Foto ResepCumi Saos

Cumi Saos

Seafood

Resep Cumi Saos yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cumi Saos terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cumi Saos ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cumi saos. Memanfaatkan saos tomat, bbq, pokoknya yg ramah perut anak. Lg musim mencret. Suka beli ikan masukkan kulkas, masak bwt paginya. Kasihan jg klo pagi mkn mi mi. 😅. Masih beberes rumah.klo sekolah pd mkn dadar+kecap . Tiap pagi, siang , sore, mlm, masih ngASIP. Yg bntr lg ank2mw hbs liburannya. Sebenarnya klo ga ada anak2,masak br sore, trs paling bikin kue2, klo rajin. Kalo siang dikasih ibuk sayur. Anak yg blm sekolah masih ikut minum asip trs, udah kenyang, bantuin dek bayi minum

BAHAN-BAHAN

  • 1 bks cumi
  • Saos tomat
  • Saos bbq
  • 3 Baput
  • 1 Bamer
  • Garam
  • sedikit Gula merah

CARA MEMASAK

  • Iris cumi, bwng.
  • Tumis bawang, masukkan cumi. Biarkan mengkeret. Masukkan saos2, garam, gula merah
  • Cek rasa

ANEKA RESEP TERBARU

Gula Donat Sate Daging Sapi Teflon Cumi Saus Inggris Cumi Saus Singapore Oat Cookies Dessert Box Tiramisu Bandeng Presto Tulang Lunak Bolu Kukus Lapis Coklat Capcay Tumis Zebra Kukus Bumbu Lodeh Terong Wingko Teflon

RESEP Seafood MENARIK LAINNYA

Petis Udang Homemade

Petis Udang Homemade

Resep Petis udang homemade. Resep dari:❤Dapore idaman❤#by Linna farrel Mamaku itu klo dikmpung seneng bngt sama jajanan tahu petis.padahal cmn tahu dan sambel hitam yaa.tp ko bikin kepincut mama😁😁😁.usut punya usut sbg anak ga bnyak komen.beli2 kan aja Asal aman dan dlm hti manjakan sajo apa yg mama mau dn diinginkan🤭🤭🤭cuzzz sampe sono blm pernah noh sy kepikiran pengen2 bisa atau kepo ama resepnya yah.napa sh item2 gt jd banyak penggemarnya.namanya jajanan tahu petiss tuh ulalala antriannya mayannn panjanggg.mesti sabar2 antri.krn blm kenalan jg dlu mh ya ama cookpad.kenal2 pas 2018.jdilah kesini2 sesuatu yg biasa jd kesukaan diubek2 dn kepengen bisa.😍😍😍😁😁alhasil nemu nih resep yg praktis.anti gagal.seneng sayahh😁😍😍😍maciiihhh yaab mba LinnaFarrel sayanggg😍😍😍
Seafood Lihat Resep
Otak-Otak Udang Ebi Goreng

Otak-Otak Udang Ebi Goreng

Resep Otak-otak udang Ebi Goreng. Dari pada bosan di rumah tidak ada yang dikerjakan kreativitas akan muncul saat #DiRumahAja bikin camilan sehat buatan sendiri mengintip resepnya dari Bang Sobat Dapur bahannya murah meriah tapi untuk rasa wah gurih banget. Cemal-cemil tidak berhenti-henti bergantian saat ingin makan tinggal menggoreng saja, sebab jika dimasak sekaligus tidak langsung habis bisa agak alot jadi dinikmatinya pas panas-panas lebih lembut rasanya. #PejuangGoldenApron2 #WeekendChallange #CABEKU #Telur3in1
Seafood Lihat Resep
Udang Lada Hitam

Udang Lada Hitam

Resep Udang lada hitam. Bismillahirrahmanirrahim... Masih edisi udang menu yang di masak. Alhamdulillah...pak suami kalo mancing selalu dapat...lumayan kalo beli😊... Apa lagi si kembar paling doyan...di masak denga bumbu yang simple" aja biar tidak mengurangi rasa manis dari udangnya. #Udangladahitam #MakWin #Dirumahaja #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia
Seafood Lihat Resep
Kepiting Sambal Dabu-Dabu

Kepiting Sambal Dabu-Dabu

Resep Kepiting Sambal Dabu-Dabu. #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu kalo udah kepasar tuh, ibu mesti nyari orang jual seafood trs tanya, "bu kepitingnya ada?" Jadi kangen pas kuliah suka pagipagi kepasar belabelain beli kepiting garagara kangen masakan ibu. Yuk kita memasak.
Seafood Lihat Resep
Baby Cumi Asin Cabe Hijau

Baby Cumi Asin Cabe Hijau

Resep Baby cumi asin cabe hijau🐙. Random pingin bikin cumi asin gegara lihat tiktok😆 Kemudian buka cookpad dan search masakan ini. Ketemulah resep dari Melinda Ayu. Sejujurnya ini kali pertama saya membuat cumi asin dan ternyata memang pemberian garemnya sedikit aja, karena cuminya sudah asin😆 Tinggal bunda bunda dipas-pas in aja pemberian gula dan garamnya. Silahkan mencoba!😉 Nagih! Makan siang tadi, saya sama masuami lahap makannya😆
Seafood Lihat Resep
Cumi Panggang Teflon

Cumi Panggang Teflon

Resep Cumi Panggang (teflon). Hari ini di pasar ada cumi yang cantik dan besar-besar belilah 1 kg, ingin di panggang dengan wajan teflon. Tapi saat setelah di bersihkan harusnya dikuliti kelupaan saya. Tidak apalah tidak terlalu mengurangi rasa cumi panggang yang mantap ini. Jadi untuk moms semua jangan sampai kelupaan mengulitinya ya seperti saya 😅 #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Pontianak #PejuangGoldenApron2
Seafood Lihat Resep