Foto ResepEs Soda Gembira

Es Soda Gembira

Minuman

Resep Es Soda Gembira yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Soda Gembira terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Soda Gembira ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Soda Gembira. Hari ini suami minta bikin es soda gembira untuk minuman buka puasa nanti sore. Pastinya seger bgt🥰 #PekanPosBarEsCampur #BerapiManjuhu #Maescampur #EsDicampur #KampoengRamadhan #cookpadcommunity_Regional #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id

BAHAN-BAHAN

  • 6 sdm susu kental manis (bisa kurang/lebih sesuai selera)
  • 5-6 sdm sirup Coco pandan (bisa kurang/lebih sesuai selera)
  • 150 ml Air soda (bisa kurang/lebih sesuai selera)
  • 150 ml susu cair (bisa kurang/lebih sesuai selera)
  • 1-2 tray es batu (bisa kurang/lebih)

CARA MEMASAK

  • Kita masukan dlm gelas saji, susu kental manis dan sirup (saya menggunakan gelas ukuran jumbo). Setelah itu masukan es batu, soda gembira dan susu cair.
    Cara Membuat Es Soda Gembira Cara Membuat Es Soda Gembira Cara Membuat Es Soda Gembira
  • Aduk rata es soda gembira sebelum dinikmati, selamat mencoba🙏🥰.
    Cara Membuat Es Soda Gembira Cara Membuat Es Soda Gembira Cara Membuat Es Soda Gembira

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Serba Kukus Es Soda Gembira Terdekat Es Soda Gembira Cocopandan Laksa Johori Es Soda Gembira Adalah Lidah Kucing Keju Daging Simple Es Soda Gembira Mega Mendung Blue Thunder Kue Talam Ubi Yang Lembut Es Soda Gembira Mcd Seblak Kekinian Es Soda Gembira Recipe Piscok Lumer Frozen Nastar Glowing Roti Bakery Lembut Agar Coklat Es Soda Gembira Jelly Es Soda Gembira Sprite Es Soda Gembira Es Soda Gembira Pandan

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Nanas

Es Nanas

Resep Es Nanas. Buat ini pas sahur, seger banget 🤤 #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Minuman Lihat Resep
Wedang Jeruk Peras

Wedang Jeruk Peras

Resep Wedang jeruk peras. Memanfaatkan jeruk kino yang lama di kulkas. Enak juga jadiin wedang. Recook : @irunkha_27 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun #GenkPeDa_AbukIrun #ArisanRecook_AbukIrun #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek43
Minuman Lihat Resep
Es Jeruk Peras

Es Jeruk Peras

Resep Es Jeruk Peras. Source : fauziahafifathuzahwa #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #Sumbar #KampoengRamadan #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_FauziahAfifathuzahwa
Minuman Lihat Resep
Susu Kedelei Taro

Susu Kedelei Taro

Resep Susu kedelei taro. °18-06-2021° Masyaa Allah.. ini enak segerr bangeett 😄 Kali ini aku nyoba pngn pake tambahan pasta talas, rasa tetep enak dan gak langu 👍 #cookpadcommunity_bogor #resepliha
Minuman Lihat Resep
Jus Pepaya Kurma

Jus Pepaya Kurma

Resep Jus Pepaya Kurma. Masih dengan pepaya Recook resepnya bukades nih : widjie Astuti yang kemaren jadi pengisi acara Behujah Bebaya menceritakan tentang perjalanan beliau di Cookpad 💕 #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Samarinda #BehujahBebayaKaltim #PenyemboyanMulus_Widjie #PekanPosbarPepaya #KulaEtamCoCoK #PejuangGoldenApron3 #Rennym_Mie #Week35
Minuman Lihat Resep
Es Natco Lemon Selasih

Es Natco Lemon Selasih

Resep Es Natco Lemon Selasih. Tdi sih buka cuma teh manis plus risoles aja,,tpi habis teraweh pda minta es krna kebetulan punya stok Nata De coco.. Ya sudah sekalian meramaikan program #PekanPosbar yekaan😉 Bahan nya simple,bikin nya mudah.. Yuuk cek resep nya🤗 #PekanPosbarEsCampur #KampoengRamadhan #CookpadCommunity_Jakarta #RamadhanBerkreasi
Minuman Lihat Resep