Foto ResepDeviled Eggs

Deviled Eggs

Sayuran

Resep Deviled Eggs yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Deviled Eggs terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Deviled Eggs ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Deviled Eggs. Makan telur rebut agak ribet dikit nih, tp sensasinya beda Source : Atik Efendy

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir Telur
  • 2 sdm Mayones
  • 1 sdm Saus sambal
  • 1/2 sdm Cabe bubuk boncabe
  • Daun bawang kecil
  • Cabe rawit merah

CARA MEMASAK

  • Rebus telur hingga matang, kupas
    Cara Membuat Deviled Eggs Cara Membuat Deviled Eggs
  • Belah 2 telur, pisahkan kuning dan putihnya
    Cara Membuat Deviled Eggs Cara Membuat Deviled Eggs
  • Campur kuning telur dengan mayones, saus sambal dan bon cabe. Aduk hingga rata, masukkan pipingbag
    Cara Membuat Deviled Eggs Cara Membuat Deviled Eggs Cara Membuat Deviled Eggs
  • Semprot kuning telur ke putih telur lalu hias dengan garnish dan taburan boncabe. Enjoy
    Cara Membuat Deviled Eggs Cara Membuat Deviled Eggs

ANEKA RESEP TERBARU

Bakso Iga Deviled Eggs Empek Empek Palembang Farah Quinn Cumi Tumis Deviled Eggs With Relish Lontong Balap Surabaya Deviled Eggs Recipe Puding Enak Sop Buntut Bakar Cookies Butter Deviled Eggs Recipe Easy Lodeh Manisa Deviled Eggs Without Mayo Deviled Eggs Keto Deviled Eggs Near Me Capcay Solaria Deviled Eggs Without Mustard Deviled Eggs With Bacon Deviled Eggs Calories Pentol Cilok

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Oseng Terong Sambel Teri

Oseng Terong Sambel Teri

Resep Oseng terong sambel teri. Sambel teri msh dikit di kulkas seblahnya ada terong.. jadi deh ide ini
Sayuran Lihat Resep
Tahu Cabe Garam

Tahu Cabe Garam

Resep Tahu Cabe Garam. Masak tahu karna cuma ada stok tahu di kulkas supaya ga bosen masak cuma di goreng atau siksa wkwk, aku olah jadi tahu cabe garem ini enak bgt. Source : Wina Kartika #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Cap Cay Ekonomis

Cap Cay Ekonomis

Resep Cap Cay Ekonomis. Paksu lagi pengen maem sayuran tanpa nasi. Pas liat di kulkas.. ada beberapa bahan. Jadi lah cap cay ekonomis. Kebetulan, ada stock udang sebungkus. Alhamdulillah.. paksu suka, mas faryal dan mbak nazma juga tidak ketinggalan...😍. #1resep1pohon #pejuanggoldenappron2 #anies_kitchen
Sayuran Lihat Resep
Mashed Potato Aka Kentang Tumbuk

Mashed Potato Aka Kentang Tumbuk

Resep Mashed Potato aka Kentang Tumbuk. Sudah mulai terbiasa mengganti nasi dengan jenis karbohirat lain dalam menu harian, kentang tumbuk ini jadi alternatif yang baik.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kikil Kacang Panjang

Tumis Kikil Kacang Panjang

Resep Tumis kikil kacang panjang.
Sayuran Lihat Resep
Cucur Bawang

Cucur Bawang

Resep Cucur bawang. Assalamu'alaikum... akhirnya Ikutan posbar jg resepnya teh ecy, setelah bbrp posbar sblmnya absen mulu'. Benernya udah lama liat resep ini, tp g prnh ada niat mo bikin, krn fikirku mirip goreng tepung yg biasa dibikin ibuku, ternyata ini lebih enak, sekilas mirip tp cucur bawang ini lebih lembut, ada kenyalnya hmmm pokoknya enak...terbukti br selesai digoreng langsung blaaaasssss.... #Resepecy #Giveawayrecook #GACC_Salamkompakselalu #CookpadCommunity_Jambi
Sayuran Lihat Resep