Foto ResepEs Blewah Nata De Coco

Es Blewah Nata De Coco

Minuman

Resep Es Blewah Nata De Coco yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Blewah Nata De Coco terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Blewah Nata De Coco ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Blewah Nata de coco. Setiap bikin es, nata de coco gak pernah ketinggalan, rekues nya krucil. Kata mereka, rasa nya kenyal manis. #PejuangGoldenApron3 #Bunda_Lia #Minggu_49 #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah Blewah ukuran kecil
  • 1 bungkus kecil nata de coco
  • 500 ml air
  • 3 sdm gula pasir
  • 100 ml air panas
  • 1 sdm Selasih, rendam dengan air panas
  • Sirup melon/sirup lemon secukupnya sesuai selera
  • secukupnya Es batu

CARA MEMASAK

  • Serut buah Blewah, taruh di dalam wadah. Tambahkan nata de coco dan air.
    Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco
  • Masukkan Selasih. Campur gula pasir dengan air panas, aduk hingga larut, tuang ke dalam wadah. Tambah kan sirup melon.
    Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco
  • Masukkan es batu dan sajikan untuk Iftar.... Sueger rek.
    Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco Cara Membuat Es Blewah Nata De Coco

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Racik Es Blewah Nata De Coco Apem Selong Menul Berserat Bolu Pisang Takaran Sendok Lapis Pisang Roti Cane Kue Cup Cake Es Blewah Selasih Nata De Coco Lempeng Pisang Kerang Dara Kuah Keripik Usus Anti Gagal Sayur Timun Kuning

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Ongol-Ongol Susu Labu Kuning

Ongol-Ongol Susu Labu Kuning

Resep Ongol-ongol Susu Labu Kuning. Sudah cookmark resep ini lamaaa...dibagian paling bawah, begitu nyari resep labu labuan muncul olahan labu satu ini yang ternyata simpel bikinnya... Tapi setiap kali mau bikin, pasti bahan nya ada yg kurang. Nah kali ini kurang kelapa alias gak pake santan karena beli kelapa cuma dikit, cukup untuk taburan aja.. 😂 jadilah santan saya ganti pakai susu cair, daripada gagal bikin lagi 😂 Untuk rasa jadi tambah gurih ada manis-manisnya...😍 Gramasi resep saya sesuaikan stok, untuk resep asli silahkan tunyul di 👇 . . Source : Heny Rosita https://cookpad.com/id/resep/190661-ongol-ongol-labu-kuning?invite_token=umzWaF5yhYmnXYvhEHH7mjxA&shared_at=1612686063 . . #olahanlabunyoung
Minuman Lihat Resep
Jus Tomat Kurma

Jus Tomat Kurma

Resep Jus tomat kurma.
Minuman Lihat Resep
Teh Talua Khas Padang Sumbar

Teh Talua Khas Padang Sumbar

Resep Teh Talua Khas Padang Sumbar. #264, Selasa/15 Des 2020 Beberapa waktu lalu, community Sumbar mengadakan tema #TaragakBasua, yg dihadiri oleh cikgu kesayangan Teh Hes Hidayat dan dipandu host lajang syantik Uni Husna. Acaranya berupa masak bersama membuat teh talua yang didemokan oleh Uni Desmawati secara zoom . Teh talua itu minuman khas minang, berisi telur kocok yg diseduh dg teh panas. Teh talua ini salah satu kesukaan paksu juga. Sy yg tadinya gak begitu suka, eh setelah meracik sndiri ternyata jadi doyan deh. Bbrp kali buat teh talua, racikan ini yg disukai paksu.. Mantap katanya.. Senanglah hati.. Yuks intip resepnya. Source resep : Desmawati Kuretangin - Pariaman, yg sy kutip dari demo tutorial live zoom dan sy sesuaikan lagi sesuai selera #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id #Basidoncek
Minuman Lihat Resep
Wedang Jahe Jeruk Serai Kencur

Wedang Jahe Jeruk Serai Kencur

Resep Wedang Jahe, Jeruk, Serai, kencur. Suami dan saya lagi gak enak badan Krn masuk angin dan kecapekan. Akhirnya pagi2 browsing resep di cookpad. Nemu resep dari bunda @Dapoer Ibu Cilla... Mantab banget rasanya, menyegarkan tenggorokan dan suami suka bgt rasanya. Tapi saya tambahkan untuk jumlah bahan2nya, biar lebih terasa. Terima kasih banyak ya bunda @Dapoer Ibu Cilla atas resepnya, bermanfaat sekali 🙏🥰. #aksidutarecook #DutaRecookBorneo #DutaRecooksampit #BanggaKirimRecook #CookpadSampit
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat

Jus Alpukat

Resep Jus alpukat. Masih dengan jus👍🏻😊karna si dedek demen bgt sma jus,bikinin jus aja kali ya yg banyak🤣pagi2 bapa'e beli alpukat,jere di jus ajaa buat si dedek🤭(pilkas nih sma aku😭)ga ding canda🤣 Mon maap ga di photo step2 nya yaa😊 #Anyarahma #pejuanggoldenapron
Minuman Lihat Resep
Es Pepaya Jeruk Nipis

Es Pepaya Jeruk Nipis

Resep Es pepaya jeruk nipis. Pernah coba buat pepaya ditambah gula pasir juga perasan jeruk nipis. Rasanya enak banget.. jadinya buat buka puasa hari ini, nyoba lagi buat pepaya jeruk nipis tapi dibuat minuman es. Simpel tapi enak😁🍋
Minuman Lihat Resep