Foto ResepEs Semangka Jelly Susu

Es Semangka Jelly Susu

Minuman

Resep Es Semangka Jelly Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Semangka Jelly Susu terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Semangka Jelly Susu ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Semangka Jelly Susu. Varian es yg sering muncul saat bulan puasa tiba ..

BAHAN-BAHAN

  • 700 ml susu cair plain
  • potong dadu Semangka secukupnya,
  • potong dadu Nutrijel stroberi secukupnya,
  • Sirup coco pandan
  • 2 sdm kental manis (sesuai selera)
  • secukupnya Es batu
  • secukupnya chiaseeds / selasih,

CARA MEMASAK

  • Dalam baskom : campur semua bahan jadi satu. Aduk rata. Koreksi rasa dan sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Pukis Menul Soto Kudus Bening Mpasi Ikan Salmon Sayur Bayam Pentol Mercon Ayam Woku Jtt Mie Yamin Bangka Kue Mutiara Kukus Yangko Ote Ote Kediri

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jaring Laba Laba Milky Strawberry

Jaring Laba Laba Milky Strawberry

Resep Jaring laba laba milky strawberry. Source :desriayu.tiba saatnya pilkada cookpad Bandung 3dari authors cocomba akhirnya mencalonkan untuk tim authors Bandung dimana bertujuan untuk memajukan komunitas cookpad bandung.bertumbuh bersama cookpad.semoga ketiga kandidat Pilkada dari cocomba lancar dan sukses ya.semngat teman teman💪😀disini saya mungkin kurang pasta ya jadi ga pinky pinky amat ga tau karena terlihat kecoklatan jaring laba nya jadi kelihatan sepintas orange🤔tapi ga apalah yg penting rasanya ya.enak dan anak anak suka.cus ini resepnya saya pakai #Ga_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #authirsbandunghenring #jajanansd #masakasyik #cookpad
Minuman Lihat Resep
Wedang Kunyit Serai

Wedang Kunyit Serai

Resep Wedang kunyit serai. Ikutan recook resep mb fensi safan, cuma ada beberapa tambahan karena memanfaatkan bahan yang ada di rumah daripada mubazir. Kita #lawancorona dengan bikin minuman sehat dari rumah yuk. Bahan bahannya mudah di dapat. Silahkan di coba ya #cookpadcommunity_surabaya
Minuman Lihat Resep
Teh Lemon Pandan

Teh Lemon Pandan

Resep Teh Lemon Pandan. Enak segerr menghangatkan dikala hujan Source : Frielingga sit #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Teh Tarik

Teh Tarik

Resep Teh tarik. Sebenarnya teh tarik ini sama dengan teh susu Dibilang teh tarik karena saat bikin teh ditumpah2kan dari satu gelas ke gelas yang lainnya (seolah2 ditarik tarik) Gerakan inilah yang membuat teh jadi berbusa (...dan tumpah kalo saya yg bikin 😂😋)
Minuman Lihat Resep
Susu Kedelai Homemade

Susu Kedelai Homemade

Resep Susu Kedelai HomeMade. Ini minuman favorit di rumah, dulu mikirnya kalo bikin itu susyaaahh banget .... Tapi setelah liat beberapa referensi resep kok kyknya gk segitu susahnya . Akhirnya coba bikin deehhh, dan hasilnya enaaak bangeet apalagi diminum dingin jdinya juga banyak bisa sepuasnya deh minum sule. #PekanPosbarKacang #CookpadCommunity_Bekasi
Minuman Lihat Resep
Es Cincau Santan

Es Cincau Santan

Resep Es Cincau Santan. Source @dhilasina Aku pake cincau bubuk kemasan. Terus dimasak sendiri.
Minuman Lihat Resep