Foto ResepCookies Coklat

Cookies Coklat

Kue

Resep Cookies Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cookies Coklat terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cookies Coklat ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cookies Coklat. Happy Ied Mubarok .... 🎊🎉🎊🎉 Nggak berasa yaa beberapa hari lagi sudah lebaran dan bulan suci ramadhan akan pergi meninggalkan kita dan bergantilah bulan Syawal yg Fitri akan tiba , untuk menyambutnya saya membuat cookies Coklat ini untuk keluarga tersayang ،💞😘💞😘💞 #GA_TheNextLevel #GATheNextLevel_Syahara #CookpadCommunity_Solo #CloverCookingLover #Wongsolomasak

BAHAN-BAHAN

  • 150 gram margarine (Blueband)
  • 100 gram mentega / butter Anchor
  • 130-150 gram gula halus
  • 250 gram tepung terigu protein rendah (kunci)
  • 80 gram tepung maizena
  • 40 gram coklat bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • 1/2 sdt vanili
  • Secukupnya Chochochip

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan ukur dengan timbangan sesuai resep, lalu mixer 30 detik margarin, butter dan gula halus cukup sampai rata saja
    Cara Membuat Cookies Coklat
  • Masukan tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, dan vanili. Lalu aduk ratakan dengan spatula
    Cara Membuat Cookies Coklat
  • Ambil secukupnya adonan lalu bulatkan Lalu pipihkan adonan di loyang dengan garpu, lakukan begitu terus sampai adonan habis, lalu tambahkan secukupnya Chochochip sebagai toping
    Cara Membuat Cookies Coklat
  • Masukan adonan kue ke oven yg sudah di panaskan, panggang selama 20 - 30 menitan dengan suhu 150 derajat / sampai matang
    Cara Membuat Cookies Coklat

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Kacang Panjang Tempe Kuah Santan Cookies Coklat 3 Bahan Cookies Coklat Lumer Cookies Coklat Kacang Cookies Coklat Keju Ayam Woku Tanpa Kemangi Kue Talam Labu Kuning Cookies Coklat Bumbu Urap Kelapa Cookies Coklat Resep Cookies Coklat Mede Tahu Putih Tumis Jagung Manis Sawi Putih Cookies Coklat Holland Bakery Cookies Coklat Batang Ayam Panggang Teflon Capcin Cookies Coklat Simple Jeli Kering

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pisang Goreng Coklat Keju Mudah Banget

Pisang Goreng Coklat Keju Mudah Banget

Resep Pisang goreng coklat keju mudah banget.
Kue Lihat Resep
Talam Ubi Ungu Kreasi

Talam Ubi Ungu Kreasi

Resep Talam Ubi Ungu Kreasi. Kue talam favorit banyak orang karena rasanya yang manis kenyal. Talam juga pun bisa tampil berbeda dengan sedikit variasi. Kental manis bisa diganti dengan gula pasir, dengan takaran yang sama. Silahkan teman-teman mengkreasikannya sesuai selera yaa.. #talamlingga #talamubiungu #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Bingka Barandam Merah Putih

Bingka Barandam Merah Putih

Resep Bingka Barandam Merah Putih. Tim #Wajan_Rawon sepakat menjawab " sate padang" sebagai makanan khas Sumatera yang ningmin ajukan pertanyaan. Oya saya paking suka soto banjar, kalau ada cooking class nya sih saya minat. Hehe Di Indonesia banyak Jajanan nusantara yang mempunyai ciri khas dari daerah masing masing. kali ini saya mencoba jajanan tradisional khas Kalimantan timur. Namanya "Bingka barandam" , kue ini biasanya untuk hidangan buka puasa . yang membuat kue ini cocok untuk menu berbuka Puasa karena kuahnya yang segar dan harum. Dinamakan 'bingka barandam' yang berarti ' kue berendam'. Source : Mbak Yuyun Heriyantie #MerahPutihRecook #AgenRahasiaKeKalimantan #cookpadcommunity_surabaya #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Kue Lihat Resep
Pokcoy Sosis Saos Tiram

Pokcoy Sosis Saos Tiram

Resep Pokcoy Sosis Saos Tiram. Niat hati si pokcoy mau dibuat jus campur tape singkong, pas mau keluar beli tape singkong Alhamdulillah hujan turun deras. Ditunggu-tunggu kok gak terang-terang juga ini hujannya 🤔 si pak si uda minta makan lagi yaweslah akhirnya dimasak aja di pokcoy ini, Alhamdulillah doi yang gak suka sayur jadi doyan 🤭 #PekanPosbarSawi #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #HappyCooking
Kue Lihat Resep
Sandwich

Sandwich

Resep Sandwich. Cocok banget buat bekal. Enaaaaak Source : Fensi Safan #Kreco_WonderAdmin #Kreco_WonderAdmin_Helen #coboywani #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep
Bolu Macan Putih Telur Au Bien Marie

Bolu Macan Putih Telur Au Bien Marie

Resep Bolu macan putih telur (au bien marie). Waduh ini diluar ekspektasi , punya saya macan apa zebra ya😂 terserahlah pokoknya kue ini enak, lembut, moist dan yang penting g bau amis, recommended pokoknya😍 #PejuangGoldenApron2 #anekacake #cemilanenakdansehat #olahanputihtelur
Kue Lihat Resep