Foto ResepEs Buah Es Kelapa Jeruk

Es Buah Es Kelapa Jeruk

Minuman

Resep Es Buah Es Kelapa Jeruk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Buah / Es Kelapa Jeruk. #PejuangGoldenApron3 pengin berbuka yang segar tapi waktu buat siapin terbatas....

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah nanas
  • 1 kg pisang sunpride
  • 2 buah air kelapa
  • 10 sachet nutrisari jeruk
  • 2,5 L air dingin

CARA MEMASAK

  • Potong buah kecil-kecil.
    Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk
  • Larutkan nutrisari dengan air.
    Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk
  • Campurkan buah potong dengan air nutrisari dan air kelapa, simpan di kulkas.
    Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk Cara Membuat Es Buah Es Kelapa Jeruk

ANEKA RESEP TERBARU

Panna Cotta Tanpa Gelatin Kue Talam Ubi Yang Lembut Jahe Merah Sate Ayam Teflon Hotang Mini Ayam Tepung Sajiku Sambal Jeruk Limau Crackers Goreng Isi Sayuran Donat Panggang Dg Cetakan Happy Call Kue Bihun Santan

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Kopi Diet No Gula Jus Kopi Alpukat Pisang Smoothies Eskrim

Kopi Diet No Gula Jus Kopi Alpukat Pisang Smoothies Eskrim

Resep Kopi diet no gula jus kopi alpukat pisang smoothies eskrim. Lagi diet pengen ngopi? Bisa banget bikin menu ini yah.cara nyimpennya disimpen di kulkas, bisa dicetak popsicle masuk freezer juga..ga kalah sama snoothies coffee ala cafe :) #dkah
Minuman Lihat Resep
Teh Panas

Teh Panas

Resep Teh panas. Aku suka tempatnya bagus ya😅. Jgn protes cuma teh aja. Kan gpp ya🤣😭
Minuman Lihat Resep
Bobba Milk Brown Sugar

Bobba Milk Brown Sugar

Resep Bobba Milk Brown Sugar. Udh lama penasaran sama resep yg 1 ini krn emang suka beli di mall😅Nah katanya resep ini tiruannya brand x***fut*ng itu,makanya hari ini diniatin bikin.Paling males sebenernya buat bobba nya,tapi ternyata jg ga sususah yg dikira😍Seperti biasa kalo buat sendiri lebih puas,irit & hasilnya banyak.1 resep ini bisa buat 4 gelas yah kira2💗💗 #authorsbandunghebring #cookpadcommunitybandung
Minuman Lihat Resep
Es Santan

Es Santan

Resep Es santan. Pink lava tapi sirupnya frambos bukan cocopandan
Minuman Lihat Resep
Cendol Rainbow

Cendol Rainbow

Resep Cendol rainbow. Segar dan enak, Cendol lembut dan kuah creamy. Pelepas dahaga selepas puasa. MasyaAllah Source : CP Rinie Soelis #cookpadcommunity_depok #kampoengramadan
Minuman Lihat Resep
Es Jelly Cincau Pandan Es Cincau Susu

Es Jelly Cincau Pandan Es Cincau Susu

Resep Es Jelly Cincau Pandan (Es Cincau Susu). #HasilRecook #CookSnap #BubuhanKaltim_Sakli #BubuhanKaltim_CooksnapKaltim #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCoCoK #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda https://cookpad.com/id/resep/15161547-es-cincau-susu?invite_token=NYzSRg4kJwbpR1SirDkC86CX&shared_at=1624681434 source Sakli Abdi Tambahin Selasih biar lancar pencernaan.
Minuman Lihat Resep