Foto ResepCucur Bawang

Cucur Bawang

Sayuran

Resep Cucur Bawang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cucur Bawang terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cucur Bawang ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cucur Bawang. Wlwpun dari segi bentuk ga meyakinkan tapi percayalah nih enak bgt buat nyemil .. Source : Stefany Dessy #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

BAHAN-BAHAN

  • 125 gram tepung terigu
  • 1 sdm tepung tapioka
  • 300 ml air
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt kaldu bubuk
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 3 batang daun bawang
  • 2 siung bawang putih

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan dalam wadah aduk hingga rata
  • Sambil mengaduk adonan panaskan minyak goreng secukupnya bentuk bulat adonan dan goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan angkat sajikan dengan saus sambal kesukaan~

ANEKA RESEP TERBARU

Cucur Bawang Simple Sedap Cucur Bawang Kopi O Indomie Bangladesh Semprit Mawar Fatmah Bahalwan Cucur Bawang Kopi O Episod 13 Kue Kacang Tintin Rayner Cucur Bawang Ranggup Ikan Bandeng Bumbu Kuning Cucur Bawang Lembut Cucur Bawang Sedap Cucur Bawang Terong Kecap Cucur Bawang Kembung Ayam Rica Rica Manado Cucur Bawang Kentang Kue Kering Kacang Ovaltine Nasi Tim Spesial Bakso Sapi Kuah Cucur Bawang Kopi O Episode 13 Jajangmyeon Ala Korea

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Asam Manis Recook Frielingga

Tahu Asam Manis Recook Frielingga

Resep Tahu Asam Manis Recook Frielingga. Seneng deh cookpad adakan even #WeekendCahllenge, dengan tema recook bareng-bareng #RecookFrielingga. Saya pilih masak tahu aja kebetulan pas banget habis belanja Tahu, kebetulan juga belum pernah masak Tahu model ini, setelah matang diicip...nyam nyaammm yummyyy. . Modifikasi dari resep asli adalah, disini saya pakai porsi 500gram tahu, diresep aslinya 300gram, otomatis takaran bumbunya juga bertambah, kecuali untuk cabainya ya, saya pakai sedikit aja biar gak terlalu pedas, ini pula yang menjadikan judul Resepnya "Tahu Asam Manis" (gak pedas😅) . #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Sayuran Lihat Resep
Tahu Bakso Goreng

Tahu Bakso Goreng

Resep Tahu Bakso Goreng. Mudah, empuk dan enak anti ribet2 deh makan tahunya Source : NiNa
Sayuran Lihat Resep
Jeroan Bumbu Kemiri

Jeroan Bumbu Kemiri

Resep Jeroan bumbu kemiri. Masakan kesukaan keluarga,jeroan ayam pke bumbu kemiri ,emangg mantap bikin mau nambah lagi"😊#pekan posbar ayam #ayam berendam🙏lupa langkah"gak di poto abisnya anak minta cepet"mulu,krn mau makan.....🙏
Sayuran Lihat Resep
Tempe Tahu Goreng Garit

Tempe Tahu Goreng Garit

Resep Tempe Tahu Goreng Garit. Ikutan ngepost 😀 gak tau lah yah, siapa pencetus ide kreatif ini, makanya aku gak nge recook punya siapa². Maafkeun 😁
Sayuran Lihat Resep
Day. 137 Kakap Putih Goreng Dan Sayur Daun Singkong 10 Month

Day. 137 Kakap Putih Goreng Dan Sayur Daun Singkong 10 Month

Resep Day. 137 Kakap Putih Goreng dan Sayur Daun Singkong (10 month+). Alhamdulillah doyan nasi sama sayurnya. Tapi ikannya masih belum mau. Alhamdulillah siang udah mau makan ikannya. Kehabisan kunyit bubuk. Jadilah pake pala bubuk. Ternyata enak juga.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Susur Crispy

Tahu Susur Crispy

Resep Tahu Susur Crispy. Tahu susur atau tahu isi yang crispy dimakan saat habis di goreng panas-panas terasa crispy dan kriuk. Cocok untuk kudapan sore hari bersama teh manis. Isian tahu berisi aneka sayur ini, boleh diganti aneka sayur lain yang sesuai. Tahu isi yang berisi sayuran ini salah satu kegemaran ibuku, tidak cukup satu bagi ibu untuk mencomot tahu susur (isi) dan dimakan denga cabai rawit saat dingin-dingin😋 #WanilahMeolah #Karikupan #cookpadcommunity_id_borneo #SemuaTentangIbu #SayurKesukaanIbu #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon
Sayuran Lihat Resep