Foto ResepDaging Sapi Woku

Daging Sapi Woku

Daging

Resep Daging Sapi Woku yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Daging Sapi Woku terdiri dari 20 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Daging Sapi Woku ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Daging Sapi Woku. Makan ayam woku udah sering,sekarang ada daging nyoba bikin woku daging sapi,resep bumbunya recook dr adik iparku Mama Inna. Enak dech..😊😉😘. Lagi merayakan idul adha sekalian meramaikan program #BancakanOnlineBarengCookpad #VideoMasak #AksiDutaRecook #DutaRecookBanjarmasin

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 Kg daging sapi
  • 1 buah tomat potong jadi 6 bagian
  • 1 batang daun bawang potong2
  • 2 Ikat Daun kemangi
  • 2 lembar daun salam
  • 3 lembar daun jeruk
  • 1 batang sereh geprek
  • 1 ruas laos geprek
  • 2 lembar daun pandan(tambahn dr saya biar wangi)
  • Sejumput garam(sesuai selera)
  • Sejumput gula(sesuai selera)
  • Bumbu penyedap(me,totole)
  • 4 sdm minyak untuk menumis
  • 10 buah bawang merah sedang
  • 8 buah bawang putih
  • 5 buah cabe merah kriting
  • 3-5 cabe rawit sesuai selera
  • 7 buah kemiri
  • 1 ruas kunyit
  • 1 ruas jahe

CARA MEMASAK

  • Bersihkan daging trus siapkan semua bahan dan haluskan bumbu.
    Cara Membuat Daging Sapi Woku
  • Setelah itu siapkan wajan kasih minyak goreng,tumis bumbu halus, masukan tomat,daun salam,daun jeruk,serai geprek,laos geprek dan daun pandan. Tumis sampai wangi.
    Cara Membuat Daging Sapi Woku
  • Masukan daging aduk2 sampai menyatu lalu kasihkan air, setelah itu masukan garam, gula, penyedap, dan terakhir masukan daun kemangi, dan daun bawang aduk rata sampai bumbu bener2 meresap, sambil di icip rasa apakah sdh sesuai dengan selera kita.
    Cara Membuat Daging Sapi Woku
  • Setelah masak angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Daging Sapi Woku

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Keju Bolu Kukus Mekar Spesial Sambal Pecel Lele Tanpa Terasi Bolu Spekuk Daging Sapi Woku Kue Srikaya Lekker Holland Panggang Ikan Tenggiri Cincau Hijau Kopi Kong Djie Bolu Gulung Panggang Anti Gagal

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sayap Ayam Kecap Lombok Ijo-Tomat

Sayap Ayam Kecap Lombok Ijo-Tomat

Resep Sayap ayam kecap lombok ijo-tomat 🍅.
Daging Lihat Resep
Ayam Popcorn

Ayam Popcorn

Resep Ayam popcorn. Recook dari abu tosca Kami ayam mania Tapi tiap bikin ayam tepung tak bisa kriuk Kali ini kriuk banget
Daging Lihat Resep
Roti Goreng Isi Ayam

Roti Goreng Isi Ayam

Resep Roti Goreng Isi Ayam. Assalamu'alaikum... @gadogadoindonesia Buka dan sahur praktis, bisa banget.. Coba pake resep ini. Roti goreng isi ayam. Ini enak banget ... empuk nya tahan lama. Hari berikutnya juga masih tetep empuk... 👌👌 Source : IG Chef_Ucu #RamadhanInSAF #SAFhurPraktis2021 #RamadhanAsyikGadoGado #MasakAsyik #GadoGadoIndonesia #cookpadcommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos #pejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos
Daging Lihat Resep
Ayam Goreng Mentega

Ayam Goreng Mentega

Resep Ayam Goreng Mentega.
Daging Lihat Resep
Minyak Ayam Bawang

Minyak Ayam Bawang

Resep Minyak ayam bawang. Minyak serbaguna #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Daging Lihat Resep
Lemper Bakar Isi Ayam

Lemper Bakar Isi Ayam

Resep Lemper Bakar Isi Ayam. Ngeramein tantangan Mamah #JelajahResepSahabat...sahabat di Cookpad 🤗...kebetulan ada pertemuan Dharma Wanita dan disuruh bikin konsumsi, aku buat lemper bakar isi ayam pake resepnya mbak Mirda Dewi...tp takaran yg kutulis di sini menurut aku sendiri krn aku bikin dlm jumlah agak banyak, dan ada sedikit penambahan bumbu dapur (lengkuas) dan sedikit kecap manis di isiannya krn aku ingin isiannya agak kecoklatan, tp jk pake gula merah gak usah pake kecap manis, nanti terlalu gelap. Dan di santan untuk aron beras ketannya aku tambahin sedikit gula pasir untuk menambah gurih santannya, jd kesannya tdk hanya asin...perpaduan asin-manis dikit. #JelajahResep #JelajahResepSahabat
Daging Lihat Resep