Foto ResepEs Lemon Yakult

Es Lemon Yakult

Minuman

Resep Es Lemon Yakult yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Lemon Yakult terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Lemon Yakult ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Lemon Yakult. Masih asik campur2 minuman dingin. Mengkaryakan yg ada di rumah aja. #eslemonyakult #minumandingin #minumancafe #cookpad_id #lemon #yakult #bundaei #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung

BAHAN-BAHAN

  • 1 sdm perasan air lemon
  • 1 botol yakult
  • Secukupnya es batu
  • 125 ml Sprite

CARA MEMASAK

  • Tata di gelas saji es batu, air lemon, Sprite dan Yakult. Sajikan dingin.
    Cara Membuat Es Lemon Yakult Cara Membuat Es Lemon Yakult

ANEKA RESEP TERBARU

Puding Biskuit Hancur Resep Es Yakult Lemon Gulai Kepala Ikan Mie Basah Kuning Bolu Tanpa Mixer N Oven Kebab Daging Es Lemon Yakult Kupat Tahu Magelang Charsiu Ayam Kue Basah Dari Tepung Maizena Tumis Buncis Ala Catering Kue Nastar Keju Nyonya Liem

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Nastar Susu By Jtt Resep Nastar Favorit Endes Nendang Banget Rasanya

Nastar Susu By Jtt Resep Nastar Favorit Endes Nendang Banget Rasanya

Resep Nastar Susu by JTT resep nastar favorit, endes nendang banget rasanya. Dari semua resep nastar yg pernah aku coba, resep dari website JTT ini yg paling favorit.. Bakal jd resep andalan ini.. Gimana enggak aroma dan rasa susunya istimewa, ditambah aroma cengkeh yg semerbak bikin comot2 terus ketagihan.. Bentuknya cracking karena adonan kulitnya beda, dia ga basah seperti resep nastar biasa.. Resep kulit nastar yg ini cm lembab aja jd kalo dibentuk ga bs halus2 amat tp soal rasa ga ada tandingannya.. Bukan mau promosi, yuk cobain ajah..😄
Minuman Lihat Resep
Asinan Buah

Asinan Buah

Resep Asinan Buah. Bongkar kulkas ada buah mangga dan bangkuang cuss lah bikin asinan dengan 2 macam buah saja xixix
Minuman Lihat Resep
Es Apukat Selasih Susu

Es Apukat Selasih Susu

Resep Es Apukat Selasih Susu. Belakangan lagi banyak kerjaan gaes, gak sempet masak yg ribet dan posting di cookpad. Ini bikin yg simpel aja, tapi seger dan enak buat sajian berbuka puasa. Selamat mencoba 💕 #FestivalRamadanCookpad
Minuman Lihat Resep
Sirup Melon Yakult Flash

Sirup Melon Yakult Flash

Resep Sirup melon yakult flash. Ujan aj bikin ny es, mlm pula, 😄😄😄, apalagi klo gk ujan,d nikmati sambil duduk manis d teras,
Minuman Lihat Resep
Cha Bang Ang Cocopandan

Cha Bang Ang Cocopandan

Resep Cha Bang Ang Cocopandan. Dessert drink dari Thailand ini sempat viral.. cm emang sih ngga seviral dalgona 😁 Ini seger banget lhooowww.. Bahan dibagi 2 gelas yahh.. untuk cincau saya bikin dr nutrijell cincau sesuai petunjuk kemasan ya mommies.. Source : Indry Hapsari #PejuangGoldenApron3 #mingguke20 #berburuCelemekEmas #resolusi2020 #cookpadCommunity_solo
Minuman Lihat Resep
Es Lilin Pepaya

Es Lilin Pepaya

Resep Es Lilin Pepaya. Kemarin di bikin puding, sekarang coba bikin es lilin
Minuman Lihat Resep