Foto ResepEs Buah

Es Buah

Minuman

Resep Es Buah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Buah terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Buah ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Buah. Yg ada aja dikulkas campur ubek jadi satu alhamdulilah syegerr .. Source : Wina Septiani #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

BAHAN-BAHAN

  • 1/4 buah melon
  • 1/4 buah pepaya
  • 1/4 buah nanas
  • 1 sdm selasih rendam air panas
  • 1-2 saset minuman serbuk rasa jeruk
  • secukupnya simpel sirup (saya 3 sdm)
  • secukupnya es batu

CARA MEMASAK

  • Kupas potong buah sesuai selera atau bisa juga pake bulatan buah sisihkan
  • Seduh perisa jeruk dengan sedikit air aduk rata lalu rendam biji selasih dengan air panas sampe mengembang
  • Siapkan gelas saji tuang potongan buah larutan air jeruk simpel sirup es batu dan biji selasih sajikan~ (lihat resep)
    Cara Membuat Es Buah

ANEKA RESEP TERBARU

Es Buah Nanas Ayam Bakar Bumbu Kuning Es Buah Sirsak Ayam Palekko Super Pedas Es Buah Pk Wafel Enak Sarden Ikan Tongkol Terik Sapi Es Buah Resep Es Buah Seger Es Buah Segar Es Buah Campur Spiku Ekonomis Es Buah Sambal Goreng Ati Krecek Snack Asin Kekinian Beras Kencur Ncc Es Buah Kekinian Sup Kimchi Es Buah Sederhana

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Puding Oreo Lapis Milo

Puding Oreo Lapis Milo

Resep Puding Oreo Lapis Milo. Puding simple and enyaakkk... nyummy.. Saya gunakan 1/2 resep asli dan saya sesuaikan takarannya. By KucingRabbit ** https://cookpad.com/id/resep/12371372-134-oreo-milo-pudding?invite_token=JwdV8EGdqtxibRR5Ffb4fM3B&shared_at=1612119585 #PejuangGoldenApron3 #MingguKe50
Minuman Lihat Resep
Milo Malaysia Drink

Milo Malaysia Drink

Resep Milo Malaysia Drink. Malam - malam ada yang minta buatin susu hangat pas lagi cuaca dingin abis hujan. Mmm, saya jadi ngiler juga.
Minuman Lihat Resep
Sirup Homemade Rasa Es Doger

Sirup Homemade Rasa Es Doger

Resep Sirup Homemade Rasa Es Doger. Untuk rasanya bisa di ganti sesuai keinginan mau pakai rasa apa.. #PilkadaCookpad_PawonMommyNajam
Minuman Lihat Resep
Orange Syrup

Orange Syrup

Resep Orange Syrup. Niat banget loh ini bikin syrup jeruk, sukaaaa segeerrrnyaaaa. Pengganti syrup yg udah abis, klo yg cocopandan masih utuh tak tersentuh sejak lebaran kemaren itu....😆 Syrup jeruk jangan tanya dehh...😂 Resep aslinya pake pewarna, aku gak pake jadi warna asli dari jeruknya. Tetep enak segeerrr....🍊 Source : Heny Rosita #JagoRecook_AkuRaPopo #cookpadcommunity_yogyakarta
Minuman Lihat Resep
Brazilian Lemonade

Brazilian Lemonade

Resep Brazilian Lemonade. udah beberapa hari yg lalu cookmark resep minuman nih tapi baru terlaksana sekarang pas bgt sama cuaca yg lagi panas rasanya seger asem dari lime ada rasa sedikit gurih dari susu kental manis pokonya enak deh pas jadi pelepas dahaga ciee udah kaya iklan aja .. Source : Regeena123🌷 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #MulaiMasak #GoldenApronChallenge
Minuman Lihat Resep
Pisang Bakar Keju Susu

Pisang Bakar Keju Susu

Resep Pisang Bakar keju susu.
Minuman Lihat Resep