Foto ResepGamjajeon Korea Potato Pancake

Gamjajeon Korea Potato Pancake

Kue

Resep Gamjajeon Korea Potato Pancake yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep GAMJAJEON/Korea Potato Pancake. Source : Wilda Wily #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

BAHAN-BAHAN

  • 4 buah kentang
  • 2 sdm tepung terigu
  • 1 batang daun bawang
  • secukupnya garam lada bubuk
  • secukupnya minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Kupas kentang potong jadi lebih kecil supaya mudah untuk diblender kemudian cuci bersih blender dengan sedikit air tuang ke dalam wadah atau mangkok masukkan bahan2 lainnya
    Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake
  • Panaskan teflon beri sedikit minyak kemudian goreng hingga kecoklatan sambil sesekali dibalik setelah matang sajikan dengan saus sambal atau kecap asin~
    Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake Cara Membuat Gamjajeon Korea Potato Pancake

ANEKA RESEP TERBARU

Kolang Kaling Fanta Sayur Semur Kecap Sambal Goreng Kentang Wortel Rawon Malang Gamjajeon Korean Potato Pancakes Bumbu Ayam Kalasan Gluten Free Cake Soun Goreng Manisan Blonceng Nasi Tiwul Papeda Papua

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Brownies Potong Favorit

Brownies Potong Favorit

Resep Brownies potong favorit. Tiap ada teman/keluarga ada yang ulang tahun AQ selalu buatin ini, Alhamdulillah semua suka🥰😘
Kue Lihat Resep
Iwel Iwel Ketan

Iwel Iwel Ketan

Resep Iwel iwel ketan. Ini kue khas Jawa biasanya mama yang suka bikin dirumah. Apalagi kemarin saat menyambut cucu pertama bikin takiran selalu ada ini. Ini menjadi ciri khas takiran aqiqah. Kue tradisional yang super legit dan manis bahannya pun tidak susah ditemukan. Alhamdulillah suami suka dan belum sampe malam sudah habis. Mau bagi ke tetangga ngga jadi... Bikinnya kurang banyak kali gak ... Sekalian aku upload demi ikut pemanasan nya #PejuangGoldenApron2 mudah2an bisa Istiqomah yaa ikut sampe akhir. Masak tiap hari sih cuma foto nya itu yang agak ribet. Soalnya keburu anak nangis 😁😁 Gapapa ribet dikit yak... Yang penting kita sudah berjuang... cemangaat Moms...
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Smoked Beef Simpel

Telur Dadar Smoked Beef Simpel

Resep Telur Dadar Smoked Beef Simpel. ,,🙈 #cookpadcommunity_cilegon
Kue Lihat Resep
Kacang Keriting Manis

Kacang Keriting Manis

Resep Kacang Keriting Manis. Memanfaatkan kacang tanah yang ada. Karena suami doyan ngemil kacang apa pun judulnya kenapa tidak dibuat kacang keriting manis saja. Mudah membuatnya dan banyak hasilnya☺. Kata suami dan anak-anak enak dan renyah. Tapi saat menggoreng yang sabar ya bunda, sebab menggunakan api sedang cenderung kecil agar tidak mudah gosong dan dapat matang secara perlahan untuk mendapatkan hasil yang renyah. Dari resepnya Dian's Kitchen. #PejuangGoldenApron2 #DiKacanginAja #CABEKU #DutaRecookBorneo #DutaRecookPontianak #DutaRecookBeraksi #Cookpadcommunity_Pontianak
Kue Lihat Resep
Choux Pastry

Choux Pastry

Resep Choux pastry. variasi kue sus dengan rasa gurih.
Kue Lihat Resep
Kolak Biji Salak Labu Sagu Maizena

Kolak Biji Salak Labu Sagu Maizena

Resep Kolak biji salak labu Sagu maizena. Ini tuh seperti biasa, memanfaatkan bahan yang ada aja, rasanya lumayan ngobatin rindu kolak biji salak hehe Cuma takaran nya disesuaikan sendiri aja deh
Kue Lihat Resep