Foto ResepEs Gabus

Es Gabus

Minuman

Resep Es Gabus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Gabus terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Gabus ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es gabus. Ikut memeriah kan semarak clover dengan tema rainbow punya nya mba anny.aku bikin yang simpel aja...anak2 ku juga suka krn blm sempet fto syantik udah ludes aja tuh si rainbow.untung aja mba2 mimin nya pada baik hati rajin menabung dan tidak sombong membolehkan aku posting dengan fto seadanya.makasih mba mimin... Yu ah langsung eksekusi.cekidot Source : fridajoincoffee #AdaRainbowdiEsku #semarak_AdaRainbowdiEsku #cookpadcommunity_karawang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #TeamTrees #clover #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • 150 gr tepung hunkwe
  • 750 ml santan/ susu
  • 200 gr gula pasir
  • Sejumput garam
  • Pewarna makanan

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan jadi satu.aduk rata sampai tidak ada yang menggerindil.
    Cara Membuat Es Gabus
  • Lalu bagi menjadi beberapa bagian.beri pewarna sesuai selera
    Cara Membuat Es Gabus Cara Membuat Es Gabus Cara Membuat Es Gabus
  • Masak dengan api kecil (warna hijau) sampai meletup letup.sampai adonan berat tp bisa di tuang.lalu tuang ke cetakan.ratakan
    Cara Membuat Es Gabus Cara Membuat Es Gabus
  • Lalu masak adonan warna orange sama seperti warna hijau.lalu tuang diatas adonan hijau.ratakan
    Cara Membuat Es Gabus Cara Membuat Es Gabus
  • Lalu masak adonan warna biru seperti adonan sebelumnya.tuang diatas adonan orange.ratakan
    Cara Membuat Es Gabus Cara Membuat Es Gabus
  • Setelah semua beres.simpan di suhu ruang selama 30 menit.lalu simpan dikulkas selama 15 menit supaya set
    Cara Membuat Es Gabus
  • Setelah set.potong2 sesuai selera.lalu lapisi plastik.masukkan ke frezzer
    Cara Membuat Es Gabus

ANEKA RESEP TERBARU

Es Gabus Cara Membuat Es Gabus Pelangi Pecak Bandeng Betawi Mie Ayam Bandung Spesial Es Gabus Cara Buat Es Gabus Coklat Saus Karamel Ncc Takjil Kekinian Es Gabus Surabaya Bacil Kuah Es Gabus Hunkwe Bolu Gulung Panggang 1 Telur Es Gabus Pop Ice Akar Kelapa Manis Es Gabus Resep Es Gabus Tanpa Santan Es Gabus Ikan Bakar Makassar Daging Kuah Ikan Senangin

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jus Tomat Jeruk Nipis Segar

Jus Tomat Jeruk Nipis Segar

Resep Jus tomat jeruk nipis segar. Minuman yang segar untuk mengawali hari. Untuk pemanisnya saya menggunakan Tropicana Slim jadi relatif aman untuk yang sedang diet #resolusisehat2021
Minuman Lihat Resep
Es Timun Serut

Es Timun Serut

Resep Es Timun serut. Es yang satu ini simple tapi segernya nampol... Sambil merayakan #pekanposbar yuk kita ramaikan dengan segernya Es Campur.. #PekanPosbar #PekanPosbarEsCampur
Minuman Lihat Resep
Ongol Ongol Buah Naga

Ongol Ongol Buah Naga

Resep Ongol Ongol Buah Naga. Cantikk warnanya.. 🤗 Rasanya?? Ntaps!!👍😋 Lembut, mulur, manis, gurih.. 😁 Resep adaptasi dari resep ongol ongol mommy fridajoincoffe.. Thanks mom... Enak, mudah, dan cepet bikinnya...😁 #Astaganaga #resolusi2019 #Berburucelemekemas #3weekschallenge
Minuman Lihat Resep
Es Teh Kampul

Es Teh Kampul

Resep Es teh kampul. ▪04-04-2021▪ Bismillah.. Panas2 minum es teh dengan perpaduan jeruk nipis, rasanya masyaa Allah.. swegeerr manis2 asam gimana gitu.. hehee Mirip lemon tea cuma ini gak pake madu, es teh kampul katanya si ini minuman khas solo. Source : farisa asma #ComboAnjangsana_solo #cookpadcommunity_bogor # resepliha #GA_TheNextLevel
Minuman Lihat Resep
Glowrycol With Milk Strawberry

Glowrycol With Milk Strawberry

Resep Glowrycol With Milk & Strawberry. Glowrycol adalah minuman yang dalam sachet ini mengandung Collagen 4000mg, Gluthathione 100mg, vitamin C 100 mg & vitamin E 50 mg. Seger banget diminum malam hari, ditambahkan susu dan potongan buah strawberry
Minuman Lihat Resep
Smooties Natoda

Smooties Natoda

Resep Smooties : NaToDa. Ini smooties sayuran buah yg selalu menemani sarapan pagi saya...enggak enek,enggak berbau,cocok untuk kamu yg sensitif sm bau,tekstur dan rasa smooties sayur buah...atau buat kamu yg baru mau nyobain smooties sayur buah... Note: - sy gak pake es ya,cm pakai air suhu ruang aja. Kalau pengen pakai es,gak masalah 👍🏻 - Selada keriting mau di ganti dengan pokcoy/ sawi hijau,sama-sama enak kok. Ingat,jus bersama batang sayurannya ya 😊 #MasakSetiapBagian
Minuman Lihat Resep