Foto ResepCrunchy Oat Cookies Non Keto

Crunchy Oat Cookies Non Keto

Kue

Resep Crunchy Oat Cookies Non Keto yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Crunchy Oat Cookies (Non Keto). Source: @Atik Efendy

BAHAN-BAHAN

  • 100 gram tepung serba guna
  • 100 gram mentega
  • 50 gram Quacker oat
  • 2 butir telur
  • 60 g Gula halus
  • secukupnya Baking powder
  • secukupnya Choco chips

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, campur tepung terigu, baking powder dan oat, sisihkan.
    Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto
  • Mixer gula halus, telur dan mentega, cukup sampai tercampur rata saja. Masukkan bahan kering td.
    Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto
  • Campur semua bahan, kemudian tambahkan choco chipsnya dlm adonan cookies. Jika sdah tercampur rata, ambil adonan menggunakan sendok lalu tata diatas loyang beralaskan kertas roti.
    Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto
  • Panggang cookies hingga matang, angkat dan sajikan. Selamat mencoba guys
    Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto Cara Membuat Crunchy Oat Cookies Non Keto

ANEKA RESEP TERBARU

Kulit Martabak Olahan Daun Singkong Santan Nasi Uduk Istimewa Spiku Surabaya Lembut Black Forest Tintin Rayner Donat Madu Tortilla Ayam Ayam Bakar Enak Bumbu Meresap Wajik Bandung Beras Ketan Tempe Bakar

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Cake Coklat Kukus Lembut

Cake Coklat Kukus Lembut

Resep Cake Coklat Kukus Lembut. Tanpa mixer Kocek2 jadi cemilan enak menemani ngopi ngteh pagi Ini resep aslinya https://cookpad.com/id/resep/14132243-cake-coklat-kukus-lembut-tanpa-mixer?invite_token=aopTZ7YMyQYRyjcL9HynfTx5&shared_at=1613664312 #RememberGenkPeDa_AnieSaryono Resep pertama dari uni Aziza Rahmi #RememberGenkPeDa_AzizaRahmi #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang Ala King Bane Bane

Nugget Pisang Ala King Bane Bane

Resep Nugget pisang ala king bane bane. Ceritanya pernah beli nugget pisang yg harganga lumayan lah yaa eeh pas dimakan kok keras dan rasanya B aja. Terus selang satu hari eksekusi nugget pisang sndr krn dirmh ada pisang kepok nganggur.hehehe
Kue Lihat Resep
Nastar Renyah Lembut Di Mulut

Nastar Renyah Lembut Di Mulut

Resep Nastar renyah lembut di mulut. Lagi dan lagi dapat resep dari THE HASAN VIDEO yang langsung saya praktek dan pas di hati 😍😍. Hasil nya enak banget, renyah dan atasnya itu gak pecah. Good pokonya mah. Bener kata penulis nya @wardatelouyun kita harus paham oven masing2 dan saya baru pelajari itu. Terimakasih buat THV yang slalu menginspirasi saya buat cooking dan jauh dari kegagalan.😁 #siapramadhan2019 #tambahankuelebaran #siapmenyambutlebaran2019 #resolusi2019 #berburuhadiahmaniscookpad
Kue Lihat Resep
Donut

Donut

Resep Donut. Recook dari resep @Fitri Sasmaya, di modif di tepung karena ga punya tepung protein tinggi Resep ini di buat untuk: Minggu ke 28 (7 Desember 2020) #PejuangGoldenApron3 #BerjuangBersamaTeman #SalamKenal #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Donat Kentang Menul-Menul

Donat Kentang Menul-Menul

Resep Donat Kentang Menul-menul. Source: putri (dapur ryuna) Bekel untuk mudik kali ini cukup donat kentang aja. soalnya perjalanan mudik ku cuman 2 jam. nggak begitu lama diperjalanan, nggak cpt sampai juga.. Nah, biasanya kalo di dalam mobil pasti pengen nya cemal cemil,Tapi yang mengenyangkan, berhubung si kakak doyan banget sama donat... Jadi kali ini bikinnya donat kentang.. biar nggak tumpah, saya Masukin Box kotak makan, potong kecil2, kasih tusuk gigi, jadi aman deh selama di perjalanan, belum juga sampai rumah utinya, donat buat bekel di perjalanan sudah ludess... Padahal tadi bilangnya "bunda, ini donat nya buat oleh-oleh Uti ya" 😅 dasar anak-anak... #bekelmudik #NgeksisDiCookpad #TiketMasukGoldenApron3 #TakjilRamadan #cookpadCommunity_Solo #wongSoloMasak #masakItuSaya #silaturahmiRecook #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #donatkentang
Kue Lihat Resep
Pajeon Pancake Korea

Pajeon Pancake Korea

Resep Pajeon (Pancake Korea). Source : Pawon Ibuk #Kreco_WonderAdmin #Kreco_WonderAdmin_Mungki #coboywani #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep