Foto ResepEs Kuwut

Es Kuwut

Minuman

Resep Es Kuwut yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Kuwut terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Kuwut ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Kuwut. Simple NO Ribet #EsDiCampur cemplung2 pas adzan maghrib tau2 jadi,,,, Tinggal srupuuuut😋 Yuk dicoba aja 🙏 #RememberGenkPeda_RahmaBundaRaditRafa https://cookpad.com/id/resep/12260791-es-kuwut-simple-no-ribet%F0%9F%98%8D?invite_token=2257u1VZoo1LUjp8fEn6RrFT&shared_at=1618919802 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #KampoengRamadhan #KampoengRamadan #PosbarGembira #Cookpad_Id #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah melon serut
  • 1 butir kelapa muda
  • 1 buah jeruk nipis iris tipis
  • 1 sdm chia seeds
  • 100 ml air panas
  • 200 ml sirup (marjan rasa melon)
  • Secukupnya es batu

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan. Tuang air kelapa dan daging kelapanya kedalam wadah dan tambahkan syrup. Rendam chia seeds dengan air panas, apabila sudah mekar, kemudian masukkan kedalam wadah air kelapa. Serut buah melon dan iris tipis jeruk nipis
    Cara Membuat Es Kuwut Cara Membuat Es Kuwut Cara Membuat Es Kuwut
  • Siap sajikan kedalam wadah/gelas (saya pakai kulit buah melon)
    Cara Membuat Es Kuwut Cara Membuat Es Kuwut Cara Membuat Es Kuwut
  • Tinggal tambahkan es batu, dan test rasa, jika kurang manis, tinggal tambahkan syrup. Selamat menikmati😋
    Cara Membuat Es Kuwut

ANEKA RESEP TERBARU

Thumbprint Cookies Es Kuwut Terdekat Es Kuwut Resep Es Kuwut Bali Ikan Rica Rica Kemangi Es Kuwut Timun Es Kuwut Adalah Es Kuwut Khas Bali Cah Brokoli Saus Tiram Nasi Kabsah Kambing Ikan Rica Rica Asli Manado Sambal Jeruk Nipis Es Kuwut Es Kuwut Melon Cuko Pempek Semur Tahu Betawi Es Kuwut Png Es Kuwut Berasal Dari Bumbu Ayam Ungkep Enak Roti Nastar Keju

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Yogurt Homemade

Yogurt Homemade

Resep Yogurt Homemade. Biar hemat, bikin aja cuss... Susah cari yogurt plain, sehingga alternatif nya ya bikin sendiri. Usahakan sesuai tahapan dan cara yg saya tulis ya, agar tidak gagal. Agak tricky soalnya, kalo gagal baunya jadi kaya bau susu basi, yang bagian atasnya berkerak. Harusnya hasilnya tetep mulus dan creamy, tidak berkerak. Saya gunakan untuk campuran muesli, bikin overnight muesli atau oat, cocolan roti baguette, dan salad. #cookpadcommunity_depok #TemanDepok #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Apel Pear Saus Greek Yogurt

Apel Pear Saus Greek Yogurt

Resep Apel Pear Saus Greek Yogurt. Segerrrrr.....dimakan gitu aja udah enak, pastinya semua doyan dan makan buah gak lagi susah 🤭 Diresep aslinya memakai apel hijau atau apel malang dan tanpa buah pear, juga disarankan sebagai condiment atau bumbu, klo saya ya langsung tak makan gitu aja semacam salad buah 🤭 enakk tentunya..👌 untuk ikut meramaikan #JelajahResepSehat olahan buah-buahan seperti ini yang simpel, praktis dan sehat. Pastinya salah satu alternatif agar anak-anak suka makan buah-buahan 😍 . . .. Source : Desi Masterchef #JelajahResepSehat
Minuman Lihat Resep
Spiced Coffee

Spiced Coffee

Resep Spiced Coffee. Bismillah, Semarak #WeekendChallenge #PekanKe2 #MasakSetiapBagian Source ummu #Tiwi Hikari, awalnya sy ragu merecook resep ini krn khawatir mubazir terbuang, sungguh diluar dugaan rasanyaaa..so lovely much💟💘 MaasyaaAllah selain harum, rasanya pun segar tdk getir dan tdk pahit. Ini seperti minum syai adeni (Teh susu rempah) tapi versi kopi lho ummahat..wajib dicobaaaa👍 Jazaakillahu khairan resepnya🙏 #MasakSetiapBagian #WeekendChallenge #PekanKe2 #CookpadCommunity_Depok
Minuman Lihat Resep
Es Kopyor Merah Muda

Es Kopyor Merah Muda

Resep Es Kopyor Merah Muda. Bikin kelapa muda kopyor sendiri, hasilnya dapet banyak Es kopyor nya sendiri cuman disajikan pake air kelapa dan SKM, jeruk nipis untuk pilihan saja tergantung selera #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Es Jelly Kopi

Es Jelly Kopi

Resep Es jelly Kopi. Ada sirup moca dapet dari bingkisan lebaran aku bikin es jelly aja, enaaak lho bun, syegeer #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost
Minuman Lihat Resep
Cincau Milo Nanas

Cincau Milo Nanas

Resep Cincau Milo Nanas. Cincau manis dipadu dengan Milo dingin dan ditambah potongan nanas segar hmm.. yumm #WeekendChallenge #AdaApaCi
Minuman Lihat Resep