Foto ResepDadar Gulung

Dadar Gulung

Kue

Resep Dadar Gulung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dadar Gulung terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dadar Gulung ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dadar Gulung. 7 April 2020 Sudah lama ga makan jajanan ini,akhirnya bisa buat juga aku kasih warna pink mau nya biar anak ku mau ikutan makan eh ternyata bocil ku tetep ga mau ya sudah yg makan emak nya sm bapak nya aja Source's : Genika Yulia #AkademiCemilan #cookpadcommunity_surabaya #PejuangGoldenApron2 #minggu28 #cookpadcommunity_sidoarjo #dirumahaja

BAHAN-BAHAN

  • Bahan dadar :
  • 150 gr tepung terigu
  • 1 butir telur
  • 65 ml santan instant
  • 250 ml air
  • 3 tetes pasta stroberi
  • Secukupnya garam
  • Bahan unti kelapa :
  • 100 gr kelapa parut
  • 150 gr gula merah,iris
  • 100 ml air

CARA MEMASAK

  • Buat unti kelapa : masak air,gula merah dan kelapa parut masak sampai air mengering
    Cara Membuat Dadar Gulung Cara Membuat Dadar Gulung
  • Buat dadar : campurkan semua bahan dengan whisk aduk rata sampai tidak ada yg bergerindil
    Cara Membuat Dadar Gulung Cara Membuat Dadar Gulung
  • Panaskan teflon,tuang 1 sendok sayur buat dadar lakukan sampai adonan habis
    Cara Membuat Dadar Gulung Cara Membuat Dadar Gulung
  • Penyelesaian : ambil 1 kulit dadar isi dengan unti kelapa lipat seperti amplop lalu gulung,lakukan sampai habis
    Cara Membuat Dadar Gulung

ANEKA RESEP TERBARU

Dadar Gulung Mawar Dadar Gulung Isi Vla Kari Kambing Aceh Dadar Gulung Tegese Dadar Gulung Coklat Dadar Gulung Sup Ikan Gabus Ayam Tepung Asam Manis Asam Manis Ikan Asin Soto Daging Santan Betawi Dadar Gulung Isi Kelapa Coffee Beer Dadar Gulung Recipe Dadar Gulung Resep Tulang Ayam Kuah Dadar Gulung Pisang Coklat Dadar Gulung Polkadot Ikan Teri Kering Dendeng Lambok Kue Cucur Anti Gagal

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Ncc Teflon

Nastar Ncc Teflon

Resep Nastar Ncc teflon 🍍🍍. Recommended recipes...buat persiapan Idul Adha πŸ™ semua syuka πŸ˜πŸ˜‹...source : Fitri Sasmaya thanx...
Kue Lihat Resep
Donat Tanpa Kentang No Mixer Friendly

Donat Tanpa Kentang No Mixer Friendly

Resep Donat Tanpa Kentang No Mixer Friendly. Dulu bikin ini buat aterΒ² temen atau donat ulang tahun. Bisa buat jualan juga, modal murah dapat banyak. Ga kalah sama donat di mall. Favorit saya donat coklat kacang, ditemani segelas es kopi hitam.
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar Keju. Dapat resepnya dari IG: @resepnastar terigunya aku kurangin, soalnya sebelumnya aku udah coba ikutin di resep tapi adonannya agak keras. Susu bubuk dan maizenax aku pisah masuknya dgn terigu. Panggangx aku pakai oven biasa yaa, soalnya di kampung ga punya oven listrik 🀭🀭. Telur sebenarx pke 2 aja, tapi krn telurnya kecil, aku tambah satu lagi. Trus ini adonanx aku bikin 2x lipat dri resep aslinya, jadi bahanx otomatis dikali dua. klo mau coba2, bolehlah bikin setengahnya 😊 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Mi Goreng Kecap

Mi Goreng Kecap

Resep Mi Goreng Kecap. Recook resep mbak Yurie Damayanti, bikin mi goreng ga pake topping macem macem, pake kecap manis sama kecap ikan (kalo ga suka bisa diganti kecap asin) Resep porsi mengenyangkan di saat mager πŸ€— . . Resep asli berjudul Mie Goreng Sederhana bisa diliat di https://cookpad.com/id/resep/9956942-mie-goreng-sederhana?invite_token=MTT7sigDnaBtwyFw4snex4ou&shared_at=1603438381 . . #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_YurieDamayanti #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Denpasar
Kue Lihat Resep
Pisang Aroma

Pisang Aroma

Resep Pisang Aroma. Bisa juga isiannya ditambahin keju ya. #BancakanOnlineBarengCookpad #VideoMasak #CookpadCommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Onde Kue Bola

Onde Kue Bola

Resep Onde kue bola. Kue bola ini sudah menjadi kewajiban rutin .... masuk ke daftar tugas tiap hari ... soalnya setiap hari ada yg pesen kue bola ini atau bisa juga disebut onde onde ...kue bola ini sebenarnya tidak sekopong klo kita beli di luaran y .... isinya kacang ijo .... trs klo disimpen dikulkas dijamin gak bakalan gigi anda2 sekalian trouma .. tetep empuk kok .. coba saja y di rumah kalian masing2
Kue Lihat Resep