Foto ResepDadar Telur Abon Sapi

Dadar Telur Abon Sapi

Daging

Resep Dadar Telur Abon Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dadar Telur Abon Sapi terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dadar Telur Abon Sapi ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dadar Telur Abon Sapi. Sarapan simpel pas banget itu abon belum dicolek bulan ini 😅 datanglah ide kreatif dari resepnya Bunda Ela ✅ mantuuuul ❤️ saya yang lagi diet Karbo makan segini aja udah kenyang banget 🤩 Source : Bunda Ela ✅

BAHAN-BAHAN

  • 1 butir telur ayam
  • 1 sdm abon sapi
  • 1/2 batang daun bawang, iris halus (resep asli pakai bombai)
  • 2 biji Cabe rawit, iris (skip biar anak ikut makan)
  • 1/3 sdt himsalt
  • 1/3 sdt lada bubuk

CARA MEMASAK

  • Kocok telur bersama semua bahan
    Cara Membuat Dadar Telur Abon Sapi Cara Membuat Dadar Telur Abon Sapi
  • Panaskan wajan, beri minyak lalu tuang kocokan telur. Masak hingga matang lalu balik
    Cara Membuat Dadar Telur Abon Sapi
  • Angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Dadar Telur Abon Sapi

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Campur Bali Es Kopi Americano Mujair Asam Manis Isian Roti Coklat Kue Sakura Kukus Daging Teriyaki Ala Saori Cake Coklat 4 Telur Nasi Goreng Tek Tek Ayam Goreng Ungkep Empuk Sambal Pecel Ayam Pinggir Jalan

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Rica

Ayam Rica

Resep Ayam Rica.
Daging Lihat Resep
Garang Asam Ayam

Garang Asam Ayam

Resep Garang Asam Ayam. Kali ini saya membuat garang asam ayam untuk recook coboy punya Mba Dewi Saraswati. Karena di rumah ada kelapa parut jadi saya memanfaatkan untuk santan. *Source : Mba Dewi Saraswati *Modified : Lilis_DapoerTara #RecookCoboyDewiSaraswati #cookpadcommunity_surabaya #RecookCoboy #StarOfTheRecook #PejuangGoldenApron3 #dapoertara
Daging Lihat Resep
Malbi Hati Sapi Pedas

Malbi Hati Sapi Pedas

Resep Malbi Hati Sapi Pedas. Hati sapi selain dibuat sambel goreng hati atau di rendang, dimasak dengan bumbu malbi ini juga enakkkk banget 😋 #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Sapi Lada Hitam Ala Chinese Food

Sapi Lada Hitam Ala Chinese Food

Resep Sapi Lada Hitam ala Chinese Food. Ini termasuk favorit aku sekeluarga... Tdk salah klo saat #BelanjaIdeDiPasarCookpad aku pilih daging sapi dan saus2 bumbunya (kecap asin, minyak wijen, saus tiram,wijen) 1kg daging lgsg ludes buat maksi kami bertujuh. Keluarga besar hehe... Krn ada yg tdk suka pedes, pemakaian lada hitam aku kurangi. Klo yg diresto2 itu pedesnya suka bikin keringat mengucur. Jd emang lbh pas bikin sendiri. Bisa sesuai selera kita. Yuks dicoba bun... #BelanjaIdeDiPasarCookpad #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Ayam Goreng Tepung

Ayam Goreng Tepung

Resep Ayam Goreng Tepung. Ayam goreng tepung yg gampang dan g ribet dan yg pasti rasanya enak banget, lagi lagi pakai resep nya Xanders Kitchen.
Daging Lihat Resep
Ayam Arohu Khas Maluku

Ayam Arohu Khas Maluku

Resep Ayam Arohu Khas Maluku. Waktu masih tinggal dengan Mama mertua di Ambon, beberapa kali dimasakin ayam model begini. Papa mertua sembelih ayam peliharaan demi aku anak mantu yang waktu itu ga bisa makan ikan. Pake kenari, dan bumbunya medok banget. Tapi ga tau namanya Ayam Arohu. Jadi saat nemu resepnya Bu Sis seneng banget, bisa nostalgia. Mengenang saat-saat indah tinggal dipinggir pantai menikmati matahari terbenam diteras belakang rumah. Aku bikin sekalian 2 ekor ayam untuk dibagi ke adek ipar. Source : Ibu Siswaty Elfin Bachtiar #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia #olahanayamcicilia
Daging Lihat Resep