Foto ResepEs Setup Nanas Selasih

Es Setup Nanas Selasih

Minuman

Resep Es Setup Nanas Selasih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Setup Nanas Selasih terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Setup Nanas Selasih ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es setup Nanas Selasih. Beberapa hari ini cuaca full puanas πŸ€”, enaknya emang bikin yang seger seger πŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜‹. Sumber resep : Dapoer_Bia #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang #MasakItuSaya #niungniung #olahananasniung

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr nanas potong-potong
  • 225 gr gula pasir
  • 2 btg kayu manis(+/- 3 cm)
  • 3 btr cengkeh
  • 850 ml air
  • 2 lmbr daun pandan
  • 1 sdt selasih
  • 1 bh lemon ukrn sedang, iris2
  • 300 gr es batu

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan cuci bersih nanas dan tiriskan
    Cara Membuat Es Setup Nanas Selasih
  • Rebus air hingga mendidih, lalu masukkan gula pasir, daun pandan, cengkeh, kayu manis, aduk sampai gula larut.
    Cara Membuat Es Setup Nanas Selasih
  • Tambahkan nanas, selasih, irisan lemon aduk rata, angkat, biarkan dingin.
    Cara Membuat Es Setup Nanas Selasih
  • Hidangkan setup nanas dengan tambahan es batu πŸ˜‹πŸ‘Œ.
    Cara Membuat Es Setup Nanas Selasih

ANEKA RESEP TERBARU

Es Manado Sirsak Gongso Babat Yogurt Ayam Asap Bumbu Kuah Sate Madura Bola Daging Balado Kue Lontar Agar Agar Coklat Seblak Makaroni Kering Nastar Wisman Enak Sayur Kunci Gambas

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Bobba Milk Brown Sugar

Bobba Milk Brown Sugar

Resep Bobba Milk Brown Sugar. Udh lama penasaran sama resep yg 1 ini krn emang suka beli di mallπŸ˜…Nah katanya resep ini tiruannya brand x***fut*ng itu,makanya hari ini diniatin bikin.Paling males sebenernya buat bobba nya,tapi ternyata jg ga sususah yg dikira😍Seperti biasa kalo buat sendiri lebih puas,irit & hasilnya banyak.1 resep ini bisa buat 4 gelas yah kira2πŸ’—πŸ’— #authorsbandunghebring #cookpadcommunitybandung
Minuman Lihat Resep
Jus Mangga Kulit Semangka

Jus Mangga Kulit Semangka

Resep Jus Mangga Kulit Semangka. #KulaEtamCoCok #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #MasakSetiapBagian #KulitSemangka.
Minuman Lihat Resep
Es Teller Ala Ala

Es Teller Ala Ala

Resep Es Teller ala ala. Es ini tuhh wajib ada di meja setiap buka puasa di rumah soalnya paksu suka banget es ini. Sebenarnya bingung mau dinamakan es apaπŸ˜‚ soalnya es teller kok Ndak ada air kelapa dan kelapanya, es buah kok buahnya cuma alpukat doang, es campur kok Ndak semua komponen ada disitu hehehe tapi menurutku lebih mendekati es teller sihh jadi kunamakan es teller ala ak πŸ˜‰ #NovianaSari #KampoengRamadan #EsDiCampur #Matos_DinginDinginSeger #CookpadCommunity_Malang #PekanPosbar #PekanPosbarEsCampur
Minuman Lihat Resep
Es Alpukat Kelamud Kuah Doger

Es Alpukat Kelamud Kuah Doger

Resep Es Alpukat Kelamud Kuah Doger. Alpukat ooh.. Alpukat πŸ˜„ #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbar #pekanposbarescampur
Minuman Lihat Resep
Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon

Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon

Resep Diet Juice Broccoli Kale Avocado Mango Watermelon.
Minuman Lihat Resep
Kopi Tarik

Kopi Tarik

Resep Kopi Tarik. Ini bisa disajikan hangat atau dingin ya. Masih terinspirasi dari resep kopi nescafe. #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep