Foto ResepEs Kopi Kkm

Es Kopi Kkm

Minuman

Resep Es Kopi Kkm yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Kopi Kkm terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Kopi Kkm ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Kopi KKM. KKM singkatan dari Krimer Kental Manis alias SKM si susu kental manis, yang belum tau skrg produk kalengan SKM dah banyak yang ganti sebutannya jadi KKM (cek kaleng kalian dirumah ya) karena memang produk ini tidak full susu. Isinya ditambah gula yang pasti, biar manis kayak hidup kita Selain itu supaya emak2 aware tidak memberikan si KKM ini untuk anak bayi/balitanya, karena memang tidak cocok untuk anak2. Ingat ya mak, kalau anaknya jd ndut karena dikasi KKM everyday hati2 bisa jadi kelebihan gula/diabetes dikemudian hari. CMIIW Saya ga fans sama kopi, tapi gpp sesekali minum. Apalagi si kk doyan minuman berbahan kopi gini

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 sachet Kopi Nescafe classic
  • 100 ml Air panas
  • 2 sdm Krimer Kental Manis (saya pakai Indomilk)
  • Es batu

CARA MEMASAK

  • Campur kopi dan air, aduk rata
    Cara Membuat Es Kopi Kkm Cara Membuat Es Kopi Kkm
  • Tuang KKM ke gelas, lalu beri es batu
    Cara Membuat Es Kopi Kkm Cara Membuat Es Kopi Kkm
  • Tuang kopi yang sudah diseduh tadi
    Cara Membuat Es Kopi Kkm
  • Siap disajikan, pas mau diminum aduk rata dulu ya biar manissss
    Cara Membuat Es Kopi Kkm Cara Membuat Es Kopi Kkm

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Bawang Oatmeal Cookies Tintin Rayner Bola2 Ubi Ungu Agar Santan Nasi Bakar Tongkol Ayam Bacem Bakar Bolu Kukus Santan Mekar Anti Gagal Sambal Terasi Mentah Jeruk Limau Bolu Sakura Sup Timlo

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Susu Bunga Telang

Es Susu Bunga Telang

Resep Es susu bunga telang. 26 September 2020 Source : dina_khansa #SpesialGA_missU #Clover_missU #Clovercookinglover #cookpadcommunity_surabaya #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Salad Buah Whip Cream

Salad Buah Whip Cream

Resep Salad buah whip cream. Biasanya dirumah buat salad buah pakai mayonaise dan SKM. Nah, disini mother mencoba salad buah memakai topping whip cream. Wah, ternyata rasanya tak kalah enak dengan resep biasanya. Disini mother memakai resep whip cream buatan sendiri. Lebih hemat dan lebih mudah juga rasanya ngk kalah enak lho. Yuk, direcook. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang #KulaEtamCoCok
Minuman Lihat Resep
Salad Buah

Salad Buah

Resep Salad Buah. Salad buah kesukaan kami di rumah. Bikin sendiri lebih puas. Pas rasanya sesuai dengan selera. Pilihan buah pun bisa disesuaikan dengan kesukaan kami. Boleh pake buah apa aja yaa, tambahkan jelly, dan lainnya juga sesuai selera. Makin banyak isi makin mantaapp. #PejuangGoldenApron3 #JelajahResepSehat
Minuman Lihat Resep
Susu Kedelai Cuma 100Gr Kedelai Jadi 1 5L Susu Untuk Jualan

Susu Kedelai Cuma 100Gr Kedelai Jadi 1 5L Susu Untuk Jualan

Resep Susu Kedelai 😘 (Cuma 100gr kedelai jadi 1,5L susu) untuk jualan. Masih #DiRumahAja bareng yang terkasih. Hari ini bikin susu kedelai anget2. Alhamdulillah laris, lebih enak bikin sendiri, lebih bersih dan bebas pemanis buatan. Beberapa kali bikin agak "langu" ada aroma kedelainya, tapi dah 2x ini berhasil ngilangin baunya. Yuukk mari coba step by step-nya ya 😍 #IdeUsaha #IdeBisnis #UsahaModalKecil
Minuman Lihat Resep
Jus Wortel Tomat

Jus Wortel Tomat

Resep Jus wortel tomat.
Minuman Lihat Resep
Mango Yogurt

Mango Yogurt

Resep Mango Yogurt. Udah lama beli yogurt drink rasa mangga rencananya pengen buat mango salad tapi lupa ujung2nya bahan2 yg ada abis buat bebikinan yg lain 😅 sisa yogurtnya aja yg ngga kesentuh. Akhirnya pas ada mangga, minumnya dicampur aja dah 🤭 kyk es buah gitu. Kyknya lebih enak klo mangganya diblender, jadi jus mangga deh tapi males nambah2in cucian piring 😂
Minuman Lihat Resep