Foto ResepDorang Gurami Goreng

Dorang Gurami Goreng

Ikan

Resep Dorang Gurami Goreng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Dorang Gurami Goreng terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Dorang Gurami Goreng ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Dorang gurami goreng.

BAHAN-BAHAN

  • 2 kepala gurami dan 1 ekor
  • 1 Kepala dorang dan 1 ekor
  • Garam
  • Ketumbar bubuk

CARA MEMASAK

  • Bersihkan dg jeruk kalau ada. Marinasi dg garam, ketumbar bubuk. Goreng
    Cara Membuat Dorang Gurami Goreng

ANEKA RESEP TERBARU

Chicken Rice Sayur Rebus Jus Blender Oseng Cumi Asin Coklat Ganache Siram Soto Semarang Pak No Sayur Lombok Ndeso Bulgogi Kikkoman Puding Mawar Kaca Olahan Ayam

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Bandeng Presto Ala Rumahan

Bandeng Presto Ala Rumahan

Resep Bandeng Presto ala rumahan. Hii bunsay", pagi tadi saya dapat kiriman bandeng,kepikiran presto karena sudah lama ga bikin juga,jadi kangen sama rasa nya,simak resepnya yuk bunsay" bahannya dirumah bunsay" pasti ada ,cara masaknya pun simple, rasa nya endol apalagi ditemenin sama sambal terasi dan lalapan 😊
Ikan Lihat Resep
Pesmol Ikan Nila

Pesmol Ikan Nila

Resep Pesmol ikan Nila. Paling enak pas makan pesmol, waktu ke cianjur, Pesmol gurameh, Di rumah ada Nila, pengen kuah2 seger, cari resep di cookpad nemu deh resep yang pas, dan di modif sedikit, akhirnya bikin aja Pesmol ikan Nila. Enak , ngabisin nasi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #jagoRecook_AkuRapopo
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Kasar

Abon Ikan Kasar

Resep Abon Ikan Kasar. Pedas manisnya bikin nagih akhirnya malah dijadikan cemilan πŸ˜… saya pakai 1 ekor ikan tongkol ukuran sedang. Maaf lupa mengukur beratnya. Ini versi kukus lalu digoreng dulu πŸ˜‰ ini bisa tahan hingga 1 bulan jika benar-benar kering masaknya.
Ikan Lihat Resep
Gurame Goreng

Gurame Goreng

Resep Gurame goreng.
Ikan Lihat Resep
Sup Ikan Layur Merah Yumih

Sup Ikan Layur Merah Yumih

Resep Sup ikan layur merah yumih. Simpel banget nih gaessss....🀩🀩😍😍🀀🀀🀀🀀🀀tapi hasil ueeenakkkk dan bergizi.klo bicara mkn makanan apa yg jd fav. Aku dan klrg?yg jls ikan dong.segala jenis ikan...ikan laut terutama.seafood juga sukakkkkkkk dahhh🀀🀀🀀
Ikan Lihat Resep
Pindang Tulang Palembang

Pindang Tulang Palembang

Resep Pindang tulang palembang. Rasa nya manis, asem, asin nano2 dehh... Segerr bangett...
Ikan Lihat Resep