Foto ResepDalgona Milo

Dalgona Milo

Minuman

Resep Dalgona Milo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dalgona Milo terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dalgona Milo ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dalgona milo. Dari kemaren penasaran pengin bikin minuman yg lagi ngehits,baru sempet bikin karena tidak punya cofee instan pake milo rasanya juga enak,besok kalau dah ada cofee nya bisa di coba lagi yg pake coffee

BAHAN-BAHAN

  • 2 sachet milo
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 sdm air panas
  • secukupnya Susu putih cair
  • secukupnya Es batu

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan:siapkan wadah,masukan milo,gula dan air panas,lalu mixer sampe kental berjejak.sisihkan.kalau mau cepet kental bisa di kasih sp sedikit
  • Siapkan gelas,masukan es batu,lalu tambahkan susu cair,kemudian masukan milo yg sudah di mixer,beri toping atasnya,siap untuk dinikmati

ANEKA RESEP TERBARU

Bubur Kacang Merah Korea Daun Mint Jus Buah Naga Terang Bulan Jadul Tempe Tepung Crispy Dalgona Milo Thermomix Bakso Pentol Kuah Pedas Dalgona Milo 3 Ingredients Jalebi Dalgona Milo Resepi Tanpa Ovalet Sambal Kecap Tahu Dalgona Milo Resepi Dalgona Milo Ingredients Dalgona Milo Procedure Dalgona Milo Simple Dalgona Milo Without Cream Dalgona Milo Without Ovalette Dalgona Milo Es Buah Selasih Spaghetti Tanpa Saus

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Lidah Buaya Mix Melon Serut

Es Lidah Buaya Mix Melon Serut

Resep Es Lidah Buaya mix Melon serut. 📌 Bpp, 25/04/2021 Karna drmh akeh tanaman lidah buaya cuss qt buat es ajaah.. Cucok bgt pas puasa gini minumanx yg seger.. Nih sebenerx terispirasi dr Mba Kiki di Ponti wkt tuh dgn baikx beliau ngirimin lidah buaya akeh bgt.. Pdhl Qt br kenal dan dy juga yg ngajak saya bergabung d cookpad nih.. Yukss d intip resepx Source : kiki fhatria dan dek mila 12 #EsDicampur #KampoengRamadan #MeolahCaruan_EsCampur #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan #kikiSQUAD
Minuman Lihat Resep
Strawberry Smoothies

Strawberry Smoothies

Resep Strawberry Smoothies. Seger....
Minuman Lihat Resep
Jus Soda Semangka

Jus Soda Semangka

Resep Jus Soda Semangka. Punya minuman bersoda mayan lama nongkrong di kulkas. Sebagian udah kasih ke kerabat dan tetangga, aku yang sejatinya tak pernah mau dengan minuman soda ini ya bingung gimana cara habiskannya. Puter otak liat semangka, mangga dan sprite ini berdekatan timbul ide dijadiin satu dalam bentuk jus... Alhasil rasa sungguh tak sia², ini ennnaakkk menurutku.. Perpaduannya pas banget... aduuuuduuuu srupuutt dulu sembari nahan laper nungguin paksu pulang jum'atan... Seggeerrrr 🤤🤤 #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanMinumanMamiFay
Minuman Lihat Resep
Jus Strawberry Jeruk Yakult

Jus Strawberry Jeruk Yakult

Resep Jus strawberry jeruk yakult. Yang segar dan sehat mau lewat dulu. jus ini tidak menggunakan gula ya, jadi aman untuk yang sedang diet #resolusisehat2021 #diarydietTR90
Minuman Lihat Resep
Juice B U S A.

Juice B U S A.

Resep Juice B U S A.. Rasanya segeeeeeeer banget, ada asem"nya, manis, serta warnanya itu lho, bikin menggoda, kuning keemasan paduan dari orange, hijau, putih itulah JUICE BUSA....juice BUah dan SAyuran
Minuman Lihat Resep
Jus Buah Naga Dan Susu

Jus Buah Naga Dan Susu

Resep Jus buah naga dan susu. Sesuai judulnya begitulah jus ini berasal hehehe enak loh
Minuman Lihat Resep