Foto ResepCireng Krispi

Cireng Krispi

Kue

Resep Cireng Krispi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cireng Krispi terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cireng Krispi ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cireng Krispi. Bebikinan cemikan untuk anak anak, kali ini requestnya ade minta cireng.. Dari pada beli cuss deh mamak langsung eksekusi.. Kebetulan bahannya juga ada.. Resepnya aku pake dari kumpuoan resenya mba Nia Bayens.. Makasih ya mba resepnya... Source : Teh Jenny #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_Tangerang #Cookpaders

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung tapioka
  • 200 ml air
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 2 batang duan bawang, iris tipis
  • Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  • Secukupnya minyak untuk mengoreng

CARA MEMASAK

  • Dalam panci, campur rata air,bawang putih, garam & kaldu bubuk. Tambahkan 1 sdm tepung tapioka.
    Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi
  • Masak dengan api kecil sampai adonan bening seperti lem.
    Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi
  • Di wadah lain, campur rata tepung tapioka & bawang daun.
    Cara Membuat Cireng Krispi
  • Angkat segera adonan, masukkan ke tepung kering, aduk rata.
    Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi
  • Bentuk adonan bulat pipih tdk beraturan (baluri tangan dengan tepung bila perlu). Lakukan sampai adonan habis
    Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi
  • Panaskan minyak,goreng cireng sampai mekar. Angkat,sajikan dengan saus/sambal favorit
    Cara Membuat Cireng Krispi Cara Membuat Cireng Krispi

ANEKA RESEP TERBARU

Lodeh Labu Siam Cireng Crispy Bumbu Lele Bakar Sayur Gori Kue Apem Jawa Cah Kangkung Tauco Mie Tumis Goreng Brownies Shiny Crust Tintin Rayner Cireng Crispy Daun Bawang Resep Cireng Crispy Rujak Chicken Karaage Cireng Isi Crispy Cireng Crispy Goreng Gambar Cireng Crispy Sop Saudara Dessert Box Oreo Tanpa Whipped Cream Resep Bikin Cireng Crispy Bumbu Cireng Crispy Cireng Keju Crispy Resep Cireng Krispi Dan Lembut

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar keju.
Kue Lihat Resep
Telur Gulung Wortel

Telur Gulung Wortel

Resep Telur gulung wortel. Telur gulung sayuran yg enak dan juga bervitamin. Pasti disukai anak2 dan Dewasa. #PejuangGoldenApron3 #DapoerMommyRafie
Kue Lihat Resep
Spagethi Creamyyy Banget For Batita

Spagethi Creamyyy Banget For Batita

Resep Spagethi creamyyy banget for batita. Jurus jitu saat batita request mauu makan spagethi...rasanya enkkk creamyyy..jgn kan batita.aku aja doyannn sukakkk mamak aja cucokk🤤🤤🤤🤤
Kue Lihat Resep
Singkong Keju

Singkong Keju

Resep Singkong Keju. Pas liat2 resepnya mba Yeni Tirtasiwi kecantol sama singkong kejunya,apalagi pas beberapa hari hujan terus jadi butuh cemilan yang anget2.Pas pula paman sayur ada bawa singkong. Terima kasih ya mba Yeni udah ikut gabung di #Lidiasquad #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPangkalanBun #DutaRecookBorneo #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Kue Lihat Resep
Puding Blue Pea Bunga Telang

Puding Blue Pea Bunga Telang

Resep Puding Blue Pea/Bunga Telang. Saatnya ComboNgabibita juga #BanggaKirimRecook Cari yg mudah dan bshannya ada. Kebetulan masih punya sirup bunga telang. Lsg cus...recook Puding Blue Pea mba Winna, Cookpad Bogor. #ComboNgabibita_Wina #BanggaKirimRecook #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Fritatta Spaghetti Topping Pizza

Fritatta Spaghetti Topping Pizza

Resep Fritatta Spaghetti (Topping Pizza). Mungkin kalau di Indonesia biasa kita sebut Omelet atau Internet (Indomie Telor Kornet) karena penampakannya mirip-mirip. Masakan ini termasuk cemilan yang biasa dibuat sebagai bekal piknik, karena mereka ga bisa masak pasta dan kalaupun bawa pasta harus disajikan panas. Ga mungkin kan bawa kompor kecuali kemping hihi... jadi diakali dengan fritatta ini. Dengan bahan telur dan spaghetti, menjadikan Fritatta ini sangat digemari orang Italia khususnya dari daerah selatan seperti Napoli. Fritatta sendiri artinya sesuatu yang digoreng, so praktis sekali kalau piknik bawa masakan ini. Trus kenapa bentuk pizza? Karena Italia kan terkenal dengan pizza nya hehe. Topping ini ga wajib ya.. yuk cuzzz dipraktekin resepnya 😘 #PejuangGoldenApron2 #FritattaSpaghetti #BekalPiknik #CABEKU #Telur3in1 #DiRumahAja
Kue Lihat Resep