Foto ResepFilet Ayam Panggang Nyummy

Filet Ayam Panggang Nyummy

Daging

Resep Filet Ayam Panggang Nyummy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Filet Ayam Panggang Nyummy terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Filet Ayam Panggang Nyummy ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Filet Ayam Panggang Nyummy. ini enak banget dan meresap bumbunya..

BAHAN-BAHAN

  • sesuai selera Filet Ayam dipotong tipis
  • geprek jahe 1 ruas jari dan garam
  • 2 bawang putih
  • 4 bawang merah
  • 2 kemiri
  • 1 sdm ketumbar
  • 1 ruas kunyit
  • minyak wijen
  • 2-3 daun salam
  • 2-3 daun jeruk
  • 1 ruas jahe
  • 1 ruas lengkuas
  • 1 batang sereh
  • gula merah, kecap manis, garam, totole

CARA MEMASAK

  • Rebus ayam dengan jahe dan garam lalu tiriskan
  • Tumis bumbu halus dengan minyak wijen, masukkan bahan tambahan dan tambahkan air. masukkan ayam yg sudah direbus tadi, masak hingga air menyusut pastikan ayam seluruhnya terkena bumbunya. (saya ungkep dengan ditutup dan api kecil) sampai air menyusut. angkat dan sisihkan
  • Bakar ayam dengan ditambahkan kecap manis dan oregano, dan bumbu sisa ungkepan di oles2 dengan kuas saat dibakar, jika terasa kurang minyak oleskan minyak wijen diatas ayam sambil dibakar yah... wangi bangett... hidangkan ayam panggang dengan cabe terasi... Nyummy sekali..
    Cara Membuat Filet Ayam Panggang Nyummy Cara Membuat Filet Ayam Panggang Nyummy

ANEKA RESEP TERBARU

Beef Yakiniku Hokben Bladerdeeg Newyork Cheese Cake Sambal Goreng Tahu Santan Es Lilin Susu Coklat Es Mambo Lembut Brokoli Bawang Putih Bubur Durian Ketan Bakmi Jogja Gulai Ikan Tanpa Santan

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sate Maranggi

Sate Maranggi

Resep Sate Maranggi. Setiap mudik ke Jakarta sebenarnya ada hasrat utk mencicipi sate inu. Namun sayang ngga pernah kesampaian.. alhasil cuma bisa memendam rasa kepengen dalam hati.😂😂😂.nah berhubung pak bos lg baik hati, beli daging sapi..nah cuzz lah saya praktek dan sy pakai resep dr cookpad juga Source : susi Agung.. makasih resepnya mb cantik 🙏.. setidaknya rasa penasaran yg sy rasakan sdh tdk ada lagi..hihihi. yuk ah..cuzz bikin.. enak lho... #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ayam Geprek Crispy

Ayam Geprek Crispy

Resep Ayam Geprek Crispy. Nggak pernah bosan makan menu ini, mmm rasanya pedas gurih... #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan
Daging Lihat Resep
Day. 217 Dadar Ayam Dan Sop Kabocha 13 Month

Day. 217 Dadar Ayam Dan Sop Kabocha 13 Month

Resep Day. 217 Dadar Ayam dan Sop Kabocha (13 month+). Mau makan dadar dan nasinya aja.
Daging Lihat Resep
Kare Ayam Jawa Timur

Kare Ayam Jawa Timur

Resep Kare Ayam Jawa Timur.
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Teflon Ngirit

Sate Ayam Teflon Ngirit

Resep Sate ayam teflon ngirit. Punya dada ayam fillet...ngirit drpd jajan...buat sate sendiri bisa jadi 10 tusuk..mayan deh...
Daging Lihat Resep
Ayam Kalio Khas Padang

Ayam Kalio Khas Padang

Resep Ayam Kalio Khas Padang. Dapet surat dari mama CP mengajak untuk meramaikan acara "Jelajah Resep Nusantara" program mingu ini yg diadakan CPI. Tadinya bingung mau masak apa krn masakan Nusantara sangat banyak jumlahnya dan beribu-ribu. Negara kita meripakan Negara Kesatuan yg memiliki beragam budaya dan suku bangsa, termasuk juga masakan dan makanan di setiap daerah yg berbeda2. Mau masak masakan Sunda,Jawa sdh hampir setiap hari, biar tdk bosan juga meski yg dimasak sama, misalkan ayam yg merupakan masakan kesukaan anak, maka saya coba membuat masakan Ayam Kalio yang pernah diajarkan mahasiswi yg berasal dari Padang, ( Melia,Rani dkk) yg sering memasak di lab saat ada waktu luang dan kita makan bersama. Masakan ayam kalio nya sangat enak.... Sambil memasak saya jadi teringat mrk yg sll ceria bersama dan rukun saat angkatan mrk, semoga kalian sll sehat dan sukses selalu....🤲😘😘 #Jelajah Resep Nusantara #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep