Foto ResepEs Leci

Es Leci

Minuman

Resep Es Leci yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Leci terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Leci ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Leci.

BAHAN-BAHAN

  • 2 bh Leci segar/kalengan (me kalengan)
  • 1 sachet nutrisari rasa leci
  • secukupnya Es batu
  • secukupnya Air dingin

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan lalu tambahkan Leci.
  • Sajikan dingin.

ANEKA RESEP TERBARU

Es Leci Yakult Es Leci Summer Es Leci Marjan Sayur Santan Labu Siam Es Leci Squash Es Leci Jelly Balado Terong Ungu Teri Pedas Es Leci Tea Es Leci Kelapa Es Krim Lembut Ikan Cobek Bolu Sarang Semut Jamur Crispy Es Leci Es Leci Selasih Baso Aci Jewol Kue Kering Sagu Keju Ncc Tongseng Sapi Santan Sajian Sedap Bolu Kukus Pelangi Super Lembut Es Leci Upnormal

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Simpel Sirup

Simpel Sirup

Resep Simpel Sirup. Biasanya nih dipake kalo pas mau bikin es buah jus atau lainnya selain praktis tinggal tuang kalo pas ada tuh jadi enak tinggal cemplang cemplung aja .. Source : Ina Permana #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Boba Murmer N Simpel

Boba Murmer N Simpel

Resep Boba Murmer n Simpel. Anak2 bunda penggemar Boba drink ndak? Kalau anak2 sy suka bgt sama minuman dg topping ini. Dan ketika mereka sy ajak utk bikin sndiri di rumah ternyata lbh mengasyikkan dan tentunya sehat tanpa pengawet. Yuks bund, buat sndiri di rumah..... #bobaDrink
Minuman Lihat Resep
Ice Soda Jam

Ice Soda Jam

Resep Ice Soda Jam. Cuaca panas gini, mana di daerah semarang lagi mati lampu pula dari pagi..enak kali ya bikin yg seger2🤤 karna gabut trus chatingan sama sahabat rasa sister😋 dia dulu sekolah boga dan nyaranin buat bikin minuman ini..eehhhh ternyataaaaa sweeegeeerrrrr beetttt🤤🤤 bikinnya gampang cuma 15 menit aja, bisa di nikmati bersama roti/kue/kripik kentang atau snack yg lainnya 😚 #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang
Minuman Lihat Resep
Smoothies Strawberry

Smoothies Strawberry

Resep Smoothies Strawberry. Strawberry buah asem vit C dan wangi, semangat untuk mengolahnya.
Minuman Lihat Resep
Asinan Buah Nanas

Asinan Buah Nanas

Resep Asinan buah nanas🍍.
Minuman Lihat Resep
Sop Buah Tape Singkong

Sop Buah Tape Singkong

Resep Sop Buah Tape Singkong. JrengJrenggggg.... Minuman seger mo lewat dulu yaa... Kalo udah nyantap yg anget² tentunya mau yg seger² lagi dong.... Yuk ahh disrupuutt... eh 🤭 Eits, tunggu dulu.. ini tuh khusus aku hadiahkan buat mba Hana yang lagi jadi Nyonya buat nentuin tema Semarak nya Clover minggu ini. Yang mana tema dari mba Hana itu aneka olahan berbahan Santan.. bukan Mantan yaaa... hihihii Semoga berkenan ya mba...🤗 Dan semoga mba Hana serta keluarga selalu sehat 🥰🥰 #AkulahSangSantan #Semarak_AkulahSangSantan #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #OlahanMinumanMamiFay
Minuman Lihat Resep