terong Simpel (14 month+). Rasanya persis gulai daun singkong yg suka dimasak mama tapi dengan rasa yg lebih light. Dan anaknya ga doyan. 😅
Daging Lihat Resep
Resep Tumis Ayam Lapis Tauge

Resep Tumis Ayam Lapis Tauge

Resep Resep Tumis Ayam Lapis Tauge. Bunda Tumis Ayam Lapis Tauge, menu yang sederhana ini bercita rasa istimewa. Kreasi ayam goreng yang dilengkapi dengan tumisan sayur tauge. Cara membuat sangat mudah Bunda. Pertama, Bunda membuat ayam goreng tepung dengan menggunakan KOBE Tepung Bumbu Putih, kemudian membuat tumis tauge memakai Saus Tiram Selera. Nikmatnya hidangan Tumis Ayam Lapis Tauge makin sempurna kelezatannya saat dimakan rame-rame.
Daging Lihat Resep
Rendang Slowcooker

Rendang Slowcooker

Resep Rendang slowcooker.
Daging Lihat Resep
Kreasi Indomi Kaldu Ayam

Kreasi Indomi Kaldu Ayam

Resep Kreasi Indomi Kaldu Ayam. Makanan instan. Bolehlah sesekali. Apalagi kalau lagi males makan gini. Gak ada pilihan lain cari yang instan2 aja. Kreasi dikitlah dipakein cabe rawit, telor dan sawi. Ngintip resepnya mbak Lia di Malang. #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Depok Source : Lia - Malang
Daging Lihat Resep