Foto ResepDimsum Ayam Udang

Dimsum Ayam Udang

Seafood

Resep Dimsum Ayam Udang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dimsum Ayam Udang terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dimsum Ayam Udang ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dimsum Ayam Udang. Pas di stasiun ci opa bilang ..beliin tomyam dong..tomyam..?.. mana ada disini..? Itu lho yg di kukus sm mbak2 di gerai jajan....!!! Ooohh itu bukan tomyam opa tapi dimsum..kubeli 3 potong..trus opanya bilang enak ..bisa g bikin..? Bikin??? Ribeuut ahh...!!! Besoknya Masih tanya lg ci opa bikin bisa g tomyam..??? Aduuhh..ni kl udah syuka ginini..maksa.. Y udah aku cari resep di cookpad ..Nemu nih resepnya @angelica_bella. Jogjakarta.ternyata bikin nya gampang gaaaeesss.😀😀😀... #PekanCookSnap #CookpadCommunity_Bogor #KampungIdaman

BAHAN-BAHAN

  • 250 g dada ayam
  • 250 g udang cincang
  • 1 butir telur
  • 1 batang wortel
  • 1 batang daun bawang
  • 4 sdm tepung sagu
  • 1 bungkus saos tiram
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1/2 sdm gula pasir
  • 1/2 sdm garam
  • 1 bungkus kaldu bubuk
  • 20 kulit lumpia

CARA MEMASAK

  • Blender daging ayam dan udang..tambahkan tepung sagu ya..tambahkan daun bawang..aduk tambahkan telur..tambahkan saos tirannya
    Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang
  • Beri bumbu semuanya aduk rata..cetakan dioles dulu dengan minyak goreng biar g lengket lalu di beri kulit pangsit disini sy pake kulit lumpia homemade...
    Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang
  • Setelah terisi semua kukus sampe Mateng.selesai
    Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang Cara Membuat Dimsum Ayam Udang

ANEKA RESEP TERBARU

Soto Babat Sapi Dimsum Ayam Udang Lembut Lempah Kuning Nanas Khas Bangka Dimsum Ayam Udang Mudah Pisang Milo Dimsum Ayam Udang Ncc Mie Nyemek Kuah Puding Gula Merah Santan Telur Jelly Kelapa Muda Macaroni Schotel Kukus Dimsum Ayam Udang Diah Didi Dimsum Ayam Udang Sajian Sedap Pangsit Goreng Isi Tahu Puding Srikaya Dimsum Ayam Udang Jtt Dimsum Ayam Udang Resep Ikan Mujair Bumbu Kuning Santan Dimsum Ayam Udang Dimsum Ayam Udang Cookpad Dimsum Ayam Udang Jamur

RESEP Seafood MENARIK LAINNYA

Cumi Goreng Pete Bawang

Cumi Goreng Pete Bawang

Resep Cumi Goreng Pete Bawang. Masih edisi #MasakanAlaAnakKos Resep menggoreng cumi super praktis ini adalah kesukaan saya... Masakan simple ala anak kos 😁 Tinggal siapin nasi panas... Siap makan... 🤗 #CookpadCommunity_Tapin #CookpadCommunity_Rantau #Tapin #Rantau #KalimantanSelatan #MasakPraktis #MasakanAnakKos #CookpadCommunity_KALSEL
Seafood Lihat Resep
Udang Bakar Jimbaran Dan Sambal Tomat

Udang Bakar Jimbaran Dan Sambal Tomat

Resep Udang bakar jimbaran dan sambal tomat. Pas ada beli udang besar, cari di youtube pilihan jatuh ke udang balar jimbaran chef devina.. enak pake banget...
Seafood Lihat Resep
Baby Cumi Pedas Manis

Baby Cumi Pedas Manis

Resep Baby Cumi Pedas Manis.
Seafood Lihat Resep
Tumis Pokcoy Udang

Tumis Pokcoy Udang

Resep Tumis pokcoy udang🥬. Jangan lupa untuk makan sayur setiap hari😉
Seafood Lihat Resep
Udang Saus Tiram

Udang Saus Tiram

Resep Udang saus tiram. Source dapur kobe Menu cepat 😅
Seafood Lihat Resep
Sayur Lodeh Udang Yumih 1 Bahan Sajoh

Sayur Lodeh Udang Yumih 1 Bahan Sajoh

Resep Sayur lodeh udang yumih 1 bahan sajoh. batita lahap emak pun senengggg🤗🤗🤗🤗krn kami penggemar udang jadilah klo msk apa.cemplang cemplung udang dah.jdinya yumih...gurihnya dr kaldu udang aslih☺☺😋buatnya mudoh sangat
Seafood Lihat Resep