Foto ResepDadar Telur Cah Toge Wortel Kol

Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol

Kue

Resep Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol. #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Samarinda #PejuangGoldenApron3 #Rennym_Telur #Week33

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir telur, dadar dan iris iris
  • Segenggam toge
  • 1/2 biji wortel, iris
  • Segenggam kol, iris
  • 4 biji bawang merah, iris
  • 2 sendok makan kecap manis
  • 2 batang daun bawang, iris
  • 1/2 sdt garam Himalaya
  • 1/8 sdt merica

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, dadar telur tunggu dingin iris-iris
    Cara Membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol Cara Membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol
  • Tumis bawang hingga harum, masukkan wortel masak hingga 1/2 matang, lalu masukkan kol dan tauge, kemudian telur dan kecap serta bumbu lainnya, aduk merata dan icip rasa
    Cara Membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol Cara Membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol
  • Matikan api tunggu uap berkurang lalu masukkan garam (biar manfaat dari garam tidak hilang)
    Cara Membuat Dadar Telur Cah Toge Wortel Kol

ANEKA RESEP TERBARU

Tom Yum Sawi Sendok Es Buah Selasih Soto Sapi Bali Kimchi Daun Bawang Puding Oreo Susu Ice Americano Ikan Patin Bumbu Kuning Santan Kotokan Bumbu Sop

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pizza Sausage Barbeque

Pizza Sausage Barbeque

Resep Pizza sausage barbeque. kangen bgt rasanya udh lumayan lama gak buat pizza sendiri 😊 aku pake keju cheddar Krn stock mozarellaku kosongπŸ™„ #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity #clover #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #CABEKU #PakKetipakTepung
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok

Kue Mangkok

Resep Kue mangkok. #BeresClover bulan ini Done ya....hayo sapose yang doyan sama jajan tradisional satu ini. Di pasar masih banyak yang jual jajan satu ini. Bikin nya juga gampang2 susah sama kek saudara jauhnya sana yang sampai sekarang belum bisa mamak jinakkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Yang bikin jenis jajanan seperti ini deg deg ser itu ketika membuka tutup panci nya...mekar apa kagak ? Mekar apa kagak ? Alhamdulillah dengan kekuatan bulan ternyata mekar juga. Kali ini mamak pakai tape singkong ya. Tapi bisa juga kalau mau pakai tape ketan, bahkan tanpa tape tapi ragi instan juga boleh. Dan juga mamak pakai santan agar rasanya gurih. Jadi meski tanpa kelapa parut juga udah nyusss endulll Source : Nanda Aulia #KueMangkokMekar #BeresCloverDes2020 #CookpadCoomunity_TanahBumbu #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove
Kue Lihat Resep
Roti Bakar Teflon

Roti Bakar Teflon

Resep Roti Bakar Teflon. Punya beberapa lembar roti tawar yg dianggurin Fay.... mumpung anaknya masi bobo ganteng mak ambil deh buat sarapan papi pagi ini...🀭 Semoga nanti bangun gag nanyain 😁 Ijin modif toppingnya ya maksay πŸ™πŸ˜˜ Source : Beranda Aqlan (dg modifikasi topping) #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_BerandaAqlan #CookpadCommunity_Sumbar #GA_TheNextLevel #OlahanRotiTawarMamiFay
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Aci Kare

Pangsit Goreng Aci Kare

Resep Pangsit Goreng Aci Kare. Siapa sih yang gk tau jajanan ini?? Biasanya ini ada di mana2 yaa terutama di angkringan gitu hehehe..bikinnya mudah kok yuukk buat sama2..bisa juga buat ide jualan karna aku juga sering dapet pesenan ini buat di angkringan. Kuuyyy 😚 #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Puding Tape Ketan Ijo Dengan Fiber Creme

Puding Tape Ketan Ijo Dengan Fiber Creme

Resep Puding Tape Ketan Ijo dengan Fiber Creme. Beberapa waktu lalu saya membuat puding ini dgn modif dr resep yg pernah saya terbitkan sendiri..santannya saya ganti dgn fiber creme..pengganti santan..dan lebih sehat no kolesterol kata di kemasannya😊 #Cookpadcommunity_Pelaihari #PejuangGoldenApron2 #Mingguke4
Kue Lihat Resep
Nastar Klasik Fatmah Bahalwan

Nastar Klasik Fatmah Bahalwan

Resep Nastar Klasik Fatmah Bahalwan. Nastar ini kokoh tapi lumer di mulut... enaaaakkk
Kue Lihat Resep