Foto ResepEs Yakult Strawberry

Es Yakult Strawberry

Minuman

Resep Es Yakult Strawberry yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Es Yakult Strawberry terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Es Yakult Strawberry ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Es Yakult Strawberry. Source : dyanddyand

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya sirup marjan cocopandan/strawberry
  • Secukupnya es batu
  • 1 Botol yakult
  • 60 ml susu rasa strawberry (sy pake botol bekas yakult)

CARA MEMASAK

  • Tuangkan sirup ke dalam gelas. Tambahkan es batu.
    Cara Membuat Es Yakult Strawberry
  • Tuang yakult. Tuang susu strawberry. Sajikan. Jgn lupa diaduk dulu sebelum diminum 😉
    Cara Membuat Es Yakult Strawberry

ANEKA RESEP TERBARU

Lodeh Sosis Tumis Es Yakult Strawberry Ayam Kuluyuk Adonan Takoyaki Olahan Pisang Nangka Kolak Telur Bumbu Kuning Tanpa Santan Pizza Teflon Ala Pizza Hut Bumbu Asam Manis Puding Nangka

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Kacang Merah

Es Kacang Merah

Resep Es Kacang Merah. Minuman ini tu ngangenin banget bund. Mumpung masih ada kopyor KW, bs langsung dikolaborasikan saja.. di resep ini sy pakai kacang merah segar ya bund... cus mari ke resep..
Minuman Lihat Resep
Es Tape

Es Tape

Resep Es Tape. #tapemikirinkamu #cookpadcommunity #pejuanggoldenapron3 #wongsolomasak #cookpadcommunity_solo Cuaca hari ini pans sekali ☀😓 Panas2 gini emang cocok minum yg dingin2 & segar gini 🤤😋 kebetulan di kulkas ada tape ketan (yg di bungkus daun pisang kecil2)mari kita berdayakan,buat yg gampang & cepat aja😅 padahal lagi malas lama2 di dapur🤣🤣
Minuman Lihat Resep
Bomboloni Buah Naga

Bomboloni Buah Naga

Resep Bomboloni Buah Naga. Kalau lagi pengen bomboloni seringnya aku beli. Karna beberapa kali buat selalu gagal. Kali ini bikin sendiri dengan campuran buah naga. Untuk kulitnya aku jadikan bahan adonan, buahnya aku jadikan selai untuk isiannya. Baik kulit dan buahnya mempunyai manfaat yang baik buat tubuh. Buat para pejuang kanker payudara, tetap semangat. Sedikit cerita, dulu aku punya ART yg menderita kanker payudara. Setelah operasi beliau masih tetep ingin bekerja dirumah. Setelah operasi beliau juga melakukan kemoterapi. Paling libur kerja kalau habis dikemo, karna lemes banget katanya. Tapi semangat kerja dan semangat sembuhnya sangat tinggi. Tiap ada yg tidak beres sama tubuhnya langsung diperiksakan, biar nggak terlambat. Kadang aku juga salut sama kerja kerasnya buat sembuh. Sekarang beliau sudah nggak kerja dirumah lagi. Karna ingin fokus ke kesembuhannya dulu. Tetep semangat buat seluruh pejuang kanker payudara. Yakinlah bahwa kesembuhan itu nyata. Kupersembahkan bomboloni buah naga ini buat semangat kesembuhan para pejuang kanker payudara. Semoga sedikit bisa memberikan semangat. Mohon maaf bentuknya berantakan. Karna pas ngisi selainya migrainku kambuh, jadi terlalu banyak ngisinya dan nggak fokus. Source: Tati Noerh #PahlawanDapur
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat Gula Aren Tabur Coklat

Jus Alpukat Gula Aren Tabur Coklat

Resep Jus Alpukat Gula Aren Tabur Coklat. Minggu ke 31 Golden Apron The Next Level (resep 13 >>> 2 Januari 2021) Source : Dapur Neeta dengan modifikasi. Resep asli pake gula palem dengan taburan gula palem juga. Klo saya pake gula aren dengan taburan chocodrink Masih ada sisa 6 buah alpukat yang mateng bareng. Biar ga keburu busuk langsung aja dijus lagi pake gula aren dan stok dikulkas. Seger banget dan ternyata aroma gula aren yang dipadukan dengan alpukat, cucok banget. Seger dan mantul 👍 . . #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApronTheNextLevel #BandungArisanRecook4_DapurNeeta #jusalpukat #CookpadCommunity_Bandung #cocomba #authorsbandunghebring
Minuman Lihat Resep
#Es Doger Ala Dapoerlia

#Es Doger Ala Dapoerlia

Resep #ES DOGER ala @Dapoerlia. Bismillah... Pengen yg dingin2 cocok untuk cuaca yg lagi panas terik dan pastinya pas banget untuk buka puasa ya bunda... Mau jajan keluar males, yuk bikin sendiri aja, bahan-bahan dsesuaikan dengan selera masing2 aja...
Minuman Lihat Resep
Ice Yogurt Grape

Ice Yogurt Grape

Resep Ice yogurt grape. Masih ada sisa anggur dikulkas 🤗 #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Minuman Lihat Resep